Chapter 189 : Kembali Ke Konoha!

1.5K 108 3
                                    

Tingkat pertumbuhan Naito memang luar biasa.

Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa usia tiga belas tahun dapat memiliki kekuatan seperti itu.

Menyerbu sendiri Desa Pasir Tersembunyi, dan membunuh Kazekage ketiga, adalah sesuatu yang mustahil bahkan untuk Hokage Ketiga, mungkin hanya Hokage Pertama dan Kedua yang bisa melakukan hal seperti itu.

Sakumo tidak bisa lagi tahu bagaimana memperlakukan Naito, tetapi dia tahu pasti, bahwa bahkan Konoha akan memiliki beberapa masalah yang berhubungan dengannya.

Keberadaan Naito benar-benar istimewa.

Di sisi lain, Tsunade berdiri di sana dalam diam menatap Naito dengan cara yang sangat aneh.

Hanya beberapa tahun yang lalu, Naito berjuang untuk bertahan hidup di Konoha, Uchiha menginginkannya mati, dan dia adalah orang yang melindunginya, tetapi sekarang, Naito menjadi jauh lebih kuat.

Bahkan lebih kuat dari siapapun di Konoha.

......... ..

Ketika Ashura Konoha menyerbu Pasir dan membunuh Kazekage ketiga sendirian, lalu mengalahkan Ichibi, seluruh dunia menjadi kacau balau!

Tidak ada yang bisa mempercayai berita ini!

Tidak ada yang percaya, sampai pasir itu sendiri menyerah sepenuhnya kepada Konoha, dan mengkonfirmasi informasi ini.

Apakah itu Onoki, Hanzo, A, atau bahkan Sarutobi, mereka semua terkejut.

Karena mereka tahu bahwa Naito tidak sekuat ini!

Terutama, Onoki dan Hanzo yang bertarung melawannya sebelumnya, keduanya yakin bahwa Naito tidak memiliki kekuatan untuk menyerang seluruh desa sendirian dan membunuh Kage-nya.

Bahkan jika Kage lemah, dia terkuat di desanya!

"Setan kecil itu, tingkat pertumbuhannya gila, seolah-olah dia mengendalikan Bijuu atau sesuatu."

Onoki sangat terkejut dengan berita ini, dan lebih takut pada kekuatan Naito.

Mungkin, apa yang dia katakan benar, di dunia ini, hanya Jinchuriki yang bisa sekuat ini setelah dia mengendalikan Bijuu-nya!

Di sisi lain.

Raikage ketiga memiliki pendapat yang berbeda ketika dia mendengar berita ini.

"Kazekage Ketiga, Kazekage terkuat yang dimiliki Pasir, tampaknya adalah orang yang lemah, yang disebut pertahanan absolut, dihancurkan oleh seorang anak kecil ... Menyedihkan."

Dia melemparkan informasi di atas meja, lalu dia melipat tangannya di dadanya dan mendengus, "Tapi untuk bisa melampaui Kage sudah cukup untuk membuktikan keterampilan orang itu."

Raikage tidak peduli tentang bagaimana Naito berhasil mengalahkan Ichibi, lagipula, dia adalah orang yang mengalahkan Hachibi beberapa kali.

.........

Tanah Api, Konoha.

Jauh di jalan menuju desa, Naito dan Tsunade berdiri di sana sementara mereka tampak sedikit emosional.

Tsunade tidak kembali ke Konoha untuk waktu yang lama.

Selain itu, Sanju dan Uchiha sangat berbeda, Klan Uchiha hanya peduli tentang perang, mereka tidak peduli tentang Konoha atau keselamatan Desa, mereka hanya peduli dengan diri mereka sendiri, di sisi lain, Sanju benar-benar peduli tentang Desa.

Karena itu, Sanju telah menderita banyak korban.

Bahkan adik laki-laki Tsunade telah meninggal dalam perang, seperti cerita aslinya, tetapi ini telah terjadi di masa lalu.

"Akhirnya tiba di rumah."

