Chapter 155 : Tekanan!

1.6K 126 3
                                    

Untungnya, karena bentrokan terakhir yang dia miliki dengan Naito, sabit tidak bisa menahan kekuatan besar ini dan pecah menjadi dua bagian.

Bahkan jika bentrokan pertama tidak menghancurkannya, yang kedua dengan Jiraiya pasti berhasil.

Setengah sabit yang patah jatuh begitu keras ke tanah, sementara setengah lainnya masih di tangan Hanzo, pemandangan ini membuat keringat dingin muncul di dahi Jiraiya.

Ini sangat dekat !!

Jika sabit tidak menerima serangan dari pedang Naito sebelumnya, Jiraiya pasti sudah mati sekarang!

"Apa?!"

Hanzo memandangi Kusarigama yang patah, lalu dia mengerutkan kening, dia berpikir bahwa inilah akhirnya, peristiwa ini terjadi karena Naito!

Setelah mengalami saat kematian yang dekat ini, dahi Jiraiya penuh dengan keringat dingin, dan dia langsung jatuh kembali dan melarikan diri dari Hanzo.

Mereka bertiga saling memandang putus asa, mereka tahu bahwa mereka tidak layak untuk menghadapi Hanzo.

Jika Naito tidak ada di sini, mereka akan dihancurkan dengan mudah oleh Hanzo!

Hanzo melemparkan Kusarigama yang patah ke tanah kemudian dia menarik napas dalam-dalam dan berteriak: "Kalian berempat ... Sangat kuat, bahkan di luar dugaanku.

"Aku telah dipanggil sebagai Demi Dewa selama bertahun-tahun sekarang, percayalah, gelar ini bukan hanya untuk pertunjukan!"

Dalam cerita aslinya, tiga Sannin yang legendaris, nyaris tidak bisa menangani Hanzo untuk beberapa waktu, dia lebih unggul, tetapi dia melepaskan mereka bertiga karena dia tidak ingin terlibat dalam konflik besar dengan Konoha.

Tapi ini kasus yang berbeda, bukan karena dia Kusarigama bangkrut, atau karena racunnya hancur, tetapi juga karena kecemburuan dan ketakutan, dia merasakan dalam hatinya, untuk itu Hanzo memutuskan untuk membunuh mereka berempat.

Dalam cerita aslinya, Hanzo tidak takut untuk membiarkan mereka bertiga pergi, karena bahkan jika mereka tumbuh dan menjadi lebih kuat, Hanzo masih yakin dia akan bisa membunuh mereka, lagipula, dia adalah pria yang dianggap sebagai seorang Demi-Dewa!

Namun, Naito berbeda dari ketiganya.

Naito sudah memberi tekanan pada Hanzo, mungkin ini adalah kesempatan terakhirnya untuk membunuh Naito sebelum dia menjadi lebih kuat, karena begitu itu terjadi, tidak akan ada orang di dunia ini yang akan bisa menghentikan Naito.

"Fire Release: Fire Dragon Bomb !!"

Pada saat berikutnya, Hanzo tiba-tiba bergegas menuju Orochimaru, dia mencetak beberapa tanda tangan dengan sangat cepat, lalu dia memberikan tekniknya padanya.

Hanzo melepas topengnya, dan tiba-tiba naga api yang sangat mengerikan bergegas menuju Orochimaru.

Orochimaru mencetak tanda tangan lalu dia menekan tangannya ke tanah.

"Triple Rashomon!"

Tiga gerbang besi besar tiba-tiba bangkit dari tanah di depan Orochimaru dan memblokir naga api.

Ledakan!!

Naga api tiba-tiba menabrak Gerbang pertama, ia menghancurkannya lalu menabrak gerbang yang kedua, sayangnya bahkan yang ketiga tidak menghentikannya, tetapi melemahkannya.

Tidak ada keraguan adalah A-Class Ninjutus yang sangat kuat, dan kekuatannya hampir dekat dengan S-Class!

Triple Rashomon tidak menghalanginya, dan seluruh tubuhnya dikelilingi oleh api; untunglah, tubuh Orochimaru kuat dan bisa tahan terhadap api, bahkan luka-lukanya kecil, kulit Orochimaru sangat istimewa, dan ia memanfaatkan itu untuk meredakan api.

