Bersama-sama, Naito dan Sakumo membuat desa Batu menderita banyak korban.
Meskipun Onoki memiliki rilis Debu yang dapat menghapus hampir seluruh pasukan Konoha, ia dihadang oleh Naito dan Sakumo dan tidak bisa melakukan apa-apa.
Dapat dikatakan bahwa pertempuran antara ketiganya menentukan hasil dari seluruh perang, meskipun masih ada beberapa pasukan lagi yang menunggu di Desa Batu, mereka tidak bisa begitu saja bergerak menuju medan perang, jika tidak, seluruh desa akan musnah.
dekat Pasir.
Perlu dicatat bahwa kekalahan Tsuchikage adalah alasan utama di balik hilangnya pasukan Batu; selain itu, baik asisten dan Kapten Anbu dari Onoki tewas di medan perang!
Dapat dikatakan bahwa Desa Batu didiskualifikasi dari Perang Dunia Kedua.
Satu-satunya yang tersisa dalam perang ini adalah Rain, the Sand, dan Konoha.
......
Tanah Api, Konoha.
Di gerbang utama desa, ada tim yang berkumpul, ada lebih dari sepuluh elit dari Anbu, kebanyakan dari mereka adalah pemimpin tim, dan ada selusin Shinobi lainnya.
Tak satu pun dari mereka yang berperingkat di bawah Jonin karena ini adalah dukungan tim darurat, hanya ninja terbaik yang memilih, dan pemimpin pasukan ini adalah Hokage.
Dalam situasi seperti itu, pemimpinnya seharusnya bukan siapa-siapa selain Hokage sendiri!
"Sarutobi-Sama, kita siap pergi!"
Selain Sarutobi, di sana dia adalah satu-satunya Jonin khusus, Maito Dai.
Pada tahun ini, Maito Dai dipromosikan dari Genin ke Jonin Khusus, dan dia hampir memenuhi syarat untuk menjadi seorang Jonin.
Dia mendengar bahwa Tsuchikage telah bertempur di medan perang, dan dia sangat khawatir tentang Naito.
Dai hidup dengan cara yang sama seperti Gai, dia tidak punya teman, teman pertama dan satu-satunya yang dia miliki adalah Naito, tetapi dia bukan hanya temannya, dia juga muridnya.
Dulu anak itu adalah seseorang yang menguntit Dai untuk mengajarinya cara membuka Hachimon Tonkou's Gates, sekarang anak itu, menjadi sangat kuat berkat teknik itu, dan orang-orang mulai memanggilnya Ashura Konoha.
Pada saat ini, Gai lahir.
Selain istri dan putranya, satu-satunya orang yang peduli adalah Naito.
"Dai, jangan biarkan emosimu mengendalikanmu, terburu-buru tidak akan membantu kita."
Dengan nada tenang, Sarutobi berusaha menghibur Dai, tetapi jauh di lubuk hatinya dia sangat marah, dan matanya sangat dingin.
Tsuchikage secara tak terduga mengabaikan identitasnya dan terlibat dalam medan perang, dan dia seharusnya menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang akan terjadi selanjutnya!
Dari segi kekuatan, Konoha adalah yang terkuat di antara semua Desa lainnya, bahkan ketika diserang oleh beberapa desa di masa lalu, Konoha berhasil memegang dinding mereka terhadap mereka semua.
Ini adalah kekuatan nyata dari desa terkuat di dunia Ninja!
"Aku tidak akan pernah memaafkan mereka Jika sesuatu terjadi padanya ..."
Dai menggigit giginya dengan wajah marah, dia terlihat seperti jika dia kesakitan: "Naito sangat kuat, bahkan jika dia dikalahkan dia harus bisa melarikan diri."
Bahkan Dai yang mengatakan kata-kata ini tidak percaya pada mereka, bahkan jika dia sangat cepat yang tidak akan membantunya karena dia menghadapi Tsuchikage, dia berdiri di hadapan seorang pria yang merupakan salah satu ninja terkuat di dunia. !
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...