Ugh! ! !
Bukan hanya ekspresi Satsuki yang terhapus, tetapi juga Tari Pemakamannya.
Itu seperti badai, ia memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan siapa pun.Sepertinya semuanya berakhir pada saat itu.
Dia membeku di tempatnya.
Alasan di balik itu adalah tinju yang menghancurkan fantasinya.
Tekniknya satu inci dari Naito.
Tapi itu berhenti di sana, tepat di depan cermin pecah yang melayang di udara, celah-celah cermin itu menyebar seperti jaring laba-laba.
Tapi itu bukan cermin itu adalah udara, ruang itu sendiri hancur.
Kacha! ! !
Itu seperti suara es yang pecah, memecah keheningan, dan menghancurkan ekspresi Satsuki.Satsuki akhirnya bereaksi.
"Sampah!"
Dalam menghadapi Jutsu yang menakjubkan ini, Satsuki tidak bisa membantu tetapi pergi sekuat tenaga, jadi dia mendorong semua Chakra ke dalam tekniknya.
Kedua kekuatan itu secara keras menabrak dan mencekik satu sama lain.
Tapi pedang Satsuki selalu terhenti satu inci di depan tangan Naito.
Itu tidak akan melangkah lebih jauh!
Pada saat berikutnya, kejutan Naito pecah dan membanjiri segalanya.
Pedang Satsuki mulai menunjukkan distorsi yang aneh dan menakutkan.
Tekniknya Funeral Dance, bahkan jika itu cukup kuat untuk membunuh Naito, itu tidak bisa berbuat apa-apa jika itu tidak mencapai dirinya.
Kekuatannya bagus, hampir di level Ninjutsu A-Class, jangkauan serangannya juga bagus.Paling-paling itu adalah B-Class Ninjutsu Tingkat Tinggi.
Tapi itu tidak cukup untuk mengalahkan kepalan Naito!
Kacha !!
Akhirnya, Tari Pemakaman dihancurkan oleh Naito dan dihancurkan!
Bahkan pedangnya tidak bisa menahan kekuatan tumbukan dan tiba-tiba patah di bawah kekuatan guncangan.
Bang !!!
Kejutan luar biasa mencapai Satsuki.
Bahkan ketika dia ingin mundur pada saat terakhir, dia tidak bisa menghindari dampak dari kejutan itu.
Kejutan ini bukan yang sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...