Meskipun aneh bagaimana dia mencurigai Naito sebagai salah satu dari mereka, itu hanya karena mereka tampaknya berada pada usia yang sama.
"Ini buruk! Menjalankan!!"
Ekspresi Yahiko berubah segera lalu mengangguk ke arah Konan.
Konan tertegun sejenak, lalu tanpa sadar dia memandangi Naito.
"Ikuti aku!"
Meskipun Naito bukan salah satu dari mereka, dia tidak bisa begitu saja meninggalkannya, dia mungkin tertangkap oleh mereka.
Emosi Konan membuatnya bergerak tanpa berpikir, dia meraih lengan Naito lalu mulai berlari.Ekspresi Naito menjadi sedikit aneh, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, Konan menariknya untuk beberapa langkah kemudian dia mulai mengikutinya.
Ketiganya mulai berlari di jalan-jalan desa sampai mereka kehilangan orang-orang yang mengejar mereka dan keluar dari tempat itu.
"Huh, Huh ..."
Setelah berlari untuk waktu yang lama ini, Yohiko terengah-engah.
Konan tampaknya sama, tetapi dia bertahan.
Naito, di sisi lain, tidak terlihat lelah, dia terus memandangi keduanya.
Setelah beristirahat sebentar, Yahiko memperhatikan bahwa Naito tidak kelelahan.
Naito tidak bisa menahan senyum pada mereka dan berkata: "Kalian benar-benar baik secara fisik, sepertinya kamu tidak benar-benar lelah."
"Yahiko ..."
Konan menatap Naito sementara dia mengungkapkan ekspresi malu, lalu dia berkata: "Aku sangat menyesal, tapi aku benar-benar lelah."
"Tidak apa-apa."
Naito tersenyum pada Konan, lalu dia menyerahkan sepotong roti kepadanya, "Ini milikmu ..."
"Tidak, kami punya masalah juga, jadi ..."
"Hei, Konan, hentikan, jelas orang-orang seperti dia tidak membutuhkan sesuatu seperti ini!" Yahiko memotongnya.
Konan merasa malu, tetapi Naito mengambilnya dari tangannya dengan senyum di wajahnya.
"Aku sangat menyesal, tapi kita yatim piatu, ini satu-satunya cara kita harus bertahan hidup di dunia ini ..."
"Aku juga yatim piatu."
Mendengarkan kata-kata Konan, Naito membisikkan itu.
Pada saat yang sama, ekspresi Naito menjadi sangat kesepian, dia tidak memiliki kesempatan untuk mengenal orang tuanya di dunia ini juga.
Dia hanya memiliki beberapa kenangan samar tentang mereka.
Konan rupanya tidak mengira Naito sama dengan mereka, jadi dia terkejut sesaat ketika mendengar kalimat itu.
Dia menatapnya dan memperhatikan bahwa pakaiannya juga sama dengan dia, usang dan rusak.
Dan hanya dengan melihat ekspresi Naito ketika dia mengatakan itu, dia tahu bahwa dia tidak berbohong.
"Oh ?! jadi kamu juga seorang yatim piatu. "Yahiko menatap Naito dengan takjub dan berkata:" Tapi kamu tidak memiliki kulit pucat seperti yang kita miliki, juga kekuatan fisikmu benar-benar baik ... "
Setelah dia mengatakan itu, mata Yahiko bersinar, lalu menatapnya dan tersenyum: "Apakah kamu ingin bergabung dengan kami?"
Naito jelas lebih kuat dari mereka, jika dia bergabung dengan mereka, hidup akan menjadi lebih mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...