Di kejauhan, ekspresi Tsuchikage menjadi tenang setelah dia menderita cedera bahu, tetapi niat membunuh nya berada di puncaknya.
Dia melihat ke kiri ke arah Naito, lalu ke arah Sakumo, lalu mengangkat tubuhnya ke udara.
Naito dan Sakumo melihat adegan ini; secara alami, mereka tidak akan membiarkan Tsuchikage memindahkan pertarungan ke langit. Karena itu, keduanya bergegas mencoba mencegatnya.
Suara mendesing!!
Mereka berdua tampak seperti aliran cahaya, melintas dari kejauhan menuju Tsuchikage.
Sejenak, mereka berdua tampak seperti akan melintasi seluruh medan perang yang bergegas menuju Onoki yang sudah melayang di udara.
Namun, melihat pemandangan ini, wajah Onoki tiba-tiba menunjukkan sedikit kedinginan, sementara dia menggerakkan kedua tangannya ke dadanya.
Baik !!
Di bawah aliran Chakra-nya yang gila, sebuah lingkaran putih muncul di telapak tangan Onoki, lalu berubah menjadi kubus cahaya persegi.
Ini Pelepasan Debu lagi!
"Ini dia!"
"Tsuchikage akhirnya memulihkan Chakra-nya."
"Hebat, ini pasti akan membunuh keduanya!"
Menonton adegan ini, bahkan bantuan mata Onoki melintas dengan sedikit kegembiraan.
Orochimaru dan yang lainnya yang melihat adegan ini saling mengernyit.
"Itu benar-benar tidak mudah, lagipula dia seorang Kage ..."
"Namun, yang disebut Debu Rilis yang di atas semua batas darah lainnya diblokir oleh Rilis Gempa Bumi, ini sulit bagi kedua belah pihak."
Keduanya tampak berbeda pada jarak di mana Naito dan Sakumo sedang bertempur sengit melawan Tsuchikage.
Di sisi lain, Onoki siap untuk meledakkan Naito dan Sakumo dengan Dust-nya.
Ini sangat berbahaya, Naito lebih dekat daripada Sakumo, bahkan jika ia berhasil memotongnya dengan pedangnya, Sakumo masih akan tertabrak debu.
Sedikit menggigit bibirnya, Tsunade dengan napas marah melihat pemandangan ini, Tsunade bergabung dengan medan perang sedikit kemudian, tetapi dia tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu mereka berdua.
Bahkan, tidak ada yang bisa melakukan apa pun, satu-satunya orang yang bisa berdiri di hadapan Tsuchikage adalah Naito dan Sakumo.
Pada saat ini, bahkan medan perang tidak penting, pertempuran di sisi lain adalah yang akan menentukan hasil dari perang ini.
"Rilis Debu: Detasemen Teknik Dunia Primitif !!"
Setelah tekniknya siap, Onoki tidak ragu untuk melemparkannya ke arah mereka.
Tanpa mengeluarkan suara, kubus cahaya putih bergerak maju dengan suasana mengerikan yang menyebabkan tercekik bagi sebagian besar orang.
Jantung Sakumo terpana sesaat, tiba-tiba matanya berkedip, lalu dia melompat ke udara dan menghindarinya.
Naito yang memegang pedang Kusanagi tidak tampak sama dia tiba-tiba berhenti bergerak, dan Cube of Dust memukulnya, tetapi langsung dia berubah menjadi asap dan menghilang.
Itu hanya tiruan.
Tubuh Naito muncul di kejauhan, sementara Chakra-nya gila mengalir ke telapak tangannya, guncangan muncul di tengah Chakra membentuk bentuk bola menghancurkan seluruh ruang di sekitarnya.
Apa itu?!
Alis Onoki berkerut, dan wajahnya menunjukkan sedikit kedinginan, apakah bocah itu berencana memblokir debu dengan bola kecil itu ?!
Jika dia hanya mencoba menghindarinya, dia akan memiliki beberapa detik untuk pergi ke sekelilingnya dan bahkan mungkin menyerang Onoki.
Penggunaan Debu Rilis secara teratur berbeda dari teknik ini, ini adalah kubus penyerang satu kali, tidak meluas sangat cepat seperti yang sebelumnya, yang membuatnya lebih mudah untuk dihindari, tetapi kekuatan teknik ini lebih kuat.
Kekuatan teknik ini sangat besar, dan tidak ada yang bisa menghentikannya!
Onoki berdiri di sana menatap Naito dan tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan sedikit ejekan, rasanya seolah-olah dia mengatakan bahwa ini adalah akhir untuk Naito.
Tetapi pada saat berikutnya, Naito tiba-tiba melemparkan bola ke arah kubus debu!
"Bisakah dia melemparnya ?!"
Onoki tiba-tiba terkejut, dia tidak mengharapkan ini, dia berpikir bahwa Naito akan mencapai debu dan menekan bola ke tengahnya.
Tanpa diduga, teknik ini ternyata merupakan teknik terlempar.
Tetapi bahkan jika dia bisa membuangnya, itu tidak akan pernah bisa menghalangi debu.
Onoki sangat percaya diri, dia mendapatkan kembali fokusnya, dan dengan wajah lurus, dia menatap Naito seolah-olah dia sudah melihat hasilnya.
Di saat berikutnya, bola kecil itu akhirnya bertabrakan dengan Cube of dust.
"Rilis Gempa Bumi: Hakai !!"
Naito menatap langit sementara matanya terlihat sangat percaya diri, dia tidak yakin bahwa dia bisa mengalahkan Onoki, namun dia yakin dengan darahnya!
Gempa bumi tidak akan pernah hilang dari Debu!
Retak!!!
Ini adalah bentrokan kedua antara debu dan guncangan.
Dalam sekejap, Hakai pergi di tengah-tengah Debu Kubus.
Tiba-tiba, kedua teknik terhenti di udara pada saat yang sama, seperti jika kubus gelembung transparan sedang membungkus bola gelembung lain.
Pada saat ini, baik Naito dan Onoki kehilangan kendali atas Ninjutsu mereka.
Setelah melihat adegan ini, ekspresi Onoki berubah, dan wajahnya menunjukkan sedikit ketakutan.
"Kotoran!!"
Tanpa ragu-ragu, Onoki bergegas jauh ke langit.
Pada saat yang sama, baik Naito dan Sakumo melintas jauh dari jangkauan kedua teknik ini, meninggalkan area berbukit.
Tiba-tiba kedua teknik tersebut saling menghancurkan sehingga menimbulkan ledakan besar!
Ribuan sinar berkelebat bersama, itu seperti aliran bintang tanpa akhir yang bersinar di medan perang, cahaya tak terbatas akhirnya menyebabkan cahaya menyilaukan yang kuat, lalu akhirnya, meledak dan menyebar ke segala arah.
Tidak ada suara dari awal hingga akhir.
Tapi di mana pun cahaya bersinar, sepertinya ada kekuatan yang ganas dan tak terlihat menutup semuanya menjadi debu!
Di bawah tatapan banyak orang, bukit besar itu tiba-tiba berubah menjadi abu dan menghilang !!
Tsuchikage juga terlihat sangat ketakutan, tapi itu bukan dari adegan ini ... Fakta bahwa Naito berhasil memblokir debu adalah yang paling membuatnya takut!
Selain itu, kali ini dia menggunakan teknik terkuatnya, dan itu bahkan bukan teknik yang licik, tetapi Naito berhasil mengalahkan debu dalam bentrokan frontal yang nyata!
Sungguh mengejutkan!
Di dunia ini, benar-benar ada batas darah yang bisa melawan debu?
Tidak, ini tidak bisa diterima!
Seseorang yang memiliki bloodlimit terkuat di dunia tidak akan pernah menerima keberadaan yang lebih kuat.
Faktanya, syok Naito masih belum mencapai bentuk terkuatnya, namun itu berhasil memblokir debu kekuatan penuhnya!
Memikirkan hal ini, Onoki hanya bisa menarik nafas panjang, lalu matanya kembali menatap sosok Naito.
Butuh waktu lama baginya untuk mencapai level ini!
Namun Naito pada usia ini berhasil mencapai level itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...