Chapter 93 : Kuzure the Lightning Armor

1.8K 159 1
                                    

Insting membunuh Naito ada di mana-mana.


Meskipun naluri Naito tidak setaraf dengan Madara, naitunya masih belum lemah.

Oleh karena itu, insting Naito sudah cukup untuk mempengaruhi atmosfer, dan mengubahnya menjadi sangat dingin.

Kinjin melakukan hal yang sama dan mengungkapkan nalurinya untuk membunuh.

Kali ini, segalanya menjadi sangat serius, dengan gerakan pedangnya yang sederhana, Kinjin mengayunkan pedangnya.

Suara mendesing!!

Tiba-tiba, aura biru muncul di bilah pedang.

Sebenarnya, tidak banyak orang yang menanamkan Chakra Blades mereka dengan Aliran Chakra mereka, tetapi Naito adalah salah satu dari sedikit orang itu.

Ketika pedang Kusanagi menyerap Chakra, ujungnya mulai bersinar dengan warna yang aneh.Sepertinya itu bisa memotong segalanya, bahkan langit!

Ketika Kinjin mengangkat pedangnya, momentum gerakannya terus-menerus mulai naik.Pada saat ini, itu tampak seperti pedang dan Kinjin menjadi satu orang.

Teknik ini tidak dianggap sebagai Ninjutsu.

Teknik ini awalnya digunakan oleh Samurais, itu adalah teknik ilmu pedang murni.

"Ilmu pedang ... Flash !!"

Saat dia mengatakan kalimat ini, mata Kinjin menjadi begitu mengerikan, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba menjadi buram saat dia dengan cepat berlari menuju Naito dengan kecepatan tinggi.

Melihat pemandangan ini, Naito tidak memilih untuk menggunakan kekuatan guncangannya untuk menghalanginya, karena dia ingat bahwa pedang Kusanagi memiliki kemampuan untuk meregangkan.

Dia juga melambaikan pedangnya perlahan, lalu aura tak terlihat muncul di pedangnya.Mata telanjang hampir tidak bisa melihatnya, tetapi Anda dapat dengan mudah merasakan gemetar ruang di sekitarnya.

Tiba-tiba, Naito melambaikan pedangnya.

Retak!!

Pedang Kinjin dan Naito menyilang.

Benturan itu begitu kuat sehingga ruang di sekitar mereka mulai retak dan pecah.Tapi ini hanya karena kemampuan Naito.

Ruang terus retak.

Tiba-tiba, retakan muncul pada pedang Naito kemudian mulai menyebar sedikit demi sedikit.Di sisi lain, pedang Kinjin terlihat tidak berbahaya.

Pedang itu hanya ... haruskah dia menyingkirkannya?

Kinjin tampak agak skeptis karena dia hanya menggunakan salah satu serangan terkuatnya, tapi itu tidak cukup, itu akan sulit untuk diblokir bahkan pada Kapten Anbu.

Dia seharusnya tidak selamat dari serangan ini.

Pikiran ini baru saja terlintas di benaknya dan ekspresinya menjadi lebih serius, lalu dia menatap mata Naito.

Pada saat yang sama, Naito melihat celah pada pedangnya.

"Ini bukan masalah kekuatan, tapi ini tentang kualitas pedang itu sendiri ... apakah itu benar-benar pedang Kusanagi?"

Naito berbisik bahwa kemudian sedikit senyum muncul di wajahnya.

Naito menaruh lebih banyak kekuatan ke pedangnya.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang