Chapter 111 : Naito vs Chiyo

1.7K 132 1
                                    


Ketika Chiyo melepaskan bonekanya, mereka terhubung ke jari-jarinya dengan string Chakra.Pada saat yang sama, itu mengungkapkan sejumlah besar Chakra-nya.

Itu lebih dari Naito, tapi sedikit kurang dari Tsunade saat menggunakan Teknik Seribu Segel, namun Chiyo belum mencapai puncaknya!

Chakra-nya berada pada level yang sama dengan Anbu!

Saat dia merasakan Chakra-nya, ekspresi Naito menjadi serius, meskipun dia tidak pandai merasakan Chakra, dia dapat dengan mudah merasakan Chakra yang kuat.

Lagipula, Chiyo lebih tua dari Naito dan lebih berpengalaman, dia tidak cemburu atau apa pun.Apa pun yang akan dia gunakan, dia hanya perlu satu pukulan untuk menghancurkan segalanya!

Pada saat berikutnya, Chiyo melancarkan serangan langsung ke Naito.

"Teknik Rahasia Putih: Koleksi Sepuluh Boneka Chikamatsu!"

Di hadapan Naito, Chyio tidak berani meremehkannya dan menggunakan teknik terbaiknya!Sampai Sasori menjadi Shinobi, Chiyo adalah pengguna boneka paling kuat di dunia.

Dia dapat mengendalikan seluruh boneka dengan satu jari, dan dia dapat menggunakan sepuluh boneka pada saat yang sama, dan ini adalah batas untuk pengguna boneka biasa!

Suara mendesing!

Kecepatan boneka sangat tinggi, dan kemampuan Chiyo membuatnya lebih cepat.

Yang tercepat muncul di depan Naito dalam sekejap mata, tubuhnya berputar aneh dan mengirim jarum beracun yang tak terhitung jumlahnya ke arahnya.

Menghadapi serangan yang menakutkan ini, Naito tidak memilih untuk menghindar, tetapi untuk menyerang.

Retak!!!

Udara meledak dan jarum beracun membeku di udara sejenak, lalu mereka akhirnya dihancurkan menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya.

Melihat adegan ini, Chiyo mengerutkan kening.

"Bahkan jarum tajam tidak bisa menembus kekuatan aneh itu, sepertinya itu adalah pertumpahan darah lebih dari kekuatan kasar."

"Aku belum pernah mendengar tentang pria seperti itu di Konoha, siapa dia ?!"

Chiyo memiliki ekspresi bingung ketika dia menatap topeng Naito.

Setelah dia meluncurkan serangannya pada Naito, beberapa Shinobi lain dari Pasir mengatasi ketakutan mereka dan mencoba menyerang Naito.

Menyadari niat mereka, Tsunade berkedip ke arah mereka dengan kecepatan tinggi dan meninju mereka dengan cara yang sama seperti Naito.

Tetapi efeknya sangat berbeda.

Ledakan!!

Murni mengandalkan kekuatannya, pukulan Tsunade meledakkan beberapa Shinobi yang akan menyerang Naito, sementara yang lain berhasil menghindarinya.

Segera, dia bergegas menuju Shinobi yang tersisa.

"Kamu pergi berurusan dengan tas tua itu, aku akan berurusan dengan orang-orang ini."

Melihat adegan ini, Chiyo tidak memberikan perintah kepada timnya, dia hanya terus menatap Naito.

Dalam pandangan Chiyo, Tsunade adalah salah satu Shinobi nin-medis paling berbakat dalam sejarah, dia jenius, tetapi ketika berkelahi dia tidak terlalu kuat.

Selama dia bisa menahan Naito untuk waktu yang cukup, timnya akan dapat membunuh Tsunade, maka mereka akan mengelilingi Naito dan memenangkan pertempuran ini!

Karena itu, Chiyo menatap Naito menunggunya melakukan gerakan apa pun.

Naito tidak khawatir tentang Tsunade, sebenarnya, jika dia tidak bisa berurusan dengan sepuluh Shinobi dari Pasir, dia tidak akan lagi mengakui dia sebagai saudara perempuan, dia tidak lemah, dia tidak perlu dilindungi.

