Chapter 22 : One Punch

2.9K 260 3
                                    

Om !!

Saat Naito mengepalkan tinjunya, ia melemparkan pukulan ke arah Satsune sementara lingkaran putih mengelilingi tinjunya.

Kacha!

Tiba-tiba, udara pecah seperti cermin yang menyebar ke arah Satsune.

Sebuah kejutan mengerikan mengelilingi Satsune dari semua arah.

Hanya melihat itu, membuat wajah Satsune pucat, matanya menunjukkan ketidakpercayaan.

Bagaimana dia bisa sekuat ini ?!

Kekuatan yang sangat besar hampir menekannya di tempatnya, dia mengangkat tangannya dan mencoba mengambil sikap lagi, bahkan jika dia bahkan tidak bisa bergerak dari ketakutan!

Tapi dia mengabaikan rasa takutnya, dan dengan cepat mengumpulkan chakra di tangan dan kakinya, dia ingin menghentikan kejutan Naito.

Om !!

Chakra yang dia dapatkan bahkan tidak mendekati untuk menghentikan guncangan Naito.

Namun, pada saat berikutnya, dia tahu fakta itu.

Kejutan itu, bahkan jika dia menggunakan semua Chakra di tubuhnya, itu tidak akan berhenti!

Bahkan jika dia seorang Hyuga, bahkan jika dia mengendalikan chakra jauh lebih baik, dia hampir tidak akan menolaknya, aku takut jika dia menolak Naito akan menghancurkan tulangnya dengan syoknya.

Pengguna tinju yang lembut jauh dari liga Tremor Human yang melawannya benar-benar gila.

Kejutan itu begitu dekat dengannya, bisakah Ninjutsu membantunya sekarang ?!

Delapan Trigram Enam Puluh Empat Palms, Dia harus dekat untuk melemparkan keterampilan ini.

Bahkan jika dia menggunakan Delapan Trigram Palms Revolving Heaven, mungkin dia akan menahan kekuatan guncangan, tapi ini belum tentu, mungkin dia hanya akan mendapat pukulan langsung!

Ledakan!!

Saat berikutnya, Satsune tidak bisa menahan lebih lama lagi, dan akhirnya terbang ke udara oleh kekuatan Shock, dia menyemburkan darah dan jatuh jauh.

Para hadirin terdiam.

Dalam keheningan semua orang, wajah-wajah di sana tampak luar biasa, mereka merasa seolah sedang bermimpi.

Bagaimana ini bisa terjadi!

Dari awal hingga akhir, Naito hanya melemparkan satu pukulan tapi dia membuat salah satu pengguna Taijutsu terkuat terbang ke udara!

Sungguh monster, pertempuran yang sangat berdarah.

Jika itu adalah siswa biasa yang ditendang pantatnya, itu tidak akan menjadi masalah, tapi itu adalah salah satu pengguna Taijutsu terkuat di Konoha!

Ini tamparan di wajah, ini mengejutkan dan luar biasa!

Saat dia terbang ke udara, Naito dengan tenang berdiri di lapangan.

Seolah hasil ini tidak mengejutkan.

Momen selanjutnya.

Penonton terbakar.

Setiap orang menjadi berisik.

Gempa bumi.

Bukan hanya para siswa, bahkan beberapa Chunin, dan Jonin terkejut dengan apa yang mereka lihat.

Pukulan Naito akan menjadi satu-satunya hal yang orang akan ingat tentang ujian ini!

Bahkan penguji dengan kaget mengumumkan kemenangan Naito.

"Sangat kuat!"

"Luar biasa!"

"Anak Hyuga itu bahkan tidak bisa menghentikannya!"

Di sisi lain, beberapa Jonin dan para elit terkejut dan saling memandang.

Bahkan Sarutobi dan Danzo melamun sejenak.

"Gempa Bumi Kekkei Genkai itu benar-benar garis keturunan yang menarik, sepertinya bahkan kepalan lembut tidak bisa menghentikannya."

Sarutobi mengangguk dengan serius, lalu berkata: "Sepertinya bukan hanya kepalan tangan yang lembut, aku pikir tidak ada seni bela diri yang bisa menghentikannya, selain fakta bahwa itu tidak memerlukan tanda tangan untuk menggunakannya, itu hanya ... sangat bagus."

Saat itu, Sarutobi benar-benar mulai memperhatikan Naito, bakatnya hanya unik, itu membuatnya lebih tertarik.

Di sisi lain, Jiraiya masih kaget.

Tapi ekspresinya agak aneh.Naito baru saja mengalahkan salah satu yang terkenal, Hyuga Satsune, jadi dia tidak tahu harus berkata apa pada awalnya.

Akhirnya, dia berbisik, "Hasilnya tidak akan berubah jika dia melawan Minato, dia bisa menang dengan mudah juga."

Orochimaru, menjaga wajahnya yang tenang sambil bersandar di dinding, tetapi matanya sedikit lebih lebar, mulutnya berbicara tanpa kata-kata.

Bahkan Tsunade, para wanita yang mencuri, terkejut.

Pukulan yang menakjubkan itu, hanya membuat jantungnya melompat dari tempatnya.

Karena ... ini terlihat seperti gayanya!

Gerakan terbaiknya adalah tinju sederhana dengan kekuatan peledakan yang menyerang semua musuh!

"Yuu Naito ... kan ?!"

Dia tidak bisa membantu tetapi bergumam lembut, Senju Tsunade menunjukkan sedikit apresiasi, mengatakan: "Wah, kamu hanya membuat saya penggemar kamu."

Bidang.

Kerumunan tidak bisa tenang untuk waktu yang lama, tidak ada yang bisa percaya apa yang dilihatnya, memandangi Naito di tengah lapangan.

Di sana dia dengan tenang berdiri di sana Yuu Naito.Di sela-sela lapangan, pemenang lainnya termasuk Minato, juga terkejut.Mereka bertanya-tanya, jika orang yang dia lawan adalah beberapa dari mereka, bagaimana hasilnya?

Tidak ada keraguan bahwa responsnya tidak akan baik, mereka pasti akan berakhir dengan cara yang sama seperti Satsune!

Ini pria yang sangat berbahaya!

Semua orang menatap matanya dengan sedikit ketakutan.

Bahkan jantung Minato berpacu dari keterkejutannya, dia tidak bisa menahan diri untuk berdiri di depannya dan berkata.

"Naito, kamu benar-benar kuat, kamu membuatku merinding."

Dengan kalimat ini, Minato mengungkapkan bahwa dia menganggap serius Naito sebagai lawan.

Sambil mendengarkan Minato, Naito tiba-tiba tersenyum

Hanya menggigil?

Apa yang akan menjadi ekspresinya, jika dia tahu bahwa Naito bahkan tidak menggunakan setengah dari kekuatannya dalam pukulan itu!

Dia bahkan tidak membuka gerbang pertama, dan dia berhasil mengalahkan Izumi.

Setelah membuka pintu pertama, bahkan jika Satsune berhasil mengumpulkan semua chakranya, dia tidak bisa menghentikan pukulan Naito.

Pada saat itu, jika dia melepaskan semua kekuatannya dia bisa membunuh Satsune!

Tentu saja, itu tidak perlu sama sekali, Naito hanya membutuhkan kekuatan untuk membuatnya terbang ke udara.

Karena takut dengan kehidupan lawan, mungkin itulah satu-satunya kelemahan yang dimiliki Naito sekarang.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang