Ribuan Shinobi Rock, dengan ribuan Shinobi Konoha, membentuk kerumunan hitam di medan perang, saling bertarung dalam pertempuran sengit.
Ada ratusan orang saling membunuh.
Pada saat yang sama, di kedua sisi, ada dua tim yang terdiri dari ratusan orang yang siap untuk bergabung dalam pertempuran.
Kedua tim tidak terlibat segera dan menunggu salah satu dari dua pasukan sisi di medan perang untuk dihancurkan sepenuhnya, mereka tidak bisa terburu-buru.
Tapi ada satu orang yang bertindak berbeda, seorang Ninja dari Konoha langsung bergegas ke medan perang.
Dia adalah satu-satunya yang mengikuti perintah!
Ada ratusan orang di kedua sisi, namun semua orang bisa melihat gerakan Naito.
"Kenapa dia bergegas seperti ini?"
"Apakah dia ingin mati?"
"Apa kesalahan, itu karena dia tidak berpengalaman, kamu tidak terburu-buru ke medan perang dalam situasi seperti ini!"
Beberapa Shinobis berpengalaman di sisi Konoha memandang rendah Naito.
Beberapa dari mereka bahkan menunjukkan sedikit rasa iba, dalam pandangan mereka, tidak ada cara baginya untuk bertahan hidup sejak ia melepaskan diri dari unitnya.
Di sisi berlawanan dari Konoha, beberapa Ninja dari Batu memperhatikan gerakan Naito juga.Mereka sedikit terkejut, lalu mereka menunjukkan sedikit ejekan.
"Siapa bocah cilik itu, siapa yang dia pikir?"
"Apakah dia pikir dia Kapten Anbu atau semacamnya ?!"
"Ayo pergi, jika dia ingin mati, kami akan mengabulkan permintaannya ini!"
Pada saat berikutnya, sekelompok Shinobi dari Batu bergerak menuju Naito di bawah komando gang mereka.
"Fire Release: Fire Ball !!"
"Fire Release: Fire Ball !!"
Ledakan!!
Dalam sekejap, mereka semua merilis Ninjutsu yang sama, dan itu adalah rilis C-Class Fire.Namun, gips mereka menyatu membentuk bola api besar!
Tanah berlumpur hampir terbakar oleh panas dari teknik ini, dan hujan membuat suara mendesis saat menyentuh apinya.
Ini belum berakhir!
Setelah mereka melepaskan api ini, mereka semua mulai mencetak tanda tangan lagi dan segera merilis teknik lain.
"Wind Release: Gulungan angin !!"
Suara mendesing!!
Selusin dari mereka meningkatkan kekuatannya, dengan melemparkan juga pelepasan angin ke arah bola api besar.
"Kotoran!"
"Tidak bagus, dia sudah selesai!"
Melihat teknik sempurna yang berhasil dilakukan pasukan Rock, beberapa Shinobis di sisi Konoha terpana, namun yang lain ingin membantu Naito dan mulai mencetak beberapa tanda tangan.
Tetapi pada saat ini, seseorang melihat Naito bergegas menuju bola api raksasa itu, dan tidak bisa tidak berseru: "Tunggu! apa yang dia lakukan!"
Biasanya setelah dia tersentuh oleh teknik ini, Naito akan mati.
"Dia benar-benar ingin mati, cepat dan membentuk garis untuk memblokir serangan ini sebelum membawanya!"
"Cepat! kalau tidak, akan terlambat!
Melihat bola api raksasa itu bergerak ke arah Naito, semua Shinobi dari pihak Konoha membentuk formasi dengan sangat cepat dan mencoba memblokir teknik ini.
"Rilis Air: Gelombang Air !!"
Suara mendesing!!!!
Karena itu adalah negara Rain, pelepasan air sangat kuat di lingkungan ini, jadi pelepasan normal mereka menyatu bersama dan membentuk teknik A-Class.
Dampak dari teknik ini sangat kuat.
Nawaki ingin melakukan sesuatu tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa.
"Kenapa dia bergegas seperti ini?"
Aliran air bergerak menuju FireBall menghancurkan segala sesuatu di jalannya.
Nawaki memegang tinjunya dan menghela nafas tanpa daya ketika dia melihat Naito terjebak di tengah-tengah kedua teknik ini.
Namun, Naito berdiri di tengah dengan ekspresi yang sangat tenang, yang mengejutkan semua orang.
"Idiot ini ... yah itu tidak masalah."
Naito menggelengkan kepalanya, lalu dia berbalik ke samping, dan menyilangkan tangan ke dadanya, lalu memukul kedua sisi.
Retak!!
Udara meledak begitu kencang, ketika lengan Naito memukul kedua sisi, ruang mulai pecah seperti pecahan kaca dari kedua sisi sementara dia berdiri di tengah.
Tiba-tiba retakan itu menyebar ke segala arah.
Ledakan!!!
Dampak dari kedua teknik dengan kejutan Naito begitu kuat yang membuat tanah itu sendiri terbuka di bawah kaki Naito.
Fire rilis dan Water rilis membeku di udara beberapa inci dari tinju Naito, dan pada saat berikutnya, mereka berdua dihancurkan oleh Guncangan gila !!
Dalam sekejap, seluruh hadirin terkejut!
"Apa?!"
"Apakah dia baru saja memblokir kedua teknik itu ?!"
"Apakah kamu bercanda?! Apa kemampuan ini ?! "
Di sisi Rock, semua orang termasuk Onoki tidak bisa membantu tetapi berseru saat mereka melihat adegan ini.
Di sisi lain, beberapa orang termasuk Orochimaru dan Sakumo tampak sangat tenang seolah-olah mereka sudah memprediksi hasil ini, di sisi lain, Jiraiya dan yang lainnya tertegun di tempat mereka.
"Mustahil!! bagaimana dia bisa sekuat ini ?! "
Jiraiya adalah yang pertama berseru dan dia hampir melukai suaranya.
Dia pernah melihat adegan ini sebelumnya, dia menggunakan teknik yang sama melawan Minato setahun yang lalu, tapi itu tidak bisa dibandingkan dengan waktu itu, kekuatannya meningkat banyak, sekarang cukup untuk menghancurkan dua teknik A-Class.
Luar biasa!!
Jiraiya tidak bisa mempercayai apa yang baru saja dilihatnya, dan di saat berikutnya, sebuah pikiran terlintas di benaknya, yang membuatnya lebih terkejut.
Dia tidak bisa membantu tetapi untuk berbalik dan menatap Sakumo.
Sakumo memperhatikan ekspresi Jiraiya, dan dia langsung mengetahui apa yang dia pikirkan, lalu tiba-tiba, dia tersenyum dan mengangguk pada Jiraiya.
Tidak perlu menyembunyikan identitas Naito lagi, setelah pertempuran ini, nama Naito akan dinyanyikan di seluruh dunia!
"Itu dia ?!"
Melihat bagaimana Sakumo mengangguk padanya, Jiraiya sejenak berpikir dia sedang bermimpi, bahwa Anbu yang memikirkan identitasnya selama ini, Yujin dengan nama kode, sebenarnya ... Naito ?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...