Chapter 182 : Kehancuran!

1.2K 94 2
                                    

Naito tidak bisa keluarkan semuanya, dia selalu harus menjaga dirinya siap untuk bertahan melawan Pasir Besi.

"Karena Shock Force biasa tidak bisa menghancurkan benda ini, maka ..."

Mata Naito menyala dengan warna tertentu, lalu dia melompat ke udara, dia meraih pedangnya dengan dua tangan, lalu dia mengayunkannya.

"Shockwave!"

Whoosh!!!

Ruang menjadi retak seolah-olah itu adalah cermin yang rusak.

Retakan terus menyebar sampai seluruh desa tampak seolah-olah terbelah!

Bola Pasir Besi berada di pusat serangan ini, tiba-tiba sebuah retakan muncul di permukaannya.

Namun, celah itu segera sembuh.

"Aku tidak bisa mencapainya, bola ini tidak memiliki batas, ia menyembuhkan dirinya sendiri setiap waktu, bahkan gelombang kejutanku tidak bisa menghancurkannya!"

Melihat pemandangan ini, mata Naito bersinar ketika dia membisikkan kata-kata ini.

Kekuatan gelombang kejut jauh lebih kuat daripada kejut biasa, seharusnya dengan kekuatan Naito saat ini, itu di tingkat S-Class.

"Jika seseorang tidak melakukan pekerjaan itu, beberapa lagi akan melakukannya."

Dengan ekspresi serius di wajahnya, Naito memegang pedang Kusanagi-nya, dan kemudian dia melambaikannya beberapa kali.

Whoosh!!!

Dengan gerakan pedangnya, Gelombang kejut jatuh dari langit satu demi satu.

Di tanah.

Kazekage Ketiga berdiri di dalam bola pasir besinya, sementara dahinya menunjukkan bekas keringat dingin.

Jika ini terus berlanjut, kekuatan gelombang kejut akan membaginya menjadi dua bagian bersama dengan Bola Pasir Besi.

"Aku tidak bisa menghentikan serangan seperti itu, kekuatan Shock Force-nya benar-benar mengerikan, aku harus pergi sekuat tenaga."

Setelah dia mengambil napas dalam-dalam, ekspresi Kazekage menjadi sangat serius, dan tiba-tiba, dia melambaikan kedua tangannya.

"Rilis Magnet: Pasir Besi !!"

Whoosh!!!

Chakra-Nya mulai mengalir, dan tiba-tiba, sejumlah besar pasir besi mulai berkumpul dari seluruh Desa, sepertinya giliran Kazekage untuk menyerang.

Namun, Kazekage hanya berusaha meningkatkan kekuatan Bola Pasir Besi-nya.

Bola Pasir Besi tidak menjadi lebih besar, itu sebenarnya menyusut tetapi menjadi lebih padat!

Pasir Besi semakin padat!

Ini adalah pertahanan absolut yang nyata!

Gelombang kejut tak berujung yang dikirim Naito ke Bola Pasir Besi akhirnya mengenai itu, tetapi hanya meninggalkan beberapa goresan di permukaannya, Kazekage berhasil memblokirnya.

Bukan karena Shockwave tidak kuat, tanah yang hancur di sekitar Bola Pasir Besi adalah bukti bahwa kekuatan shock pasti kuat.

"Itu benar-benar diblokir."

"Ini adalah kekuatan sebenarnya dari pertahanan absolut Kazekage ketiga!"

Di kejauhan, Shinobi Pasir merasa ketakutan ketika mereka melihat apa yang dilakukan gelombang kejut Naito ke tanah, tetapi mereka merasa lega ketika mereka melihat Bola Pasir Besi tidak terluka oleh serangannya.

Itu disebut pertahanan absolut karena tidak ada yang bisa menghancurkannya!

"Ini benar-benar bagus, dengan kekuatan pertahanan semacam ini, aku tidak berpikir bahwa ada orang yang memiliki pertahanan yang lebih kuat daripada Kazekage Ketiga."

Melihat kepadatan tinggi Bola Pasir Besi di bawahnya, Naito membisikkan kata-kata ini.

Naito masih berdiri di langit, dia tampak seperti sedang berdiri di cermin yang rusak di ruang angkasa.

Untuk memperjelasnya, legenda mengatakan bahwa bahkan seorang Bijudama tidak akan bisa menghancurkan pertahanan Kazekage, satu-satunya hal yang lebih kuat daripada Bola Pasir Besinya, adalah Tombak Pasir Besinya, dia satu-satunya yang dapat menghancurkan pertahanannya sendiri.

Yah, Naito tidak yakin benda ini bisa menghalangi kekuatan Bijudama.

Setelah dia menggelengkan kepalanya, Naito melepaskan tangannya, dan pedang Kusanagi menghilang dalam asap.

Kemudian, Naito mengulurkan tangannya, dan Chakra-nya mulai mengalir dan mengembun dengan gila.

Naito tidak tahu apakah Bijudama dapat menghancurkan pertahanan absolutnya, tetapi dia yakin bahwa Hakai-nya dapat menghancurkan apa yang disebut pertahanan absolut ini!

Bahkan debu tidak memiliki peluang melawan Hakai-nya!

Dan karena Chakra dan Shock-nya semakin kuat, Hakai-nya juga harus lebih kuat!

Kekuatan Shock Naito telah mencapai tahap keempat, oleh karena itu; teknik Hakai seharusnya memiliki kekuatan yang sangat menakutkan sekarang, tidak ada yang tidak bisa dihancurkan.

Satu-satunya kelemahan dari teknik itu adalah kecepatannya, itu dapat dengan mudah dihindari.

Tapi Kazekage ketiga sudah menjebak dirinya dalam cangkangnya, dia tidak punya tempat untuk melarikan diri, dia hanya bisa bertahan melawan setiap serangan!

"Mari kita lihat apakah yang disebut pertahanan absolut ini dapat memblokir Hakai-ku."

Naito menatap bagian bawah, dan sudah ada bola cahaya putih dengan ukuran kepala manusia di telapak tangannya.

Intinya sangat menyilaukan, tampak seperti matahari kecil, dengan cahaya putih samar.

Bahkan ukurannya pun berbeda dari sebelumnya.

Whoosh!!

Tiba-tiba, Naito melambaikan tangannya mengirim bola ke arah pertahanan absolut Kazekage.

"Rilis gempa: Hakai!"

Crack!!!!

Di bawah tatapan Shinobi Pasir yang ketakutan yang tak terhitung jumlahnya, bola cahaya jatuh dan mencapai Bola Pasir Besi.

Namun tidak ada yang terjadi, itu bahkan tidak mengeluarkan suara!

Hening.

Ekspresi Naito sangat tenang, dia hanya melihat ke tanah, dia tidak ragu sedikit pun bahwa akhir sudah dekat.

Hening.

Tiba-tiba di bawah tatapan semua orang di lapangan, pertahanan absolut Kazekage dihancurkan!

Dalam sekejap mata, seluruh Bola Besi Pasir menghilang menjadi tidak ada ... Tidak ada yang tersisa, bahkan Kazekage menghilang sepenuhnya!

Tidak ada daging, tidak ada darah, tidak ada tulang, tidak ada jejaknya.

Satu-satunya yang tersisa, adalah lubang besar di tanah, dan tidak ada yang lain.

Glup!

Itu adalah suara salah satu Ninja di tempat ketika menelan ludah.

Tidak ada yang bicara, tidak ada yang bisa bicara, karena tidak ada yang bisa dikatakan.

Namun, jauh di dalam pikiran mereka, banyak sekali pikiran yang berkelebat, beberapa dari mereka merasakan sakit kepala yang hebat di kepala mereka karena keterkejutan yang ada dalam hati mereka.

Kazekage ketiga ... Sudah mati ?!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang