Chapter 178 : Kazekage Ketiga

1.2K 87 1
                                    

Semua Ninja di lapangan merasa seolah-olah mereka bermimpi melihat adegan ini.

Diam.

Mereka semua merasakan sakit yang luar biasa di hati mereka.

Orang yang baru saja dibunuh oleh Naito adalah Kapten Anbu sendiri!

Beberapa saat yang lalu, mereka berpikir bahwa Kapten Anbu akan membunuh orang yang menyerang Desa mereka, mereka tidak mengira penyerbu itu adalah Ashura Konoha.

Apa yang mereka juga tidak harapkan bahwa Naito akan cukup kuat untuk memblokir Teknik Terkuat Kapten, dan Membunuh dia dengan mudah!

"Sial, Mundur!"

"Mundur!!"

Akhirnya, beberapa dari mereka meneriakkan kata-kata ini, yang lain bahkan tidak tahu siapa yang memberi perintah, tetapi mereka semua mundur sekaligus.

Rencana utama adalah mengepung penyerbu dari segala arah, tapi itu sebelum mereka tahu identitas Naito.

Mengelilingi monster ini ?!

Itu tidak mungkin!!

mereka memberinya Nama Panggilan itu untuk suatu tujuan, pria itu adalah Dewa Perang, dia mesin Pembunuh, bahkan ribuan shinobi tidak akan bisa menghentikannya!

Banyak Ninja dari Pasir telah terbunuh oleh tangan Naito dalam perang!

Orang-orang yang selamat dari perang itu berbicara tentang dia seolah-olah dia adalah Dewa Kematian itu sendiri, dan orang-orang yang ada di sini hari ini tidak siap untuk mengorbankan hidup mereka untuk memastikan apakah apa yang mereka dengar itu benar.

Naito bahkan tidak bergerak, dan hampir seratus Shinobi dari pasir mundur, itu benar-benar pemandangan yang mengejutkan baginya.

Meskipun dia memiliki banyak pertempuran sebelum di mana dia perlu bertarung dengan banyak orang sendirian, ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Seseorang berdiri di sana sendirian dalam keheningan, dan seluruh pasukan ninja gemetar karena ketakutan!

Ini adalah tekad untuk apa yang dia lakukan dalam perang! Ini adalah nilai dari nama dan ketenaran yang ia dapatkan!

Naito terus mengawasi mereka, bahkan Anbu pun jatuh kembali, dengan ekspresi kusam Naito mulai bergerak maju.

Semakin dia bergerak maju, semakin banyak yang mundur!

Tidak ada yang berani menghadapi Naito!

"Tentunya, Pasir jauh lebih lemah dari Konoha dalam hal segel."

Setelah dia mengambil beberapa langkah ke depan, Naito yakin bahwa tidak ada yang akan berani menyerangnya.

Jika dia melakukan ini pada Konoha, Anbu pasti sudah membuat formasi dan menyegelnya menggunakan teknik Four Violet Flames Formation.

Namun, Pasir tidak memiliki segel seperti itu, bahkan segel yang mereka gunakan untuk menangkap Shukaku tidak sekuat itu.

Tentu saja, satu-satunya alasan Konoha memiliki segel semacam ini, adalah karena mereka telah mempelajarinya dari Klan Uzumaki, tapi itu tidak semua, Konoha juga memiliki banyak Ninjutsu Rahasia Terlarang ... Ninjutsu semacam ini hampir dapat berubah jalannya medan perang, itu bahkan dapat mengubah nasib seluruh dunia!

Naito terus bergerak maju, menatap para ninja yang sangat takut padanya.

Semuanya berawal ketika Desa Pasir yang tersembunyi memutuskan untuk menyerang Klan Kusanagi!

Meskipun Klan Kusanagi adalah pandai besi terbaik, mereka tidak sekuat Shinobi, mereka tidak dapat dibandingkan dengan klan besar seperti Uchiha atau Senju.

Menghadapi salah satu dari lima desa terkuat, Kusanagi tidak bisa melakukan apa pun untuk membela diri.

Tapi sekarang, Naito penerus Klan Kusanagi berdiri sendirian menghadapi seluruh desa sendirian tanpa rasa takut, bahkan, Naito setenang biasanya.

Mentalitas semacam ini, fokus semacam ini, Naito belum pernah mencapai kondisi seperti itu bahkan ketika ia bertarung melawan Madara.

Di depannya, seseorang akhirnya muncul di depan Naito.

Orang ini tidak mundur seperti yang lain, dia bahkan tidak terlihat takut.

Karena orang itu sendiri adalah Kazekage!

Kazekage Ketiga, dan yang terkuat di sepanjang sejarah Desa Pasir yang tersembunyi, ia memiliki Kekkei Genkai dari Pelepasan Magnet yang memungkinkannya untuk mengubah chakranya menjadi kekuatan magnet yang kuat!

Kazekage Ketiga berdiri di sana dengan tenang, angin sepoi-sepoi bertiup yang membuat jubahnya sedikit bergerak.

Naito berhenti dan menatap mata Kazekage Ketiga.

Saat dia mengamati keberadaan dan Chakra-nya, Naito merasa sedikit ragu.

Kisah aslinya tidak mengungkapkan bagaimana Sasori membunuh Kazekage ketiga, meskipun mereka berdua belum bertarung, Naito yakin bahwa pria di depannya ini kuat dan layak menjadi Kazekage terkuat.

Chakra-Nya sangat kuat, dia juga bisa mengendalikan magnet, besi, dan bahkan pasir!

Dengan kontrol magnetisnya, ini kebal dari semua senjata logam, dan jelas, semua senjata terbuat dari besi.

Fakta bahwa Sasori telah berhasil membunuhnya tidak membuktikan kekuatannya; sebaliknya, itu menunjukkan betapa dia beruntung.

"Ashura Konoha ..."

Kazekage Ketiga memandang Naito yang berhenti bergerak, dia menarik napas dalam-dalam, lalu dia menatapnya dengan mata yang sangat dingin.

"Satu orang, masuk ke desaku, mengambil pedangku, dan membunuh orang-orangku, itu terlalu banyak, kamu harusnya melarikan diri saat kamu memiliki apa yang telah kamu dapatkan disini."

Semua orang di lapangan mendengar kata-kata ini, dan tiba-tiba itu menimbulkan seruan, semua orang memandang Naito, dan tidak bisa tidak terkejut.

Naito sebenarnya sendirian ?!

Awalnya, mereka mengira bahwa Naito setidaknya telah membawa beberapa orang bersamanya dan mereka disembunyikan.

Tapi sekarang setelah mereka mendengar kata-kata Kazekage, mereka semua terkejut.

Dengan kata lain, Naito telah berani menyerbu seluruh desa sendirian !!

Itu mengejutkan, tetapi itu menyebabkan orang-orang di sekitar juga menjadi marah, dia benar-benar memandang rendah mereka?

"Satu orang sudah cukup."

Naito mengejek Kazekage dan mengulangi kata-katanya dengan respon sarkastik.

Dalam cerita Asli, Deidara juga menyerbu desa Pasir, ia menangkap Kazekage Gara mereka, dan tidak ada yang berhasil menghentikannya meninggalkan desa, meskipun Deidara memiliki Sasori sebagai rekannya, ia tidak berpartisipasi dalam misi itu.

Karena itu, Naito sebenarnya bukan orang pertama yang melakukan itu.

Ngomong-ngomong tentang ini, Naito juga memiliki apa yang telah dia ddapatkan, dan semua yang perlu dia lakukan sekarang adalah untuk melarikan diri, saat dia memikirkan hal itu, Naito menyeringai, dan hanya bisa tersenyum ringan.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang