Chapter 112 : Boneka Keluar!

1.6K 128 1
                                    


Pada saat itu, aura yang Naito ungkapkan membuat Chiyo sangat ketakutan, yang membuatnya mengingat beberapa orang yang memiliki aura yang sama.

Uchiha Madara ... Senju Hashirama!

Meskipun dia tidak sekuat orang-orang ini, auranya entah bagaimana mirip.

"Sudah hampir waktunya bagi saya untuk memulai lagi."

Naito menatap samar-samar ke Chiyo, dan dia memperhatikan bahwa tiga boneka yang dia hancurkan beberapa saat yang lalu telah disusun kembali oleh kontrol Chiyo.

Namun, Naito tidak peduli tentang itu, selama dia bisa mencapai Chiyo ini akan berakhir.Pada saat berikutnya, Naito tiba-tiba menendang tanah dengan kakinya.

Suara mendesing!!!

Tanah tiba-tiba meledak terbuka, dengan retakan menyebar ke segala arah.

Naito melintas bergegas menuju Chiyo dengan kecepatan tinggi.

Boneka-boneka di sekitarnya tidak bisa bereaksi terhadap kecepatan Naito, dengan kata lain, Chiyo yang mengendalikan mereka hampir tidak bisa bereaksi untuk melawan kecepatan seperti ini!

"Berapa kecepatan ini!"

Chiyo hampir tidak bisa melihat Naito ketika dia berlari ke arahnya dengan kecepatan cahaya, dia sangat takut, namun dia bisa mengambil beberapa langkah mundur.

Lagipula, Chiyo adalah Shinobi yang kuat, bahkan jika dia tidak secepat Naito, entah bagaimana dia bisa bereaksi.

Tetapi mengambil beberapa langkah dan memblokir serangan Naito adalah kasus yang sama sekali berbeda!

setelah bergegas melalui bonekanya, Naito muncul di depan Chiyo, dan langsung melemparkan tinjunya tanpa jejak belas kasihan.

Ledakan!!

"Blok Light Shield Mekanik!"

Di hadapan kepalan tangan Naito, Chiyo tidak memiliki perhatian untuk bertarung dengan dia dan mengulurkan lengannya.

Lengannya berubah menjadi lengan mekanis.

Dalam sekejap, lengannya berubah, dan Chakra-nya mengalir sangat kuat membentuk Chakra Shield!

Ledakan!!!

Guncangan Naito menghantam perisai Chakra, dan tanah di bawahnya terbuka lebar.

Di kejauhan, pertarungan antara Tsunade dan para Shinobi lainnya berhenti untuk menyaksikan adegan yang mengejutkan ini.

Serangan itu sangat kuat, yang mengejutkan mereka semua.

Bahkan Tsunade memiliki ekspresi yang sama, dia merasa kagum namun juga bangga bahwa dia adalah salah satu sekutunya.

Naito begitu kuat, dia tidak bisa mengecewakannya, dia tidak bisa menyeretnya ke bawah, dia harus memenangkan pertempuran ini!

"Soru !!"

Ledakan!!

Suara menderu pecah, pertempuran Tsunade sama sengitnya dengan yang lain, dengan kekuatan fisiknya yang murni saja, dia bisa bertarung lebih dari sepuluh Shinobi sendirian!

Sisi lain.

Ruangan itu bergetar dan hancur, dan pukulan ini tampak seperti dapat menghancurkan seluruh tempat.

Naito terus mendorong, sementara perisai Chiyo terus menghalanginya.

Retak putih mulai muncul di sekitar mereka yang memecahkan seluruh area seperti cermin yang rusak.

Akhirnya, di bawah kekuatan penuh guncangan, perisai Chakra Chiyo mulai retak sampai benar-benar hancur!

Ledakan!!

Tubuh Chiyo terdorong pergi oleh kekuatan yang sangat besar ini karena perisai Chakra memblokir sebagian besar kekuatan, dia tidak terluka, tetapi jantungnya tenggelam dalam ketakutan.

