Boom! Boom! Boom!!
Deru benturannya begitu keras, bisa terdengar bahkan di pintu surga, itu seperti suara meteor yang tak berujung jatuh dari langit yang menghancurkan dan menggoncang seluruh tanah.
Tangan Naito berkedip ketika dia melambaikan pedangnya begitu cepat mengirim guncangan bergolak satu demi satu, dia bisa dengan mudah menggunakan teknik ini beberapa kali.
Ketika yang pertama jatuh, bagian luar kubah terkena, dan hanya retakan kecil yang muncul di permukaannya, tetapi ketika yang kedua jatuh, retakan itu menjadi lebih luas karena tidak punya waktu untuk diperbaiki.
Lalu yang ketiga, keempat, dan kelima !!
Kegilaan berlanjut, ketika dia mengirimkan satu kejutan demi kejutan, menghadirkan pemandangan yang sangat menakutkan.
Kerusakan konstan dari serangannya menyebabkan ruang antara dia dan kubahnya retak sangat mengerikan seperti cermin yang rusak!
Lampu halo putih memecahkan ruang dan bersinar dengan sangat cemerlang melalui medan perang!
Pada saat ini, di kejauhan, Sakumo dan Onoki tidak bisa tidak melihat satu sama lain, mengungkapkan ekspresi terkejut.
Yuu Naito ... bahkan mampu mengeluarkan serangan terus menerus seperti itu!
"Tidak baik!!"
Pada saat ini, Onoki merasakan bahaya situasi dan ingin segera terlibat dalam medan perang, tetapi Sakumo tepat di depannya, dan dia tidak bisa melakukan itu.
Suara mendesing!!!
Shinobis Rock yang tak terhitung jumlahnya bekerja sama untuk mendukung kubah agar tidak jatuh, tetapi di bawah tembakan tak berujung yang dikirim Naito, retakan terus menyebar, dan akhirnya, retakan itu membuka lalu seluruh permukaan kubah.
Selain itu, retakan itu tidak berhenti dan memulai penyebaran bahkan lebih luas mencapai sisi kubah, jika ini terus dinding pertahanan mereka akan jatuh, maka hasilnya akan mengerikan.
Celah mulai semakin dalam dan semakin dalam!
"Kotoran!"
"Tidak baik!"
"Jangan menyerah!"
Para Rock Ninja di bagian bawah kubah tertegun pada awalnya, kemudian hiruk-pikuk mulai menyebar di antara mereka, mereka mulai meragukan kemampuan mereka untuk memegang kubah melawan Naito lebih jauh, para elit adalah yang paling terkejut di antara mereka, mereka tidak berharap Naito menjadi sekuat ini!
Hampir setiap orang dari mereka menjalankan Chakra untuk menahan kubah agar tidak pecah.
Semakin banyak Shinobi yang bergabung dengan mereka, dan seratus menjadi ribuan, tak satu pun dari mereka berani menahan diri, karena kubah itu tampak seperti pada batasnya dan itu akan hancur jika mereka tidak melakukan sesuatu tentang hal itu!
Retak!!!
Tak terhitung Shinobi yang dengan gila mengondensasi Chakra mereka bersama-sama untuk mempertahankan garis pertahanan terakhir mereka terhadap satu orang namun mereka kalah!
Sebaliknya, Naito bisa menggunakan kekuatan Shock-nya tanpa henti.
Adegan ini telah membuat pasukan Konoha yang siap untuk bergegas ke pertempuran berhenti dan menonton sementara masing-masing dari mereka memiliki ekspresi kaget di wajahnya.
"Kuat ... sangat kuat."
"Satu orang mendorong seluruh pasukan? !!"
"Apa yang kita lakukan di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...