Dengan kekuatannya sekarang, dia berada di level yang sama dengan Anbu, bahkan jika dia tidak bisa membunuh mereka semua, dia akan bisa menahan mereka untuk waktu yang lama.Karena itu, Naito menempatkan seluruh fokusnya untuk memerangi Chiyo sementara itu.

Keduanya terus saling menatap tanpa melakukan gerakan apa pun.

Perlahan-lahan, Chiyo mulai merasa seperti kalah dari Naito, kehadirannya tidak sekuat Naito!

Dahinya berangsur-angsur dipenuhi jejak keringat, dan rohnya mulai kehilangan Naito semakin banyak, dia sangat takut untuk mengambil suntikan.

Begitu hatinya tenggelam dalam ketakutan, Chiyo tahu bahwa dia harus memotong perasaan yang luar biasa ini, setelah menggerakkan jari-jarinya, Chiyo meluncurkan serangan lain.

Suara mendesing!!

Kali ini, tiga boneka bergegas menuju Naito.

Boneka-bonekanya sangat fleksibel, mereka bergegas menuju Naito sambil mengubah bentuk dan tempat mereka.

Boneka pertama secara langsung mengeluarkan setumpuk pisau berputar dari tangannya, dengan ujung tajam pada setiap bilahnya, itu tidak terlihat seperti diracun, tetapi jika itu mengenai Anda, itu tidak akan baik.

Yang kedua, ambil tali kawat dan ingin mengikat Naito untuk menghentikan gerakannya.Yang ketiga, setelah transformasi cepat, itu berubah menjadi meriam dan menembakkan bola Chakra ke arah Naito.

Meskipun itu tidak sekuat Biju Dama, namun itu tidak bisa diremehkan.

Serangan instan ini sangat sempurna, dan Chiyo membuatnya terlihat sangat mudah, kendalinya layak untuk membuatnya berdiri di atas.

Dia mungkin kadang-kadang tampak agak kedinginan, tetapi Naito tidak membantu tetapi untuk memujinya atas serangan yang sempurna ini.

Tetapi pada saat yang sama, Naito tidak akan berdiri di sana menyaksikan dia membunuhnya.Hasilnya tidak akan pernah berubah, jawabannya selalu pukulan!

Ledakan!!!

Sebuah pukulan pecah, dan langit bergetar begitu keras, serangan sempurna dikalahkan oleh tinju Naito.

Selain itu, Naito menggunakan kekuatan penuhnya kali ini, bahkan jika mereka adalah boneka yang kekar, mereka tidak akan bisa menolak kekuatan seperti itu.

Retak! Retak!!

Dalam sekejap, ketiga boneka itu meledak terbuka dan berubah menjadi potongan yang tak terhitung jumlahnya.

Chiyo jatuh kembali dengan bonekanya yang tersisa, dalam sekejap Naito berhasil menghancurkan tiga bonekanya, jari-jarinya sedikit terguncang.

"Tiga Permata Hisap Menghancurkan !!"

Tiga boneka masuk ke formasi segitiga dan dengan membuka mekanisme mereka, mereka merilis tornado yang mengerikan.

Dalam sekejap, ketiga boneka membentuk formasi segitiga, dan mulai menghisap segala sesuatu di dalam segitiga itu termasuk Naito.

Namun, Naito tidak mengubah taktiknya, rentetan pukulan adalah jawabannya!Pukulan, pukulan, dan pukulan lainnya!

Jika kamu tidak bisa menggunakan S-Class Ninjutsu, kamu tidak akan pernah bisa mengalahkan pukulan Naito!

Ledakan!!

Di bawah kekuatan pukulan Naito, formasi segitiga jatuh.

Seperti dewa perang, Naito keluar dari tornado yang menatap Chiyo, ya, raja adalah dia, semua sujud di depan raja.

Kehadirannya telah mencapai puncaknya, dia memberi Chiyo kedinginan saat dia menatapnya!

"Kamu bahkan tidak perlu cooldown setiap kali kamu menggunakan kekuatan itu? !!!"

Dahi Chiyo dipenuhi dengan keringat dingin, dia bisa merasakan bahwa Chakra Naito tidak begitu kuat, tetapi dia begitu kuat sehingga dia tidak bisa menemukan kelemahan apa pun.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang