Pada saat berikutnya, Naito mengepalkan tinjunya, dan cahaya putih bersinar, lalu ia segera membanting tombak yang jatuh itu.
Pukulan habis-habisan dari Naito!
Naito ingin menguji kekuatan barunya sejak ketika dia membuka gerbang keempat dari Reverse Hachimon Tenkou, kekuatan kejutnya juga telah mencapai tahap keempat.
Tapi ini bukan ketika Chakra-nya juga telah mencapai level Kage, kekuatan teknik kekuatan brutal juga meningkat pesat, dan masih bisa dikombinasikan dengan kekuatan kejut!
Boom!!
Dengan satu pukulan, seluruh tempat terbalik.
Saat dia menghantamkan tinjunya ke ruang angkasa, kekuatan mulai mengembun, dan keheningan menguasai seluruh langit dan bumi untuk sesaat.
Tiba-tiba kekuatan meledak dan seluruh tempat mulai terbuka.
Orang-orang di luar yang berpikir bahwa itu sudah berakhir, merasakan ledakan kuat, tetapi mereka tidak terkejut, mereka mengira itu karena teknik Kapten mereka.
Kemudian semua orang mulai merasakan kekuatan mengerikan lainnya menyebar.
Meskipun Naito menargetkan langit dengan pukulannya dan bahkan tidak memiliki niat merusak tanah, seluruh tempat itu retak, dan ruang di sekitarnya bergetar dan bergetar dengan retakan berwarna putih yang menyebar di kejauhan, beberapa ninja di luar tidak tidak bisa membantu tetapi jatuh kembali!
Beberapa shinobi lemah lainnya memuntahkan darah, dan mereka hampir jatuh secara langsung.
"Apa ini!"
"Apa yang terjadi?!"
Semua Ninja tampak ketakutan.
Pada saat ini, pemandangan di depan mereka sangat mengejutkan.
Ada tombak angin biru yang besar di udara, itu terlihat sangat besar, bahwa mereka merasa itu akan menghancurkan seluruh dunia.
Di ujung tombak itu, banyak retakan menyebar ke segala arah.
Seperti Tombak telah menghancurkan cermin yang tak terlihat di ruang angkasa.
Namun, ini bukan hal yang paling mengejutkan tentang adegan ini!
Karena di bawah tombak itu dan retakan-retakan itu, ada sosok yang berdiri di bawahnya mengambil posisi meninju kuda, dia tampak seolah sedang mencoba meninju langit.
Dan sosok itu adalah ... Ashura Konoha!
Mungkin, tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak tahu nama Yuu Naito, hampir semua orang di lapangan mengenalnya dari pandangan pertama!
Meskipun Naito tidak mengenakan seragam Konoha, dan dia bahkan tidak mengenakan perlindungan dahinya, tetapi identitasnya tidak diragukan lagi!
Seragam hanyalah cara mudah untuk mengidentifikasi identitas orang di medan perang, tetapi bagi beberapa orang terkenal, tidak masalah apa yang mereka kenakan, semua orang tahu mereka.
Misalnya, tidak ada yang akan membuat kesalahan dalam mengidentifikasi tiga Sannin yang legendaris bahkan ketika mereka mengenakan kostum pribadi mereka.
"Itu dia!"
"Ashura Konoha ... Yuu Naito, apakah dia yang benar-benar mencoba menyerang desa kita?"
Di bawah kengerian dan wajah terkejut dari Ninja Pasir, konfrontasi antara Naito dan Kapten Anbu akhirnya sampai pada tekad!
Ini adalah pertempuran yang menentukan antara ego kedua pria.
Retak!!!
Pada saat yang sama, mereka mendengar suara ini, dan celah muncul di ujung tombak!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...