Dialog antara Naito dan Tsunade setelah dia menghancurkan Fire dan angin membuat Chiyo sangat marah.
Sangat jelas sekarang bahwa Naito adalah Anbu yang kuat, Tsunade adalah putri Konoha, jadi wajar saja mengapa ia memanggilnya Tuan.
Tapi Chiyo merasa bahwa kata-kata Naito itu tidak masuk akal dan sombong!
Tidak perlu baginya untuk bertarung, dia lebih dari cukup?
Kamu pikir kamu siapa? Kapten Anbu ?!
"Ninja Konoha benar-benar sombong, sangat bagus, aku akan mengajarimu sopan santun!"Chiyo melempar setumpukan gulungan ke tanah dan menatap Naito dengan dingin.
Naito tiba-tiba menoleh ke Chiyo dan berteriak.
"Tunggu."
"Apa?! Apa kamu takut atau apalah ?! "
"Tidak, maksudku ... biarkan aku berurusan dengan audiens yang tidak diinginkan terlebih dahulu."
Naito menatap Chiyo dengan tenang.
Chiyo sekarang berada di puncaknya, dalam hal kekuatan, dia peringkat sebagai level Anbu!Namun, level Anbu adalah batasannya, lagipula, ada celah besar antara dia dan para genius lainnya.
Dia adalah salah satu kekuatan di Desa Pasir, Naito tertarik untuk melawannya.
Selain itu, Naito berpikir bahwa Tsunade tidak bisa menang dalam pertarungan melawan Chiyo, jadi dia perlu menggantikannya.
Bahkan jika Tsunade tidak takut sama sekali, Naito tidak akan membiarkannya bertarung melawan Chiyo, untuk pengguna Taijutsu seperti Tsunade yang masih belum mengembangkan Teknik Segel Segel, Tsunade tidak akan bisa mengalahkan Chiyo.
Tapi Naito adalah kasus yang berbeda ... Bahkan jika dia adalah salah satu pengguna boneka paling berbakat, Naito cukup kuat untuk bertarung melawannya.
Naito tidak akan takut, bahkan jika Sasori sendiri ada di depannya.
Dan dalam kasus Chiyo, Naito sama sekali tidak takut.
Tapi sebelum itu, Naito harus menyingkirkan Pasir Shinobis ini terlebih dahulu.
Chiyo sedikit terkejut ketika dia mendengar kata-kata Naito.
Tiba-tiba, Naito mengepalkan tinjunya dan membanting ruang ke arah mereka.
Ledakan!!!
Hanya karena dia perlu melindungi Tsunade pada saat yang sama, Naito takut guncangan itu akan sampai padanya, jadi dia tidak menggunakan kekuatan maksimalnya, namun itu adalah pukulan serius yang dia gunakan baik kekuatan Brutal dan guncangan di dalamnya.
Retak!!!
Saat dia meninju ruang, itu menabrak dan retak mengerikan hingga hampir puluhan meter di depannya, retakan itu begitu tebal.
Dari kejauhan, dia sepertinya ingin memecahkan ruang itu sendiri!
Retakan menyebar sepanjang jalan menuju pasukan Pasir dan menutupi seluruh area.
"Tidak baik!"
"Waspadalah !!"
Ketika para Sand Shinobis melihat adegan ini, ekspresi mereka berubah, tetapi reaksi mereka berbeda.
Beberapa orang langsung mundur dan yang lain mempersiapkan diri untuk memblokir dan mencetak segel tangan, sementara yang lain siap mendukung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...