Setelah dia melepaskan api Ninjutsu di Orochimaru, Hanzo tidak mengembalikan topengnya, dia bergegas menuju Jiraiya, lalu dia menyemburkan kabut beracun yang kuat, yang memaksanya untuk mundur.

Tsunade ingin menemukan kesempatan untuk menyerang Hanzo, tetapi dia bahkan tidak bisa mengejutkannya dari sisi yang lain, karena Hanzo memiliki perasaan ekstrim tentang sekitarnya.

Dia takut jika dia bergegas padanya, dia akan terluka parah atau bahkan mati!

Hanzo sekali lagi menunjukkan kekuatan aslinya, dan dia bisa dengan mudah menghentikan mereka bertiga, pada saat ini, serangan Naito akhirnya tiba.

Ledakan!!!

Seluruh tempat mulai bergetar, dan bahkan hujan berhenti di udara.

Naito hanya melemparkan pukulan habis-habisan, meskipun dia jauh dari Hanzo, kekuatan kejut yang mengerikan bisa dengan mudah menghubunginya.

"Earth Release: Dinding Batu!"

Ini adalah bentuk ditingkatkan dari Dinding Batu biasa, dan karena itu dilemparkan oleh Hanzo, itu adalah Ninjutsu A-Class.

Bang !!

Sebuah batu dinding tebal naik dari tanah dan menghalangi jalannya gaya Shock.

Retak!!

Dampak gaya kejut pada dinding batu sangat kuat, dan mulai membuat retakan yang sangat tebal di permukaannya.

Pada akhirnya, Dinding Batu dihancurkan oleh Shock Force Naito!

"Hanya dengan pukulan dia membuat kekuatan sebanyak ini ... Kekuatan ini benar-benar rumit."

Hanzo melihat pemandangan ini, lalu dia menghadap Naito dan mengungkapkan tatapan pembunuh yang sangat dingin.

Hanzo bisa dengan mudah melepaskan ketiga Sannin legendaris sebelumnya karena tahu dia selalu bisa menghentikan mereka kapan pun dia mau.

Namun, jika dia merasa terancam oleh orang di depannya, dia tidak akan pernah merasa tenang kecuali dia membunuhnya untuk selamanya.

"Apakah itu hanya rumit?"

Naito menatap Hanzo, lalu dengan kedua tangannya, dia meraih pedangnya, lalu menendang tanah dengan keras.

Ledakan!!!

Tanah tiba-tiba terbuka, lalu sosok Naito melintas begitu cepat dan datang di depan Hanzo.

"Sangat cepat!"

Ini adalah pertama kalinya bagi Hanzo untuk menyaksikan kecepatan nyata Naito, dan itu bahkan lebih cepat daripada Tsunade.

Dengan satu tangan Hanzo mencetak tanda tangan, maka dia langsung menghilang.

Setelah menghantam tanah dengan pedangnya, Naito tidak berhenti dan bergegas lagi mencari Hanzo.

Hanzo sekali lagi muncul di kejauhan, dalam sedetik, dia melempar Ninjutsu A-Class lain ke Naito.

Namun, dengan gelombang pedangnya yang kuat, Naito menghancurkan Ninjutsu itu dan bergegas menuju Hanzo dengan sangat cepat.

Pada saat ini, jarak antara Naito dan tiga lainnya sangat jelas, bahkan sulit bagi Orochimaru untuk menghadapi Hanzo.

Kekuatan Naito sekarang memang sangat dekat dengan level Kage.

Di antara tiga Sannin yang legendaris, bahkan Orochimaru yang terkuat, tidak bisa melakukan apa pun selain membantu Naito, dia tidak memenuhi syarat untuk menjadi pihak yang kuat dalam pertempuran ini.

Lambat laun, setelah pertempuran ini benar-benar sengit, apakah itu Orochimaru atau dua lainnya, mereka tahu bahwa mereka bukan bagian utama dari pertempuran ini.

Yang bisa mereka lakukan hanyalah percaya pada Naito, membantunya, dan mengganggu Hanzo untuk membuka kesempatan bagi Naito untuk menyerangnya.

Setelah mereka menemukan cara terbaik untuk bergabung dengan pasukan mereka, mereka bertiga bersama Naito akhirnya menang!

Pada awalnya, Hanzo masih bisa membalas serangan mereka, tetapi sekarang, mereka bertiga berhasil memberikan tekanan padanya, dan jika ini terus kemenangan tidak akan lagi mustahil!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang