Chapter 98 : Akhirnya Tiba!

1.7K 156 1
                                    

"Dalam hal ini, kita harus segera bergerak."

Sementara dia mengatakan bahwa dia condong ke arah pria Hyuga, lalu mengambil napas dalam-dalam.

Ketika dia akan mengatakan hal lain, seorang ninja memotongnya dan berdiri.

"Tsunade-Dunno, giliranku sekarang untuk menjadi umpan."

"Kamu..."

Tsunade berdiri dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi ninja memotongnya lagi.

"Kamu lebih penting dari kami, kamu juga ninja medis dari tim ini, jadi itu pasti aku."

Ninja ini adalah Jonin dari Konoha.

Kedua orang ini adalah satu-satunya Jonin di tim termasuk dia.

Setelah dia mengatakan itu, Ninja tidak menunggu Tsunade untuk merespon, dia segera pergi ke salah satu arah.

Melihat pemandangan ini, Tsunade mengepalkan giginya dan menutup matanya.

Meskipun Ninja terlatih dengan baik, namun bahkan dalam kasus ini, tidak ada banyak orang yang memiliki kemauan untuk menghadapi kematian mereka dengan berani!

Orang-orang semacam ini adalah pahlawan!

Setelah waktu yang lama, Tsunade akhirnya mengangkat kepalanya lagi dan membuka matanya, lalu wajahnya terlihat dingin dan tenang.

"Yuhen, bagaimana situasinya?"

"Tsunade-Dunno, Ren berhasil menarik musuh, salah satu arah menjadi jelas."

"Oke, ayo pergi!"

Tsunade menarik napas dalam-dalam, dan matanya menjadi serius.

Dia harus hidup, bagi mereka yang mengorbankan hidup mereka sendiri untuknya, dia harus hidup!

......

Di jalan yang berlumpur, sebuah bayangan melintas, seolah-olah dia bahkan tidak menyentuh tanah.

Kecepatan ini tidak bisa dilihat oleh orang biasa, hanya bayangan yang akan mereka lihat.Naito bergegas sampai dia mendekati lokasi.

Itu hutan.

Ketika dia hampir mencapai itu, Naito melambat, tempat ini harus penuh dengan musuh.

Tidak jauh dari Rain Village, dan sangat mungkin untuk bertemu musuh setiap saat, namun itu juga tidak mustahil untuk menemukan Tsunade secara langsung.

Tapi Naito tidak banyak berpikir, bahkan jika itu berbahaya, Naito harus masuk.

Ketika dia lemah, dia mencoba menyelamatkannya dan tidak ragu-ragu untuk menghadapi Klan Uchiha, untuk menyelamatkannya, dia bahkan melawan Uchiha Kageyama.

Dia juga memberinya gulungan Teknik Angkatan Brutal, mengandalkan teknik itu, Naito mengalahkan banyak musuh.

Setelah menarik napas dalam-dalam, Naito tiba-tiba memasuki hutan.

......

"Percepat!! Dia tidak mungkin jauh! "

"Sial, kita tidak bisa membiarkannya lolos, ini benar-benar tidak bisa diterima !!"

Beberapa Desa Batu memiliki ekspresi marah dan sejumlah besar Ninja di mana mencari di hutan.

Ada juga beberapa Anbus dari batu.

Mereka semua memiliki wajah pembunuh.

Dan di depan mereka, ada seseorang yang berlari dengan kecepatan penuh, itu adalah Tsunade.Namun, kali ini, situasinya sangat buruk, dia mengalami beberapa cedera serius, dan dia tidak bisa merawatnya.

Ini bukan masalah waktu, tetapi Chakra-nya tidak cukup.

Pada saat itu, Tsunade belum menguasai Reverse Seal, jadi kekuatannya tidak setingkat dengan cerita aslinya.

Membuang-buang waktu adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan.

Hyuga Yuhen tidak ada di sana.

Dia berhasil membimbing mereka melalui arah yang dia katakan.

Tetapi ketika mereka melarikan diri, dia tetap tinggal untuk menghentikan beberapa Shinobi Rock yang mengejar mereka, dia berhasil membunuh mereka sebelum dia mati!

Ini adalah salah satu alasan yang membuat Shinobi Rock lebih marah.

Penyergapan ini menjadi kegagalan total.

Bahkan jika mereka berhasil membunuh Tsunade sekarang, itu tidak akan sepadan dengan korban!

Oleh karena itu, tim pemimpin Desa Batu akan menjadi gila, ini bukan hanya tentang keterampilan memimpinnya lagi, karena dia bahkan tidak mendengarkan saran Anbu ketika dia memiliki kesempatan!

Tsunade mulai merasa lelah, dan jumlah musuh yang mengejarnya di hutan sangat besar, mereka sekitar tiga puluh atau empat puluh orang.

Tetapi jumlah ini jauh lebih besar ketika mereka memulai penyergapan, tim Tsunade berhasil membunuh hampir setengah dari mereka!

Tsunade terus berlari ke depan, tidak ada artinya baginya untuk kembali dan bertarung, dia tidak memiliki kekuatan lagi di dalam dirinya, yang membuatnya tetap selama ini adalah kemauannya yang murni.

Pengorbanan Ren membukakan jalan baginya, jadi dia terus berlari menuju Desa Hujan, berharap dia akan keluar dari hutan ini, selama dia mencapai Desa, ada kesempatan baginya untuk melarikan diri.

Ini adalah satu-satunya harapan yang membuatnya tetap hidup sampai sekarang.

Namun, dia tidak mengandalkan sampai Konoha telah dikirim untuk membantunya.

Tidak mungkin bagi mereka untuk mencapai tempat ini dalam waktu singkat ini.

Karena tidak ada yang mencapai tempat pada saat ini, itu berarti tidak ada orang yang dekat dengan tempat ini.

Dan kalaupun ada, lokasi ini berada di wilayah musuh, akan sangat sulit bagi tim Konoha untuk menyelamatkannya.

"Apakah ini akhir?"

The Rock Shinobis semakin dekat, dan kecepatannya secara bertahap menjadi lebih lambat, dia berjuang untuk menjaga kecepatannya.

Tepat ketika mereka hendak menghubunginya, dia tiba-tiba melihat sosok yang semakin dekat dengannya.

Sosok ini tiba-tiba melintas dan datang tepat di depannya.

Tanpa sadar dia melemparkan pukulan ke arahnya, tetapi pukulan itu tidak memiliki kekuatan, tinjunya tertangkap langsung oleh pendatang ini.

Pada saat itu, dia meliriknya.

Karena ini adalah misi penyelamatan, Naito berlari sepanjang jalan mengenakan jubah dan topengnya, karena dia tidak ingin di ketahui musuh.

Pada pandangan pertama, dia menyadari bahwa ini adalah pakaian Anbus of Konoha.

Pada saat yang sama, dia memiliki perasaan keakraban yang aneh, tetapi tidak mungkin baginya untuk mengetahui bahwa dia adalah Naito, karena dia benar-benar banyak berubah sejak dia melihatnya.

Ketika dia sampai padanya, Tsunade akan kehilangan semua kekuatannya dan pingsan.Naito menangkapnya lalu dengan lembut dia mendarat di tanah.

Pada saat itu, Shinobi batu akhirnya tiba.

Pemimpin itu akhirnya bernafas lega, tetapi tiba-tiba dia terkejut, melihat ke belakang Naito dan dia tidak bisa tidak bertanya: "Kamu ... mereka mengirim satu orang ?!"

"Satu orang sudah cukup."

Naito menjawab dengan lembut.

Suara ini sepertinya sangat akrab, tetapi dia tidak ingat, wajahnya benar-benar pucat pada saat itu.

Hanya satu orang, bagaimana dia bisa menyelamatkannya ?!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang