Chapter 67 : Teknik vs Pedang

1.7K 160 1
                                    

Di hadapan pedang ini, Naito hampir tidak bisa menghindari serangan Tsuki, setelah itu, dia mengambil beberapa langkah mundur.

Suara mendesing!!

Tsuki menangkapnya lagi dan memukul lagi.

Naito mengelak lagi.

Naito tidak menggunakan guncangannya karena dia tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang kekuatan Uchiha.

Ngomong-ngomong, Naito tidak takut pada Genjutsu-nya, Tapi Uchiha menggunakan Sharingan-nya untuk membaca gerakannya, dan ini hanya akan mengkonsumsi chakra-nya lebih banyak dan lebih.

Jadi Naito tidak repot kehilangan waktu.

Tsuki terus menyerang Naito dengan pedangnya, tetapi yang terakhir berhasil menghindari semua serangannya, warna di mata Tsuki berubah.

"Kecepatanmu bagus."

Tsuki menyeringai

Dia adalah seorang Ninja, yang mengerahkan seluruh upayanya untuk mempelajari Kenjutsu.Pengguna Kenjutsu yang kuat, tidak akan kalah dalam hal kecepatan.

Meski begitu, Naito juga tidak terlihat seperti dia lebih lambat darinya, dia bahkan terlihat lebih cepat darinya!

Kalau tidak, dia akan dipukul sejak lama, karena Tsuki selalu menggunakan Sharingan-nya.Satu-satunya penjelasan tentang ini, bahwa Naito jauh lebih cepat daripada dia.

Melihat bagaimana Naito menghindarinya setiap kali, Tsuki akhirnya menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya.

Suara mendesing!!!

Pedang di tangan Tsuki terlihat sedikit berbeda.

Itu ditutupi dengan Chakra!

Namun, itu adalah Chakra sederhana, teknik yang sama yang digunakan Sakumo sebelumnya!Melihat adegan ini, Naito merasa kedinginan, dia merasakan bahaya dari teknik ini.Tentunya, Uchiha Tsuki menggunakan aliran Chakra.

Terus?

......

Menjauh.

Dai menonton perkelahian, tubuhnya lemah, tetapi rohnya cukup kuat untuk membuatnya masuk.

Sangat berbahaya di tubuhnya untuk membuka Gerbang Tujuh.

Namun, dia siap melakukannya.

Jika Naito tidak bisa menang melawan Uchiha, dia tidak akan ragu untuk melakukannya.

Ini adalah kasus hidup dan mati.

Tapi dia harus menunggu.

Dan penantian ini membuat Dai sangat gugup.

Namun, selama pertarungan ini dan hingga saat ini Naito tidak mengungkapkan adanya kekalahan meskipun ia tampak dalam posisi yang kurang menguntungkan, inilah yang membuat Dai semakin terkejut, tetapi juga sedikit tidak sabar.

Untuk alasan itu, dia benar-benar ingin terburu-buru dalam pertarungan.

"Yuu Naito ..."

Dai menatap lapangan, dengan perasaan campur aduk, tapi dia tidak berbicara, dia tidak ingin mengganggu pertarungan Naito.

Dia ingin memberi Naito kesempatan.

Bahkan jika dia tidak bisa menang melawan Uchiha Tsuki, tidak ada yang akan terjadi, dia hanya akan bergegas masuk!

......

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang