"Apa?!"
Ketika Yahiko dan Konan mendengar apa yang dikatakan Naito, mereka tertegun.
Yahiko tidak bisa menahan tawa, lalu dia berkata: "Oh! Ya, aku juga seorang Ninja, tentu aku masih jauh sebelum aku bisa menyebut diriku itu, tapi aku berusaha menjadi satu! "
Konan tersenyum lalu menatap Naito: "Adalah hal yang baik untuk menjadi seorang Ninja, dengan cara ini kau melindungi dirimu sendiri."
Dengan ekspresi sedih, Naito menatap mereka berdua.
Yahiko menyeringai lalu berdiri dan menepuk pundak Naito, dan dengan serius dia berkata: "Yah, dengan bakatmu, kamu pasti akan menjadi Ninja di masa depan!"
Naito: "..."
......
......
Langit agak gelap.
Sebuah tim Shinobis bergerak cepat di hujan.
Tim pemimpin melihat ke langit lalu berkata: "Sudah terlambat, kita tidak bisa bergerak dalam kegelapan ini, terlalu berbahaya, takut kita akan disergap oleh musuh, kita perlu menemukan tempat untuk menetap malam ini. "
"Dimengerti."
Shinobi yang tersisa merespons.
Unit Sand Shinobis memiliki selusin orang, dan sepertinya itu dibagi menjadi tiga tim.Unit mulai mencari-cari.
"Kapten, sepertinya ada gua di depan kita."
"Silakan dan lihatlah."
Penting untuk berhati-hati dalam situasi seperti ini karena mereka tidak ingin diekspos oleh musuh.
......
Di kejauhan, di suatu tempat di gua, Yahiko dan Konan menyalakan api, sementara mereka duduk di sebelah Naito, bertanya-tanya apa yang dia pikirkan.
"Tidak mudah menemukan kayu kering di tempat ini, kayu ini dipetik dan dikeringkan untuk waktu yang lama."
Yahiko menggaruk kepalanya dan tersenyum.
Di lingkungan Rain Village, sangat sulit untuk menemukan kayu bakar.
Naito memperhatikan api sedikit meningkat sementara dia memikirkan Nagato, reinkarnasi, dan Madara.
Setelah mendengar kalimat ini, Naito menatap Yahiko dan berkata, "Lebih baik jika kita tidak menyalakan api."
Jika Anda tinggal di desa, tentu tidak akan menjadi masalah, tetapi tinggal di sebuah gua di hutan belantara, api tentu bukan ide yang tepat.
Meskipun Yahiko bukan seorang Ninja, dia memiliki tingkat pemahaman yang tinggi, dia memikirkannya sejenak lalu berkata: "Ya, cepat ambil airnya dan matikan api."
"Baik."
Konan mengangguk lalu berdiri dan berkata, "Aku akan membawa air."
Dia keluar setelah mengatakan itu.
Dan saat dia berjalan menuju lubang gua, matanya tiba-tiba berubah, dan seluruh tubuhnya berhenti bergerak.
"Konan, ada apa?"
Yahiko menunjukkan ekspresi aneh, maka dia tidak bisa membantu tetapi untuk berdiri dan berjalan ke arahnya.
Kemudian ekspresinya langsung berubah, sementara keringat dingin mulai muncul di dahinya.Melihat pemandangan ini, Naito diam-diam berdiri setelah dia menggelengkan kepalanya, lalu perlahan-lahan dia berjalan ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...