Chapter 95 : Pedang Kusanagi Naito

1.9K 167 7
                                    

"Sebelum kamu muncul ... Aku adalah seorang yatim di kehidupan sebelumnya, dan bahkan setelah datang ke dunia ini, aku masih seorang yatim."


Naito memandangi pedang Kusunagi di tangannya, lalu membisikkan kata-kata ini dengan lembut, dengan ekspresi rumit di wajahnya.

Perasaan yang dimilikinya sangat emosional,Pada akhirnya, dia berbalik dan menatap Kinjin.

"Pedang Kusanagi ini milikku ... Aku akan mengambilnya satu per satu."

"Apakah kamu tahu lokasi pedang lainnya?"

Mendengarkan Naito, Kinjin tidak menjawab.

Sebenarnya, dia tidak bisa menjawab bahkan jika diinginkan, ekspresi di wajah Kinjin tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata lagi, ini terlalu berlebihan baginya, dia terus menatap Naito.

Naito adalah penerus Klan Kusanagi, ide ini saja yang melintas di benaknya.

Dia memiliki pedang Kusunagi selama bertahun-tahun sekarang, pada kenyataannya, dia selalu takut gagasan kehilangan pedang ke salah satu anggota Kusanagi, seluruh kekuatannya didasarkan pada pedang itu.

Tapi mengetahui bahwa Klan Kusanagi telah sepenuhnya hancur, membuatnya secara bertahap menjadi lebih nyaman selama bertahun-tahun.

Tetapi sekarang, sekali lagi, ide ini kembali untuk memburunya.

Hatinya tidak bisa lagi tenang, panik, ketakutan yang tak ada habisnya!

Pada saat ini, di kejauhan, dua tokoh mulai mendekati medan perang sedikit demi sedikit.Konan dan Yahiko-lah yang tidak bisa lagi menjauh.

Pada pandangan pertama, mereka melihat tanah yang hancur, retakan ada di mana-mana.Mata Yahiko menunjukkan keterkejutannya.

Sebelum dia berlatih Ninjutsu, dan sebelum dia menjadi Ninja, Yahiko tidak memiliki kemampuan untuk mengukur kekuatan Naito.

Tapi ketika dia mengikuti langkahnya, dia mengerti bahwa ada celah besar antara Naito dan Ninja lain yang dia lihat, itu seperti celah antara Surga dan Bumi.

Tapi pemandangan di depannya begitu mengejutkan dan menakjubkan.

Konan di sisi lain memiliki ekspresi yang sama, tetapi itu adalah yang indah, tiba-tiba dia melihat Naito yang berdiri di tengah lapangan.

"Yuu Naito-Sensei!"

Dia hanya bisa berteriak.

Suara ini membuat Kinjin kembali ke akal sehatnya.

Dia langsung menyipitkan matanya.

Yuu Naito? itu pasti Kusanagi Naito!

Tunggu, dua anak ini adalah muridnya? ini bagus, jika dia menangkap keduanya, mungkin dia akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Kinjin tidak lagi berpikir untuk mengambil kembali pedang itu karena tidak mungkin melakukannya begitu pedang itu ada di tangan salah satu anggota Kusanagi.

Dia hanya memikirkan bagaimana dia bisa melarikan diri.

Sekarang, dengan penampilan Konan dan Yahiko, dia melihat cahaya harapan.

Tanpa ragu-ragu, Kinjin berdiri menanggung semua rasa sakit dan menderita, kemudian dia segera berlari ke arah mereka berdua.

Bahkan jika dia terluka, kecepatan Kinjin masih terlalu cepat, satu-satunya yang Konan dan Yahiko lihat adalah bayangan yang mendekati mereka.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang