Chapter 159 : Spirit Dan Momentum!

1.5K 90 2
                                    

Naito sedikit kagum, Uchiha Madara bahkan mampu menempatkan Nagato di bawah Genjutsu dan memanipulasinya dari jarak yang sangat jauh.

Uchiha Madara orang ini benar-benar Shinobi terkuat.

Tetapi jika rencana untuk membuat Nagato di masa depan membangkitkannya dari kematian tidak berhasil, apakah Anda pikir ini akan menghentikannya ?!

Jawabannya jelas tidak!

Pria ini mampu melakukan apa saja, dan tidak ada yang akan menghentikannya!

Bahkan jika dia rencana Rinnegan tidak berhasil, dia pasti akan menemukan sesuatu yang lain!

"Naito-Sensei ..."

Ini adalah suara Yahiko memanggil Naito setelah dia melemparkannya jauh, saat dia memegang Konan.

Lagipula, itu terlalu kasar untuk membuang seorang gadis.

"Jangan khawatir."

Naito menempatkan Konan di tanah, lalu dia memandang Nagato di kejauhan.

Konan memiliki pipi kecil yang lucu di pipinya.

Setelah dia meletakkannya di tanah, dia tidak berbicara dan menatap Nagato.

Pada saat yang sama, dia terlihat sedikit khawatir.

Nagato, dia tidak bisa lagi mengenalinya, dia sangat berbeda!

Di sisi lain, Yahiko menatap Nagato dengan sangat terkejut.

Dia tidak pernah tahu bahwa Nagato memiliki kekuatan seperti itu!

"Naito-Sensei, Nagato adalah ..."

"Kau kembali dulu, aku akan menghadapinya."

Natio memotong Yahiko tanpa menoleh ke belakang padanya, nadanya sangat ketat.

Baik Konan dan Yahiko mengangguk, dan keduanya segera mundur, pada saat yang sama mereka khawatir tentang Naito dan Nagato.

Bagaimana keadaan tiba-tiba sampai sejauh ini ?!

"Apakah ini kekuatan Rinnegan?"

Jiraiya tampak sangat ketakutan, pemandangan ketika kekuatan Shinra Tensei menghancurkan segala sesuatu di sekitar Nagato, membuatnya mengungkapkan ekspresi ketakutan.

Orochimaru di sisi lain juga terlihat sangat terkejut.

Kekuatan semacam ini ... Dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk menghadapinya!

Di sisi lain, Nagato menatap mereka bertiga dengan tatapan yang sangat menakutkan.

Dia memandang Orochimaru lebih dulu, tapi kemudian dia tampak seperti dia bahkan tidak tertarik untuk memandangnya, kemudian matanya tertuju pada sosok Naito.

Suara mendesing!!

Dalam sekejap, tekanan yang sangat kuat meledak.

Ini bukan semacam teknik atau Chakra yang mengalir, itu hanya aura-nya!

Ledakan!!

Dalam sekejap, tanah di bawah kaki Naito terbuka.

Naito sepertinya akan jatuh hanya karena tekanan itu.

"Sangat kuat..."

Naito hanya mengagumi kekuatan ini.

"Tapi aku tidak akan kalah darimu!"

Ledakan!!

Pada saat berikutnya, bahkan tanpa menggerakkan jari, Naito mengungkapkan Aura-nya.

Momentumnya naik, dan seluruh tempat mulai bergetar dan bergetar.

Retak!!

Tanah di bawah kaki Naito mulai retak, niat membunuh mengerikannya menyebar di semua tempat, dan awan gelap mulai memenuhi langit!

Hujan di sekitar Naito pecah dan mengambang di udara seolah-olah waktu dan ruang dihentikan.

Tanpa sedikitpun rasa takut, Naito menatap lurus ke mata Nagato!

Meskipun dia lebih kuat dari Naito, Madara sendiri tidak ada di sini, dia hanya memanipulasi Nagato dari jarak jauh.

Di bawah momentum penuh Naito, ia mulai menekan milik Madara.

Pada saat ini, Madara akhirnya sedikit terkejut.

"Semangat seperti ini ..."

Bahkan ketika dia mendengar bahwa Natio mengalahkan Hanzo sang salamander, Madara tidak terkejut.

Karena menurutnya, Hanzo hanyalah orang lemah lainnya.

Tetapi sekarang, ketika dia merasakan semangat dan momentum Naito yang kuat, dan bagaimana dia terlihat seperti dia tidak takut padanya, atau apa pun, dia membuatnya entah bagaimana melihat bayangan Hachirama di belakangnya!

Tiba-tiba mata Nagato tampak muram, dan dia menarik tangannya ke arah Naito.

Bansho Ten'in!

Suara mendesing!!

Suatu kekuatan yang tak terhentikan tiba-tiba menarik tubuh Naito ke arah Nagato.

"Yuu Naito!"

"Hati-hati!"

Baik Jiraiya dan Tsunade tampak sangat terkejut, mereka tidak tahu apa-apa tentang Rinnegan, dan mereka tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu Naito.

Bagi seseorang yang tertarik pada Bansho, Ten'in Naito tampak sangat tenang, karena dia sangat mengenal enam jalur Pain.

Selama Uchiha Madara sendiri bukan orang yang menggunakan Rinnengan, Naito tidak takut menghadapinya.

Meskipun Rinnegan kuat, bukan tidak mungkin untuk mengalahkannya.

Ketika sosok Naito tertarik ke Nagato dan hampir tertangkap olehnya, Naito akhirnya mengepalkan tangannya begitu keras dan melemparkan pukulan ke arahnya.

Ledakan!!!

Kekuatan kejutan itu sangat kuat dan menakutkan!

"Apa?"

Madara tentu saja tidak berharap Naito bisa melakukan apa pun setelah dia tertarik oleh Bansho Ten'in.

Namun, hati Madara tampak acuh tak acuh, menghadapi guncangan mengerikan yang mampu merobek segalanya, Madara setenang biasanya, mengendalikan Nagato ia menggunakan jalur lain dari kekuatan Rinnegan.

"Gakido!"

Whoom!

Tiba-tiba guncangan yang menuju Nagato terserap oleh teknik Gakido.

Namun, Naito juga tidak menunjukkan sedikit pun kejutan, sebaliknya, Naito menyeringai.

Memang benar bahwa Naito juga menggunakan Chakra bersama dengan kekuatan buahnya, tetapi itu hanya sejumlah kecil Chakra!

Kejutannya bukan hanya Chakra!

Menyerap Charka hanya dapat melemahkan kekuatan goncangan, tetapi itu tidak akan sepenuhnya musnah!

Ledakan!

Pada saat berikutnya, ekspresi Nagato tiba-tiba berubah, sang Gakido tidak bisa menyerap seluruh kekuatan kejutan, dan tiba-tiba itu menghantamnya.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang