Naito tidak perlu mengisi apa pun di dokumen.
Semua informasi sudah ditulis, ini hampir seperti panggilan tugas.
Ini tidak terduga bagi Naito.
Sarutobi menariknya langsung ke Anbu!
Apakah ini menebus kesalahannya ?!
Naito menggelengkan kepalanya dengan perasaan aneh di hatinya.
Sayangnya, dia sudah menyerah sekali, menebusnya tidak akan semudah ini.
Namun, dalam menghadapi rekrutmen ini, Naito tidak punya alasan untuk menolak, pada kenyataannya, dia tidak cukup berkualitas untuk menolak.
"Anbu ... Aku tidak berharap itu, aku pikir aku akan menunggu sampai aku lulus maka aku hanya akan bergabung dengan tim Tsunade."
Naito mengambil dokumen itu dan membacanya lagi dengan cermat.
Ada beberapa detail tentang dia dalam dokumen itu.
Termasuk kekuatan bertarungnya, fakta bahwa dia dapat menghancurkan B-Class Ninjutsu, dan beberapa informasi tentang bagaimana dia sudah mencapai tingkat Chunin.
Di sudut kanan bawah ada nomor.
Di sebelah nomor itu, ada dua kata yang tidak dia perhatikan pertama kali.
Anggota pengganti.
Hanya untuk kedua kalinya, dia memperhatikan kata-kata itu.
Ada sedikit kejutan di wajahnya.
Anggota alternatif?
Semua anggota resmi Anbu memiliki nama kode, tidak heran dia hanya punya nomor, ternyata dia hanya anggota pengganti.
Namun, sebagai anggota pengganti, Naito tidak lagi memiliki perasaan aneh tentang masalah ini.
Bahkan jika dia kuat, tampaknya mereka hanya merekrutnya sebagai anggota pengganti.Para anggota Anbu harus terbiasa dengan banyak hal, seperti berbagai tanda rahasia, dan berbagai segel, dan sebagainya.
Setiap anggota yang memenuhi syarat perlu mengalami periode waktu sebagai Shinobi normal sebelum ia bisa menjadi Anbu.
Anggota Anbu resmi sangat sibuk.
Di sisi lain, anggota pengganti memiliki lebih banyak waktu luang.Selain itu, menjadi anggota Anbu, apakah itu anggota penuh dari yang alternatif, hadir dengan banyak keuntungan.
Dan semuanya tertulis dalam dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...