Kedua pria itu saling berhadapan, tetapi yang menang adalah Anbu.
Lagipula, orang yang ada di belakangnya adalah Hokage sendiri.
"Yah, ini bukan akhir."
Uchiha Samui sangat marah karena tampaknya tidak mungkin berurusan dengan Naito dengan kehadiran Anbu.
Namun, dia akan mendapatkan kesempatan lain yang pasti, Anbu tidak bisa melindunginya sepanjang waktu!
Dia tidak akan merasa lebih baik kecuali dia membunuh Naito.
Setelah menunjukkan perhatiannya, dia berbalik dan bersiap untuk pergi.Bahkan orang-orang menunjukkan sedikit simpati, mereka tahu nasib Naito.
Bahkan jika Naito berhasil selamat sekarang, ini tidak akan menjadi kasus ketika Uchiha mengklaim untuk membalas dendam, mereka tidak akan mengampuni hidupnya.
Mengetahui sisi gelap Uchiha, tidak ada yang akan terkejut jika mereka akhirnya mendengar bahwa Naito kehilangan hal pertama berikutnya di pagi hari.
Mereka tidak bisa melakukan apa pun selain merasa kasihan padanya.
Tapi entah dari mana, Naito memainkan kartu terakhirnya.
Dia memanggil Samui.
"Tunggu sebentar."
Uchiha Samui berhenti, lalu menoleh padanya dengan cibiran, bahkan jika dia mengikat lututnya dan memohon untuk hidupnya, sudah terlambat!
Itu yang dia pikirkan, tapi dia tidak berharap Naito mengatakan ini!
"Apakah kamu berani menantangku duel hidup / mati setelah tiga bulan ?!" Naito mengatakan itu dengan nada tenang.
Pelintiran yang tiba-tiba ini membuat kerumunan terpesona karena terkejut.
bagaimana dia bisa segila ini.
duel hidup / mati, setelah tiga bulan?
Apakah ini lelucon!
Bahkan jika oleh kekuatan aneh Naito berhasil mengalahkan Samui sekali, itu tidak mengubah fakta bahwa perbedaan antara mereka berdua sangat besar, ini tanpa menyebutkan bahwa Naito bahkan tidak lulus dari sekolah ninja, itu tidak mungkin !
Dan tanpa menyebutkan bahwa kita berbicara tentang Uchiha Samui!
Semua orang tidak akan percaya apa yang baru saja dikatakannya.
Bahkan Samui berpikir dia salah.
Naito, tantang aku ?!
Anak ini benar-benar berpikir karena dia mendapat garis keturunan yang bisa dia tahan melawanku ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...