"Kotoran..."
Madara terkejut, kali ini memang di luar dugaannya, bahkan jika itu adalah Rilis Debu, Gakido harus bisa menyerapnya.
Tapi kekuatan aneh Naito ini tidak bisa diserap!
"Shinra Tensei !!"
Kekuatan kejutan sudah mengenai kekuatan Nagato, Madara hanya bisa memaksa kemampuan Shinra Tensei untuk mengurangi dampaknya.
Ledakan!!
Ini adalah bentrokan langsung antara guncangan dan kekuatan Rinnegan, tapi Shinra Tensei digunakan dengan terburu-buru.
Dan kekuatan goncangan sudah sangat dekat, dan itu adalah kekuatan penuh!
Meskipun Shinra Tensei sekuat Rasenshuriken, yang merupakan teknik S-Class, bisakah tubuh muda Nagato dapat menggunakan kekuatan seperti itu?
Ledakan!!
Itu tampak seperti bumi, dan surga hancur menjadi satu sama lain.
Bentrokan dari dua kekuatan membuat dampak yang kuat, dan cahaya putih meledak, dan sepertinya akan menghancurkan ruang itu sendiri!
Tanah bergetar dan bergetar sangat keras, sehingga orang-orang di sekitar tempat itu pun tidak bisa diam.
Seluruh tanah di sekitar Naito dan Nagato mulai retak dan hancur.
Namun keduanya berdiri diam seperti batu.
"Siapa yang menang?"
Tsunade dan yang lainnya tampak sangat khawatir, setelah semua, Naito menghadapi Rinnegan, kekuatan Six Path sendiri!
Momentumnya dinaikkan lebih tinggi lagi, dan seluruh tempat itu hancur, baik Tsunade dan Jiraiya mulai merasa lebih khawatir.
Akhirnya, pada saat berikutnya, sesuatu berubah.
Teng Teng !!
Naito tiba-tiba mundur beberapa langkah.
"Naito-Sensei!"
"Naito-Kun!"
Melihat adegan ini, Konan dan Yahiko bersama dengan Tsunade, tidak bisa tidak meneriakkan namanya.
Apakah Naito kalah melawan Rinnegan?
Tepat ketika mereka berpikir bahwa Naito hilang, ekspresi mereka sekali lagi berubah.
Ketika Naito mundur beberapa langkah, pada saat berikutnya, dia berdiri diam, sementara Nagato menyemburkan darah dari mulutnya.
Engah!!!
Nagato entah bagaimana terlihat aneh, dan dia hampir jatuh, dia hampir tidak berdiri, dan tidak ada ekspresi di wajahnya.
Saat dia mengendalikan Nagato, Madara sedikit terkejut.
"Dia memiliki kemampuan untuk bertarung melawan Rinnegan ... Tidak, tubuh Nagato rapuh, dan dia bahkan tidak menggunakan satu persen dari kekuatan sebenarnya dari Rinnegan."
Dia menggelengkan kepalanya, lalu menghela nafas sedikit, tapi masih terlalu dini untuk membatalkannya.
Bahkan, bahkan kemudian di masa depan, ketika Nagato tumbuh dia tidak akan dapat menggunakan seluruh kekuatan Rinnegan, bahkan dalam cerita aslinya, tubuh Nagato terlihat sangat lemah pada akhir masa hidupnya, tubuhnya hanya tidak cukup untuk menahan kekuatan Rinnegan.
Hanya tubuh yang memiliki Sel Hachirama yang sama yang bisa bertahan!
Dengan berbagai alasan, bahkan setelah dia mengendalikan tubuh Nagato untuk bertarung melawan Naito, Madara tidak bisa menggunakan seluruh kekuatan Rinnegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...