"Iya."

Naito memandang Desa dari kejauhan, dan mengungkapkan sedikit emosi.

Naito tidak pernah merasa aman di Konoha, pada kenyataannya, dia merasa lebih aman ketika dia berada di medan perang, namun akhirnya dia menjadi lebih kuat.

Dia tidak akan lagi takut pada apa pun!

Baik Danzo, Uchiha, atau bahkan Sarutobi, tidak ada yang bisa menyakiti Naito lagi.

Naito tidak pernah ingin menjadi Hokage, satu-satunya yang dia pedulikan adalah kekuatan, selama dia kuat, bahkan seluruh desa tidak akan bisa menghadapinya, Naito sudah menjadi Kage, bahkan jika dia tidak memiliki desa miliknya sendiri!

Tentu saja, Naito mungkin bisa menyerbu Pasir sendirian, tetapi masih sulit untuk melakukan hal yang sama pada Konoha, lagipula, mereka lebih kuat.

Selama Konoha tidak memprovokasi dia, dia tidak benar-benar perlu melakukan apa pun pada mereka.

Meskipun Naito tidak pernah merasa bahwa dia milik Konoha, namun dia tumbuh di sana, dan dia tidak punya dendam pada Desa itu sendiri.

Semakin dekat dan lebih dekat ke desa, sosok yang dikenalnya terlintas di benaknya.

Dia akan bertemu Kushina lagi.

Namun, ketika dia memikirkannya, dia tidak bisa tidak memikirkan tentang Kyuubi, lalu tentang Juubi dan Madara.

Melindunginya bahkan lebih sulit daripada melindungi seluruh desa!

Dia masih perlu menjadi lebih kuat!

Naito juga memikirkan Uzumaki Mei, karakter yang tidak ada dalam cerita aslinya, tetapi saat ini tinggal di Konoha, dia tidak bisa tidak berpikir tentang kemungkinannya menggantikan Kushina sebagai Jinchuriki berikutnya.

Dunia ini agak aneh.

Buah iblis muncul tiba-tiba di dunia ini, untuk membuat batas darah baru, banyak hal telah berubah karenanya, Naito punya perasaan bahwa ada sesuatu di balik penampilannya, seseorang sedang berusaha mengubah sejarah.

Tapi jelas, dia baik-baik saja dengan itu, karena itu bekerja dengan baik untuknya.

Dia menggelengkan kepalanya menjernihkan pikirannya, melemparkan semua ini di belakangnya, selama dia mencapai puncak, dia akan tahu semua jawaban.

Konoha.

Di Gerbang Utama Desa, banyak ninja berdiri di sana, ada juga sejumlah besar warga sipil.

Mereka semua ada di sana untuk menyambut kembalinya Naito dan yang lainnya.

Ashura Konoha, dan White Fang Konoha.

Ada judul-judul pahlawan Konoha!

"Lihat, mereka akhirnya datang !!"

Akhirnya, salah satu melihat Naito dari kejauhan, dan segera kerumunan mulai bersorak dan meneriakkan nama mereka.

Banyak orang bersorak.

Tsunade dan Naito berhenti sejenak, di sisi lain, Sakumo tersenyum lalu berkata: "Ayo pergi."

"Iya."

Mereka berdua mengangguk, lalu mereka segera mengikutinya.

Naito sedang mencari di tengah orang banyak, mencari orang tertentu, tetapi ada terlalu banyak orang; oleh karena itu ia menggunakan teknik Ulta Persepsinya.

Dia menemukan orang yang dia cari dalam sekejap.

Kegembiraan di wajah Kushina tak terlukiskan ketika dia melihat Naito menghampirinya, dia memeluknya langsung saat dia meraihnya, lalu dia segera menggunakan Suro-nya dan menghilang dari kerumunan.

Orang-orang mengelilingi mereka bertiga dari segala arah, tiba-tiba mereka tidak bisa lagi menemukan Naito yang hanya beberapa saat yang lalu di depan mereka.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang