Chapter 46 : Assassination

2.1K 209 3
                                    

Melihat efek pukulannya, Naito merasa sangat senang.

Tinjunya melakukan kerusakan besar, menambahkan kekuatan kekuatan brutal melakukan lebih banyak kerusakan daripada hanya menggunakan rilis gempa!


Seperti yang Naito sudah perkirakan, menggabungkan kekuatan guncangan dengan kekuatan brutal dalam serangan bahkan dapat menghancurkan Ninjutsu B-Level Tingkat Tinggi.


Dapat dikatakan bahwa tidak ada Ninjutsu di bawah level A tidak dapat sepenuhnya dihancurkan oleh Naito.


Dan karena Kekuatan Brutal adalah cara menggunakan chakra, ia juga berdampak pada guncangan Naito.


Ketika Kekuatan Brutal dikombinasikan dengan kekuatan guncangan, ia mengubahnya, dan mengumpulkannya di satu titik yang membuatnya lebih kuat pada saat tumbukan.


Jadi, bahkan jika Naito menggunakan sejumlah besar Gura Gura no Mi, dia tidak akan melukai dirinya sendiri oleh guncangan yang dipantulkan karena kontrol Angkatan Brutal.


Tetapi kekuatan besar ini juga memiliki beberapa efek samping.


Harganya banyak untuk Chakra.


Kekuatan guncangan hampir tidak memerlukan biaya Chakra apa pun.


Tetapi kekuatan Brutal berbeda.


Kekuatan Brutal adalah cara menggunakan Chakra, dan karena ia menggunakannya selalu dengan kekuatan guncangan, konsumsi Chakra berlipat ganda.


Karena itu, jika dia menggunakan teknik ini selama pertempuran terus menerus, kekuatan fisik dan Chakra Naito akan sepenuhnya terkuras.


Tentu saja, itu tidak akan menjadi masalah jika dia menggunakannya empat atau lima kali dalam pertempuran.


Dan dia masih mendapat Reverse Hachimon Tonkou yang sangat kuat.


Selain itu, ia selalu dapat menggunakan kekuatan brutal dan kekuatan guncangan beberapa kali.


"Menggabungkan dua teknik ini ... Meskipun itu tidak sekuat gerakan pamungkas, itu adalah serangan terkuatku untuk saat ini."


Naito menatap kepalan tangannya dan mendengkur.


dia perlu mengambil nama untuk Ninjutsu barunya.


Pada saat ini, dia tidak bisa memikirkan nama kecuali satu.


Langkah ini disebut, rilis Gempa Bumi, Kekuatan Brutal!


"Whuh, aku tidak berharap itu, bahkan jika itu aku, untuk benar-benar menguasainya hanya dalam sebulan, sungguh menakjubkan"


Naito tersenyum.


Ninjutsu baru ini juga akan semakin kuat di masa depan.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang