"Pelepasan air! Bom Air! "
"Pelepasan angin! Potong Angin! "
"Pelepasan air! Penerobosan!"
Saat mereka melihat ninja dipotong setengah oleh Naito, mereka tidak ragu untuk meluncurkan Ninjutsu mereka.
Dalam sekejap mata, mereka melemparkan tiga Ninjutsus.
Wow!
Aliran air menghantam angin, dan badai air dan angin mencoba menelan Naito di antara mereka.
Tapi Naito bahkan tidak mundur, dia mengepalkan tinjunya dan melemparkan pukulan.
Ledakan!!
Ruang retak seperti cermin dan menyebar ke segala arah.
Badai mengerikan pecah, membiarkan di balik tetesan air jatuh dari langit, pemandangan ini tampak sangat aneh dan mengerikan.
Tiga Ninjutsus dikunci oleh Naito.
Momen selanjutnya.
Naito menatap langit hujan, lalu tiba-tiba sorot matanya berubah.
Dan dengan dua kepalan tangan dia memecahkan ruang.
"Kaishin!"
Naito menjadi sangat kuat dalam mengendalikan kekuatannya, dan karena dia sudah mampu memulai gempa bumi, gempa laut tidak akan menjadi masalah!
Jatuh!!
Tetesan air yang jatuh dari langit berubah menjadi satu gelombang besar di bawah kekuatan teknik Naito!
Dalam sekejap, itu terbalik dan diubah menjadi gelombang besar di atas ninja Mist.
"Apa?!"
"Apakah kamu bercanda? dia juga bisa mencerminkan Ninjutsu! "
Sekali lagi hati mereka tenggelam dalam ketakutan ketika mereka melihat pemandangan ini.
Tsunami ini tidak terlalu besar.
Tapi ini aslinya adalah Ninjutsu air mereka dan dikembalikan kepada mereka oleh Naito.Inilah yang membuat kagum semua orang.
Jatuh!!
Gelombang besar menghancurkan tanah tempat semua orang berdiri.
Tetapi para Ninja yang terlalu berpengalaman dalam Water Releases sehingga mereka dapat memprediksi saat yang tepat untuk melarikan diri dan mereka berhasil keluar dari sana tanpa cedera.
Namun, itu tidak cukup, Naito muncul di belakang salah satu dari mereka dan menabraknya.
Bang!
Kekuatan guncangan meledak.
Ninja tidak berhasil, dia terbunuh segera oleh Naito!
Sedikit keputusasaan muncul di matanya pada saat terakhir.
Ini adalah satu-satunya ungkapan yang akan Anda miliki setelah menghadapi kecepatan dan kekuatan seperti itu!
"Sial! tidak mungkin!"
"Kita akan kalah!"
Ada total sebelas ninja, Naito membunuh enam dari mereka.
Sisanya adalah lima ninja yang terlihat sangat bermasalah.
Mereka tidak bisa menahan perasaan bahaya dan mereka menyerang sekaligus.
"Bersembunyi di Teknik Kabut!"
"Bersembunyi di Teknik Kabut !!"
Wah!!
Kabut menyebar ke mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...