Chapter 141 : Pelepasan Debu!

1.7K 119 2
                                    

Dari langkah pertama yang diambilnya di medan perang, Naito berhasil membunuh seluruh anggota pasukan yang mengejutkan.

Ninja Konoha terlihat sangat terkejut dari kekuatan Naito, tetapi kejutan ini membakar semangat mereka dan membuat moral mereka meningkat secara dramatis.

Sementara skuad mengejutkan hilang sekarang, Shinobi Konoha sangat yakin bahwa mereka dapat memenangkan perang ini bahkan jika Naito tidak bertarung.

Di kejauhan, Sando yang berada di tengah pertempuran sengit, mau tidak mau berteriak.

"Mengutuk!"

Ketika dia pertama kali melihat Naito memasuki medan perang, dia ingin bergegas dan menghentikannya, tetapi dia dihadang oleh Sakumo, dan tidak bisa lagi lewat.

Anbu di sebelahnya lebih cepat, dan bisa dengan mudah melewati Sakumo saat dia fokus pada Sando, tapi begitu dia pergi, Sando yang kehilangan lengannya akan dengan mudah dibunuh oleh Sakumo!

Melihat situasi di medan perang, Sakumo tampak lega dengan kedatangan Naito.

Naito akhirnya datang, hasil perang sudah ditentukan.

Namun, ketika dia melihat kembali pada Sando, yang terakhir tidak terlihat seperti dia bahkan khawatir, sebaliknya, raut wajahnya ketika dia melirik Naito adalah tatapan melihat seorang mayat berjalan.

Ketika dia berhasil melenyapkan seluruh anggota pasukan yang mengejutkan, panasnya perang sekali lagi meledak.

Memegang pedang Chakra-nya, Sakumo melambaikannya dengan keras mendorong kembali Sando dan Anbu lainnya.

Harus dikatakan, bahwa Sakumo seharusnya menjadi salah satu Shinobi Terkuat di masanya jika ia tidak bunuh diri dalam kisah aslinya.

Di medan perang.

Naito berdiri dan mengarahkan pandangannya ke Shinobi Rock lainnya.

Tatapan matanya sangat dingin, tiba-tiba, Naito bergegas menuju Shinobi terdekat dengan kecepatan tinggi.

Suara mendesing!

Dalam waktu singkat, Naito mencabut pedang Kusanagi dan memukul Shinobi, Dalam sekejap, darah memercik, dan seluruh tubuh Shinobi terpotong menjadi dua bagian!

Sosok Naito bersinar di mana-mana di medan perang, menghancurkan, memotong, dan menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya, tidak masalah apakah dia seorang Chunin atau bahkan seorang Jonin, tidak ada yang bisa menghentikannya.

Tidak ada pertahanan!

Di bawah kepemimpinan Naito, momentum Konoha terus meningkat, dan akhirnya, mereka berhasil membanjiri penindasan Rock.

Ini juga mengejutkan pasukan Anbu yang bertarung dengan Sando melawan Sakumo, mereka tidak hadir dalam perang terakhir, mereka hanya mendengar tentang kekuatan Naito dari Sando.

Tapi sekarang, setelah mereka menyaksikannya sendiri, mereka mengerti bahwa Sando tidak melebih-lebihkan!

Orang itu sangat kuat !!

Dia seperti mesin pembunuh.

Memegang pedang Kusanagi-nya, Naito ada di mana-mana, dan satu-satunya yang bisa mereka lihat adalah pedangnya yang melambai dan memotong sekutu mereka.

Dan jika ada orang yang berani menyerangnya, sisi lain Naito selalu siap untuk menghancurkan segala jenis serangan dengan pukulan.

Namun Naito juga menghadapi banyak klon, semua orang menggunakan teknik ini untuk mengalihkan perhatian Naito dan memenangkan waktu untuk berkumpul kembali, Naito sangat malas untuk fokus pada yang asli, dia hanya menghancurkan segalanya dalam perjalanannya.

Itu benar-benar mustahil untuk menghentikannya, jadi dia terus menghancurkan segalanya.

Dan secara umum, klon-klon itu dihancurkan saat dia mendekati mereka dengan kejutan pasif yang dia gunakan di sekujur tubuhnya, itu pada dasarnya seperti aura tremor.

Ini adalah salah satu alasan yang membuatnya tak terhentikan dalam situasi seperti ini.

Dia adalah monster!

Setiap orang dari mereka ingin membunuhnya, niat membunuh begitu tegang, bahwa dia bahkan bisa merasakannya di seluruh kegilaan medan perang ini, namun itu tidak berpengaruh pada Naito.

Tetapi pada saat itu, dia merasakan niat kuat lain di sekitarnya, dan tidak bisa berhenti.

Siapa ini?!

Meskipun dia tidak yakin siapa orang ini, Naito sangat yakin bahwa orang ini pasti kuat!

Perasaan benci dan niat membunuh ini jelas dimaksudkan untuk Naito!

Ini sangat berbahaya!

Pada saat berikutnya, Naito akhirnya tahu siapa orang ini, itu adalah orang yang tidak terlibat pertempuran terakhir kali berkat Sakumo.

Tiba-tiba, dua dinding tebal terangkat dari tanah dan menjebak Naito di tengah, menghalangi dia untuk bergerak.

"Rilis Debu!"

Dua kata ini memiliki niat seluruh medan perang.

Pelepasan Debu! Apakah Tsuchikage terlibat dalam medan perang!

Pada saat itu, sudah terlambat untuk memikirkan mengapa Tsuchikage memutuskan untuk menyerang Naito, bukan Sakumo, karena Teknik Debu selesai, dan saat itu menyentuhnya, dia akan dihabisi!

Dinding batu yang menghalangi dia untuk bergerak, bisa dengan mudah pecah dengan pukulan dari Naito.

Tapi Teknik Debu sudah jatuh dari langit menuju Naito, jika dia menghancurkan dinding pertama, dia tidak akan punya waktu untuk melarikan diri darinya.

Ini benar-benar jebakan yang pintar!

Di langit, Tsuchikage sudah mengambang di sana, menatap Naito, dengan mata yang sangat dingin.

Dia memandangnya seolah dia sudah mati.

"Sialan kau Konoha, sudah pergi ke neraka."

Dia tidak memiliki belas kasihan, Onoki sudah yakin bahwa tekniknya akan mengubahnya menjadi debu!

Menatap langit, menyaksikan Teknik Debu jatuh ke arahnya dengan kecepatan yang sangat tinggi, Naito tampak sangat tenang, dia tidak memiliki rasa takut di hatinya.

Mata Naito bersinar dengan keyakinan.

Tidak ada yang berubah, Naito masih percaya diri dengan batasan darahnya!

Rilis Gempa Bumi dapat menghancurkan segalanya!

Pelepasan Debu memiliki kemampuan untuk mengubah segalanya menjadi debu.

Mana yang akan lebih kuat!

Aura Naito meledakkan seluruh ruang di sekitarnya saat dia mengepalkan tinjunya begitu keras mengisi kekuatan penuhnya menjadi satu pukulan, darah di nadinya mendidih, dan tiba-tiba senyum muncul di wajahnya, Naito benar-benar menikmati ini!

Ruang di sekitar Naito sangat retak.

"Mari kita lihat yang mana yang paling kuat ..."

Tiba-tiba Naito meninju ruang yang menargetkan Teknik Debu di langit!

Ledakan!!

Dengan satu pukulan, ruang pecah seperti cermin, dan itu menyebar ke langit!

Situasi berbahaya ini membuat Naito menembus batasnya dan mengirim pukulan terkuatnya hingga sekarang!

Retak!!!!

Kekuatan goncangan meledak, meskipun dia menargetkan langit, tetapi semua Shinobi dari kedua sisi di tanah merasakan kekuatan yang keras dan kuat mengenai mereka.

Di sekitar Naito, sekelompok Shinobi yang ingin mengambil keuntungan dari situasi dan menyerangnya tiba-tiba terkejut begitu kuat sampai mereka benar-benar jatuh!

Tetapi pada saat ini, tidak ada yang penting, yang penting adalah kekuatan Shock dan teknik Debu yang akan saling menabrak!

Akhirnya, dua kekuatan bertabrakan!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang