Sepanjang jalan melalui bukit, dalam waktu singkat, Naito menemukan lokasi pelatihan yang sangat baik.
Di satu sisi ada hutan, di sisi lain ada daerah berbukit penuh batu, dan di antara mereka, ada sungai yang mengalir.
"Baik! ini tempatnya. "
Tanpa membuang waktu, Yuu Natio pergi ke sisi berbukit dan mulai meregangkan otot dan persendiannya, lalu dia mulai meninju batu.
Dengan sedikit kekuatan, tetapi masih, dengan kekuatan guncangan, dia melempar pukulan.
Om! !
Udara retak, Naito menginjak-injak semua udara di sampingnya, retakan menyebar ke arah batu.
Ledakan! !
Kejutan itu berdampak pada batu itu, tetapi karena Naito tidak bermaksud untuk menghancurkannya sepenuhnya, sedikit retakan muncul di batu itu.
"Bagus, mari kita lanjutkan!"
Melihat ini, Naito mengangguk puas, dan dengan tangan kirinya, dia melemparkan pukulan lagi.
Dan lagi dengan haknya, dia terus melemparkan pukulan, suara gempa bumi ada di semua tempat.
Meskipun latihan dengan taruhannya bagus, tetapi melakukan ini pada benda padat adalah sesuatu yang lain.
Memiliki objek yang solid untuk berlatih, berikan efek yang sama sekali berbeda.
Terus-menerus meninju batu, tubuh Naito terus-menerus stres, kulit, otot, bahkan darahnya, dan tulangnya.
Dia menyihir guncangan dari seluruh tubuhnya.
Ini adalah pertama kalinya Naito memiliki kesempatan untuk menggunakan kekuatan semacam ini. ketika mulai merasakan kejutan dari seluruh tubuhnya, ia mengalami perasaan baru, perasaan ini membuatnya penuh kekaguman.
Ini pertama kalinya, dia merasa nyaman ini!
"Saya tahu sejak awal bahwa ini adalah cara yang tepat untuk berlatih."
Merasakan kenyamanan seperti ini di lubuk hatinya, Naito mengubah kalimatnya dan terus berlatih dengan lebih serius.
Rentetan pukulan.
Jantung mulai berdetak lebih cepat, darah mengalir melalui pembuluh darah seperti sungai yang mengalir.
Tulang, bahkan daging, menimbulkan kejutan.
Seolah-olah guncangan itu menyaring daging dan darahnya.
Efeknya lebih baik daripada yang dibayangkan Naito!
Faktanya, ketika Naito membuka gerbang jantung, kekuatan gerbang meningkatkan chakra-nya dan memberinya kendali padanya, lalu ketika darah mengalir itu memberi makan tubuh dan jantungnya, efek itu berlanjut setiap hari bahkan ketika dia tidur, tubuh dan hati terus saling menguatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...