Situasi menjadi sangat tegang dan berbahaya, tiba-tiba sebuah suara datang dari luar.
"Danzo yang memberimu hak untuk menyerang anak buahku?"
Suara itu langsung mengubah warna di wajah Danzo, dia tampak sangat terkejut.
Hatake Sakumo ?!
Bagaimana dia bisa kembali begitu cepat?
Pada saat berikutnya, bersama dengan Anbus-nya, Sakumo masuk ke kamar mengubah situasi, ia melepas topengnya dengan tenang sambil menatap Danzo.
Situasi menjadi terbalik dalam sekejap.
Danzo tidak berpikir bahwa Sakumo akan kembali begitu cepat, tetapi juga tidak gores.
Mereka adalah elit dari Desa Batu, bagaimana dia bisa menyelesaikan situasi dengan begitu cepat lalu kembali ke kamp ?!
Ini terlalu cepat!
Sakumo tidak sekuat ini!
Danzo memandangnya dengan kesakitan, lalu dia melirik Naito, dan berkata, "Karena kau kembali, aku tidak punya apa-apa untuk dilakukan di sini, kau berurusan dengan orang-orangmu."
Dia mengatakan itu dan meninggalkan tempat itu, ketika dia melewati Naito dia menatapnya dengan sedikit kebencian.
Sakumo menggelengkan kepalanya lalu memandangi tim Naito.
"Kapten."
"Kapten."
Yamanaka dan Asano memberi hormat kepada Sakumo.
"Iya nih."
Sakumo mengangguk pada mereka lalu berkata: "Horitsu ..."
"Dia sudah pergi."
Mendengar kata-kata ini, Sakumo tiba-tiba menghela nafas, keduanya saling memandang dalam diam.
Namun, mereka tidak membiarkan emosi mengendalikan mereka.
"Yah, jika ini masalahnya, kamu harus mundur dulu, dan menunggu pengelompokan kembali."Sakumo mengangguk.
Pada saat ini, sebuah ide aneh muncul di benak Sakumo.
Horitsu sudah mati ... mayatnya ...
"Tunggu! bagaimana dia mati, apa yang terjadi, beri aku laporan lengkap. "
Sakumo kehilangan dirinya sejenak, lalu dia segera menenangkan diri.
Tidak mungkin, itu hanya sebuah kesimpulan.
"Baik..."
Yamanaka dan Asano memandang Naito, lalu dengan nada serius mereka berkata: "Kapten, lebih baik kamu lihat ini dulu."
Yamanaka dan Asano mengeluarkan beberapa gulungan kemudian mereka melepaskan segel mereka.
Tiba-tiba, banyak kepala muncul.
Sakumo telah melakukan pekerjaan ini selama bertahun-tahun, adegan ini sama sekali tidak mengejutkannya.
Tetapi saat dia melirik kepala-kepala itu, dia memperhatikan bahwa mereka semua memiliki pelindung dahi Desa Batu.
Pada saat ini, Sakumo tidak bisa menenangkan dirinya lagi.
Ini adalah ... Tidak mungkin ... itu adalah kepala pasukan pembunuh dari Desa Batu!
"Mustahil!!"
"Bagaimana kalian melakukan ini?"
Untuk sesaat, bahkan anggota Anbu tidak bisa tidak kaget.
Ini luar biasa.
Mereka tidak berpikir bahwa orang-orang ini adalah alasan di balik kematian pasukan itu!
"Beri aku laporan lengkap tentang apa yang terjadi!"
Sakumo menarik napas dalam-dalam lalu mengajukan pertanyaan ini ketika dia melihat Yamanaka dan Asano.
Yamanaka juga mengambil nafas panjang.
Lalu perlahan-lahan dia memberitahunya semua detail.
Dia mulai dengan kematian Horitsu dan bagaimana dia disergap, semua orang di tempat itu menemukan hal yang normal.
Namun, saat dia mulai berbicara tentang Naito dan bagaimana dia dapat menghancurkan semua pasukan musuh dalam sekejap, Sakumo dan semua Anbus memiliki pandangan yang luar biasa di wajah mereka, kemudian mereka semua memandang Naito.
Yamanaka tidak berhenti di situ, dia terus berbicara sampai dia mencapai bagian di mana Naito bertarung melawan empat Ninja dan membunuh mereka semua sendirian.
Ketika dia selesai, raut pada Sakumo dan Anbus tidak bisa dipercaya.
Sepertinya mereka melihat semuanya dengan mata kepala sendiri!
Sakumo memandangi Naito, dia tidak bisa membayangkan bahwa Naito sekuat ini!
Ini luar biasa!
Hanya dalam beberapa bulan, Naito menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya, sungguh luar biasa!
Sakumo yakin tentang semua yang dikatakan Yamanaka, karena tidak ada seorang pun di tim ini yang memiliki kemampuan untuk membantu Naito, tak satu pun dari dua ini memiliki kemampuan yang dapat melakukan kerusakan area atau kemampuan yang berdampak pada sekelompok orang.
Tidak ada seorang pun di ruangan yang memiliki penjelasan untuk ini, Naito dengan ekspresi tenang memberi mereka satu.
"Aku bisa menggunakan Teknik Hachimon Tonkou."
Kata-kata ini menjelaskan semuanya kepada Sakumo.
Semua orang mendengar cerita tentang Maito Dai, Teknik Hachimon Tonkou, benar-benar dapat meningkatkan kekuatan orang tersebut ke tingkat yang berbeda.
"Jadi ini masalahnya ..."
Sakumo menyadari hubungan Naito dengan Dai, jadi masuk akal kalau mereka telah mempraktikkan Teknik ini satu sama lain.
Namun, Naito menjelaskan bahwa tekniknya sama sekali berbeda dari yang digunakan Dai.Peningkatan permanen!
Meskipun mereka semua mengerti bagaimana Naito bisa melakukan ini, mereka semua sangat terkejut.
Sungguh teknik yang hebat ... Luar biasa!
Naito memiliki teknik yang kuat pada usia ini, hampir mustahil untuk membayangkan berapa banyak kekuatan yang akan dia peroleh di masa depan.
Sakumo menarik napas dalam-dalam, tapi tetap saja, dia tampak sedikit terkejut, dia memandang Naito dan berkata: "Aku akan melaporkan ini ke Hokage, Yuu Naito, kamu harus pergi dan beristirahat, efek sampingnya akan sangat berat pada kamu tubuh."
"Iya nih."
Naito tidak menjelaskan bagian itu, dia hanya mengangguk dan meninggalkan ruangan.
Anbus di kamar itu terpesona menatapnya dan tidak bangun sampai dia meninggalkan tempat itu.
"Bakat yang luar biasa."
"Ya, tidak akan terlalu banyak waktu sebelum dia menjadi kapten tim ... Tidak, dia bahkan bisa menjadi salah satu Kapten dari Anbu!"
"Tapi kali ini, aku khawatir bahwa hadiahnya akan sangat murah hati, dia mungkin mendapat akses untuk membaca buku teknik khusus dan rahasia."
Semua Shinobis di ruangan itu iri padanya begitu mereka memikirkan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...