Dia tidak pernah merasa setakut ini.

Hanya setelah mengalami sendiri kekuatan kejutan Naito, Anda akan merasakan kengerian semacam ini!

"Dia bisa dengan mudah menghancurkan Chakra Shieldku, orang ini ... adalah monster!"Ketakutan jelas di wajahnya.

Chiyo mengendalikan Bonekanya untuk berkumpul kembali dan melancarkan serangan lain.Naito tidak mengharapkannya untuk memblokir pukulan kekuatan penuhnya, tidak ada seorang pun di level Anbu yang bisa diremehkan, jika itu adalah langkah sederhana seperti pukulan, beberapa dari mereka akan dapat memblokirnya.

Namun, Naito merasa entah bagaimana malu dan ini membuatnya sangat kesal.

Ketika dia bertarung melawan boneka-bonekanya pertama kali dia merasa itu sangat menarik, tetapi ketika pukulannya terhalang dan boneka-boneka itu berkumpul kembali, dia menjadi sangat kesal.

Tapi ... Bukankah mengganggunya membuatnya lebih berbahaya ?!

Naito memiliki tatapan dingin di wajahnya, dan sosoknya melintas, setelah secara langsung menghindari salah satu serangan boneka, dia tiba-tiba muncul di belakang salah satu boneka.Meninju.

Ledakan!!

Pukulan itu begitu cepat sehingga satu-satunya yang dia bisa lihat adalah bonekanya dihancurkan.

Setelah itu, Shock menyebar sampai ke bagian yang rusak dari boneka yang hancur dan mulai menyetrumnya sampai berubah menjadi bubuk.

"Kali ini aku tidak akan bisa memasang kembali."

Naito berhenti dan menatap Chiyo.

Chiyo sudah tahu bahwa B-Class Ninjutsu tidak akan bekerja pada Naito.

Bahkan jika dia menggunakan Ninjutsu A-Class, setelah mengubah bentuk bonekanya, mereka tidak akan bisa menahan serangan Naito.

Sampai sekarang, bonekanya yang terbuat dari stainless steel hancur dengan mudah oleh serangan Naito!

Chiyo tidak bisa berhenti berpikir tentang apa yang akan terjadi padanya jika perisai Chakra tidak menghalangi tinju Naito.

Kengerian!

Pada saat ini, Chiyo meragukan identitas Naito, apakah dia Kapten Anbu dari Konoha ?!Namun, dia curiga bahwa Tsunade penting hingga Konoha mengirim orang semacam itu untuk melindunginya!

"Apakah kamu Kapten Anbu Konoha ?!"

Namun, kekuatan Naito sangat luar biasa sampai-sampai dia tidak bisa tidak bertanya.

"Tidak."

Respons Naito sesederhana langkah selanjutnya di mana ia menghancurkan sekelompok boneka dengan satu kepalan tangan.

Dikelilingi oleh boneka-boneka ini, Naito bertarung seperti dewa perang sampai sekarang dan dia bahkan tidak mengeluarkan pedang Kusanagi-nya.

Hanya dengan menggunakan tinjunya, dia terus menghancurkan segalanya.

Akibatnya, Chiyo tidak bisa lagi memulihkan bonekanya.

Sepuluh Boneka, satu per satu, Naito menghancurkan masing-masing dari mereka, tidak ada yang bisa menghentikan Naito, bahkan jika mereka bergandengan tangan, mereka tidak bisa menghentikannya!

Satu orang dengan menggunakan tinjunya, menghancurkan semuanya!

"Orang ini..."

Semakin dia bertarung dengannya, semakin dia merasa putus asa.

Pada saat itu, di sisi lain dari medan perang, Tsunade berhasil Membunuh dan melukai lebih dari setengah shinobis pasir, itu masalah waktu sebelum dia bisa membunuh mereka semua.

Dengan teknik Soru, Tsunade tampak seperti harimau yang memburu mangsanya!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang