Chapter 105 : Monster

1.8K 150 4
                                    

Selama waktu latihan Naito, dia selalu lebih fokus pada kekuatan fisik lebih dari apa pun, jadi dia menemukan jenis teknik teleportasi baru berdasarkan kekuatan fisiknya.

Ada banyak teknik teleportasi di Dunia Ninja, yang paling terkenal adalah Dewa Terbang Guntur yang tidak memerlukan tanda tangan.

Teknik ini terbukti sangat berguna di medan perang.

Selain teknik Dewa Terbang Guntur, ada banyak teknik lain, tetapi mereka semua membutuhkan Tanda Tangan setiap kali menggunakannya.

Singkatnya, ini lebih fleksibel.

Naito masih di medan perang, dan ada beberapa Shinobi dari Batu mengitari tempat itu.Bahkan jika mereka adalah Jonin atau Elite Jonins, mereka tidak akan menghentikan Naito, namun mereka mampu menahannya untuk beberapa waktu.

"Teknik Suro adalah teknik tubuh yang memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan kecepatan sangat tinggi dari satu titik ke titik lainnya, tetapi itu membutuhkan kekuatan fisik yang sangat kuat, dan bahkan pada tingkat saya saat ini sangat sulit untuk dilakukan."

Bahkan setelah dia menguasai Tahap Pertama dari Teknik Armor Petir, dia gagal melakukannya.Lagipula, Soru adalah teknik yang bisa membuatmu berlari di udara, di dunia ini, satu-satunya orang yang bisa mencapai hal seperti itu adalah Gai setelah dia membuka Gerbang Delapan.

Kekuatan fisik Ninja jauh lebih kuat daripada orang kebanyakan, tapi tetap saja, itu tidak cukup.Oleh karena itu, Naito secara bertahap menyerah pada pengembangan teknik ini dengan hanya mengandalkan kekuatan tubuhnya, dan sebaliknya, ia mulai memikirkan cara untuk menggabungkan Chakra dan kekuatannya.

Naito punya beberapa ide.

Kekuatan Shock-nya bukan jawaban karena itu adalah kekuatan yang mempengaruhi bagian luar dan tidak berpengaruh pada tubuhnya sendiri.

Namun, Naito punya satu ide lagi, teknik Kekuatan Brutal.

Kekuatan Brutal adalah teknik yang memengaruhi tubuh dan guncangannya.

Kekuatan Brutal selalu menjadi benang yang menggabungkan kekuatan tubuhnya dan kekuatan Shock.

Dia mengambil napas dalam-dalam, chakra mulai mengalir ke kakinya, lalu dia menendang tanah dengan kekuatan itu.

"Soru!"

Retak!!!

Tanah langsung retak di bawah kakinya, dan dia bergerak sangat cepat dari tempat dia berdiri ke tempat lain.

Meskipun kecepatannya sangat cepat, itu sebenarnya kurang dari apa yang bisa ditingkatkan oleh Kekuatan Brutal.

"Tidak, kecepatannya tidak meningkat banyak, pengaruhnya sedikit mati dan kehilangan sebagian besar kekuatannya.

Setelah dia berhenti, Naito sedikit mengernyit.

Di bagian belakang, suara Tsunade datang dari dalam lubang pohon.

"Apa yang terjadi?!"

"Tidak ada, saya sedang mengembangkan teknik baru."

Setelah dia jelaskan, dia kembali tenggelam dalam pikiran.

Kekuatan Brutal memperkuat aliran Chakra dan memusatkannya pada satu titik.

Tetapi efeknya tidak besar.

Naito perlu memadatkannya pada saat tumbukan untuk mendapatkan kecepatan lebih.Karena itu, Naito perlu memodifikasi tekniknya sedikit.

"Aku akan mencobanya lagi ..."

Ledakan!!

Naito sekali lagi bergerak sangat cepat, dan kecepatannya jelas meningkat, tetapi itu tidak cukup cepat.

"Lagi."

Dia bolak-balik berkali-kali, dia mengujinya lebih dari sepuluh kali, dan setiap kali dia mencoba trik baru, dan kecepatannya mulai meningkat secara signifikan.

Sepertinya dia berada di jalan yang benar.

Naito berhenti lagi, dan wajahnya penuh sukacita, dan ketika dia akan melanjutkan, dia tiba-tiba merasakan perasaan aneh dari belakang.

Dia berbalik dan melihat ke belakang, tetapi tidak peduli seberapa banyak penampilannya, tidak ada orang.

"Aneh..."

Aneh, Naito menatap kakinya.

Tanah memiliki banyak celah di mana dia bergerak bolak-balik.

Dia menatap tanah untuk sementara waktu, namun masih belum ada gerakan, Naito menggelengkan kepalanya sedikit, dan tiba-tiba sebuah ide menghantamnya, dia mungkin berada di bawah semacam Genjutsu, tiba-tiba, ada beberapa gerakan di tanah.

"Ada sesuatu di bawah tanah!"

Dengan tatapan tajam di wajahnya, Naito mengangkat kakinya dan itu tidak ditutupi oleh aura biru dari teknik gaya brutal itu, tapi itu berubah menjadi cahaya putih yang berkedip.

Namun, saat dia hendak menendang tanah, suara Tsunade yang berteriak dari lubang pohon menghentikannya.

"Apa-apaan ini?!"

Ledakan!!!

Tiba-tiba, lubang pohon itu hancur.

Pada saat berikutnya, Tsunade bergegas keluar dari dalam lubang pohon tanpa terluka.Namun, Ketika dia bergegas keluar dari sana Naito berdiri di sana, di depan sini tampak bingung.

Tsunade tidak menyadari itu, dia melihat ke lubang pohon sementara dia mengepalkannya terlebih dahulu dan siap untuk menyerang.

Pada saat berikutnya, lubang pohon yang patah tiba-tiba meledak terbuka, dan kepala mengambang aneh keluar.

Hal macam apa itu, dia sedikit terkejut, tapi dia tidak takut.

Jika Anda berani mengganggunya, pukulan akan menjadi jawabannya!

Namun, saat dia mendaratkan pukulannya, kepala aneh itu membuka mulutnya dan sesuatu keluar darinya.

Phoosh.

Itu adalah gas beracun berwarna ungu tua.

Tsunade tidak menyangka bahwa benda ini akan menggunakan racun, dan saat dia melemparkan pukulan itu sulit untuk dihentikan, namun dia memaksakan diri untuk mundur.Dia jatuh kembali dengan cepat, tetapi dia tidak lupa untuk mengingatkan Naito.

"Mundur! itu adalah gas beracun !! "

"Oh ya."



Naito linglung dan tidak menyadarinya, tetapi begitu dia mendengar suara Tsunade, dia tanpa sadar melangkah mundur di samping Tsunade.

Tsunade akhirnya menyadari ada sesuatu yang aneh dengan Naito.

Tetapi pada saat berikutnya, dia mengerti.

Untuk menyembuhkan luka-lukanya, Tsunade harus melepas semua pakaiannya, ketika monster itu tiba-tiba keluar dari tanah, dia membanting keluar lubang pohon dan melupakan hal tentang pakaiannya.

Dengan kata lain...

Tsunade benar-benar telanjang di depan Naito.

Naito terbatuk dan berkata, "Yah ... aku sebenarnya tidak melihat apa-apa, penglihatanku tidak terlalu bagus."

Tsunade: "......"

Pada saat berikutnya, Naito melepas jubahnya dan melemparkannya ke arah Tsunade.

Tsunade mengambilnya, dan menutupi tubuhnya yang indah, dia tidak terlalu peduli tentang fakta bahwa Naito melihat tubuhnya, yang paling penting saat ini adalah gas beracun di depan mereka.

Melihat reaksinya, Naito melakukan hal yang sama untuk menyelamatkan rasa malu saat itu dan memandangi kabut beracun.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang