Chapter 65 : Morning Peacock

1.6K 164 2
                                    

"Apa yang terjadi?"

Keheningan menguasai tempat itu, hati Dai tenggelam dalam kegelapan, apakah benar yang dikatakan Ninja di depannya ...

Dai bahkan tidak bisa memikirkannya.

Itsuki dengan senyum jahat menatapnya dan berbisik.

"Biarkan aku memberitahumu apa yang terjadi, anak kecil itu sudah mati!"

"Dia membunuh beberapa anggota timku, dan sekarang dia sudah mati."

"Naito ..."

Dai tidak bisa mempercayainya, tetapi tidak ada gerakan di sana.

Dia menjadi lebih khawatir.

Tetapi saat berikutnya menghilangkan semua kekhawatirannya.

Seseorang keluar dari kabut putih.

Dan orang itu adalah Naito.

Naito bahkan tidak memiliki darah padanya, belum lagi dia bahkan tidak memiliki goresan.Dari awal pertempuran dan sampai akhir dia tidak terluka.

Maka ini berarti, bahwa kesebelas Ninja di bunuh oleh Naito!

Itsuki melihat Naito juga.

Terlepas dari kengerian di hatinya, wajahnya tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan tampilan yang luar biasa.

Dia bertarung melawan pengguna Teknik Bersembunyi di Kabut dan dia bahkan tidak terluka ?!

Itsuki berpikir bahwa bahkan jika dia membunuh semua orang dalam kabut dia tidak akan keluar hidup-hidup, dan ini adalah hasil terburuk yang bisa dia pikirkan.

Tapi Naito keluar tanpa cedera, ini luar biasa!

Mereka adalah sebelas ninja elit dari Kabut, ninja yang sangat berbakat dan berpengalaman yang berjuang dan selamat dari banyak pertempuran berdarah, tetapi Naito menghancurkan mereka tanpa berkeringat!

Tanpa terluka, dan dengan dia menjadi benar-benar buta!

Bahkan jika itu adalah Naito, tidak mudah untuk berurusan dengan sebelas ninja berpengalaman dengan keadaan ini.

Luar biasa!

Terkejut, tetapi juga takut.

Meskipun dia juga sangat istimewa, meskipun dia anggota klan Hozuki, meskipun dia menggunakan Teknik Hydrifikasi.

Yuu Naito, dan Maito Dai, keduanya hanyalah monster!

Dan bertarung dengan dua monster terlalu gila.

Karena alasan itu, Itsuki siap untuk mundur.

Namun, akankah Maito Dai membiarkannya pergi semudah ini?

"Naito sudah menyelesaikan pertarungannya, maka aku harus mempercepatnya juga!"

"Masa mudaku seharusnya tidak kalah melawan anak muda Naito yang terbakar!"

Maito Dai tertawa ketika dia melonjak kekuatan yang luar biasa.

Dia memobilisasi semua kekuatannya ke dalam tubuhnya.

"Ambil ini! Bajingan air! "

Ledakan! ledakan! ledakan!!!

Tinju cepat gila, ini adalah teror dan kecepatan dibawa oleh pecahnya Gerbang Keenam, gesekan tinjunya di udara meledak tanpa henti ke arah Itsuki!

Nyala api menghantamnya seperti badai api, pemandangan yang mengejutkan.

"Ini ... Morninh Peacock, nggak mengherankan kalau dia juga bisa menggunakannya."

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang