Setelah dia terus menghancurkan Air Bullets yang dikirim Ichibi, Naito terus maju sampai dia mencapai di depannya.
Boom!!
Dengan satu pukulan dia membuat lubang besar di tubuh bagian bawah Ichibi, lalu dia bergegas menghampirinya dan melompat ke kepalanya.
Pada saat berikutnya, Naito mengayunkan pukulan ke kepalanya.
Menghadapi pukulan Naito, Ichibi tiba-tiba memindahkan pasir di sekelilingnya dan membuat perisai besar dari pasir untuk memblokir serangan Naito.
Namun, itu tidak cukup untuk menghentikan Naito.
Crack!!!
Pukulan Naito menghancurkan setengah dari perisai itu, dan dengan yang berikutnya, seluruh perisai itu hancur.
Kekuatan kejut tidak berhenti di situ dan menutupi seluruh tubuhnya.
Boom!!!
Di bawah kekuatan pukulan Naito, Ichibi hanya bisa berteriak kesakitan, seluruh tubuhnya hancur berkeping-keping dan berubah menjadi pasir yang tak berujung.
Laut Pasir terus melonjak, sekali lagi kental, dan Ichibi memulihkan tubuhnya, tetapi raut wajahnya benar-benar mengungkapkan kemarahannya.
Rasa sakit!!
Jadi begini rasanya.
Berbicara secara logis, tubuh Ichibi terdiri dari chakra dan pasir, bahkan jika dihancurkan, seharusnya tidak ada rasa sakit, tetapi kepalan Naito bisa membuatnya merasakannya!
Ini adalah kekuatan dari kekuatan kejut, itu dapat mempengaruhi segalanya, bahkan jika itu adalah tubuh abadi dari Ichibi!
"Sialan kau, kau membuatku marah !!"
Ichibi meraung, sementara dia melonjak dalam jumlah chakra yang mengerikan yang membuat seluruh tanah bergetar.
Chakra ini membuat Shinobi Pasir di kejauhan mengungkapkan jejak ngeri, mereka tidak bisa membantu tetapi mundur lebih jauh.
Tiba-tiba, hampir setengah dari Desa berubah menjadi gelombang pasir yang tak berujung, lalu bergegas ke Naito.
Whoosh!!!
Gelombang pasir menutupi seluruh langit, lalu membanting tanah membuat dampak yang kuat.
Adegan yang mengejutkan!
Pasir tak berujung yang menutupi seluruh tanah mengalir menuju Naito, jumlah chakra yang melonjak dari Ichibi sungguh sulit dipercaya, bahkan level Kage tidak akan bisa dibandingkan dengan itu!
"Aku sudah membuatmu marah?"
Melihat ombak pasir yang tak berujung mengalir ke arahnya, Naito mengungkapkan ekspresi aneh, dia tidak bisa tidak memikirkan kata-kata Ichibi.
Tampaknya kekuatan kejutannya sangat menyakitkan bagi Ichibi.
Ini menjadi sedikit menarik.
Tertawa!!
Di hadapan gelombang pasir tak berujung di langit ini, Naito menarik pedangnya, lalu bergegas ke langit.
Shock Wave!
Dalam sekejap, ia mengirim gelombang kejut ke arah langit yang membanting gelombang Pasir!
Gelombang Kejut membuka jalan melalui gelombang Pasir dan bergegas menuju Ichibi.
Whoosh!!!
Ukuran besar tubuh Ichibi tidak membantunya menghindari gelombang kejut Naito, saat itu mencapai dirinya, seluruh tubuhnya terbelah dari tengah!
Pada saat yang sama, Ichibi menjerit kesakitan.
"Sakit, sakit sekali !!!"
Rasa sakit karena ditebas oleh pedang Naito bahkan lebih menyakitkan daripada dipukul, dia merasa seperti jiwanya terobek.
Ichibi semakin marah, chakranya menjadi lebih ganas, dan seluruh desa mulai bergetar.
Pada saat berikutnya, pasir di bawah kaki Naito mulai bergerak, dan seketika itu membungkus seluruh tubuhnya, dan mulai meremasnya.
"Sand Binding Coffin !!!"
Ichibi hanya punya satu pikiran di hatinya, yaitu untuk membunuh Naito.
Tapi itu tidak pernah bisa dilakukan!
Crack!!
Pada saat berikutnya, Naito yang terbungkus pasir tiba-tiba mengeluarkan kekuatan kejut dari tubuhnya.
Tubuhnya ditutupi oleh aura transparan yang tak terlihat.
Saat kekuatan itu meledak, pasir tak berujung di sekujur tubuhnya runtuh.
Pada saat berikutnya, dengan menggunakan teknik Soru, Naito melintas ke arah Ichibi dan melambaikan pedangnya.
Whoosh!!
Ichibi sekali lagi menjerit kesakitan saat tubuhnya terluka.
Meskipun dia memulihkan tubuhnya setiap saat, Ichibi tidak tahan dengan rasa sakitnya, sepertinya itu adalah penderitaan tanpa akhir!
Naito tiba-tiba melintas beberapa kali lalu datang di atas Ichibi dan menendangnya.
Boom!!
Ichibi tidak punya waktu untuk bertahan, dan seluruh tubuhnya jatuh ke tanah lagi.
Ichibi dihancurkan dan pulih beberapa kali, tetapi tidak peduli apa yang dia lemparkan pada Naito, yang pertama selalu berhasil melakukan serangan balik padanya!
Naito bahkan tidak membutuhkan pedangnya pada akhirnya, dia hanya menghancurkannya menggunakan tinjunya!
Naito hanya memukulnya berulang kali!
Ini adalah hukuman Ichibi karena menyerang Naito, penderitaan tanpa akhir!
Boom! Boom!! Boom!!!
Ichibi menjerit, dan meraung, sementara Naito menghancurkannya dengan tinjunya.
Pertempuran yang luar biasa!
Momentum itu bahkan lebih mengerikan daripada pertarungan sebelumnya dengan kapten Anbu dan Kazekage, pertempuran ini telah mengubah seluruh desa menjadi medan perang, banyak bangunan hancur.
Dan hal yang paling menakutkan tentang itu adalah bahwa Ichibi kalah dari Naito!
Tidak ada yang berani menyelinap menyerang Naito, seluruh pasukan Pasir membeku di tempat mereka sementara mereka memiliki ekspresi yang sangat terkejut dan takut di wajah mereka.
Mereka takut, dan orang yang menakuti mereka bahkan bukan Ichibi, itu Naito!
Karena monster asli di tempat itu bukan Ichibi, itu adalah Naito!
Adegan itu membuktikannya sendiri, karena kamu tidak akan pernah mendengar sepanjang hidup kamu, bahkan jika kamu hidup selama seribu tahun, tentang seorang pria menghancurkan Bijuu sampai mati menggunakan tinjunya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...