"Iya nih"
Lagipula, Sarutobi adalah Hokage dari Konoha, dia harus tenang, tapi dia tidak bisa menyembunyikan kejutan di matanya.
Hal semacam ini tidak pernah terjadi dalam sejarah!
"Apa yang kamu pikirkan?"
"Yah, aku sangat ingin tahu tentang kekuatan anak itu, aku harus melihatnya sendiri."
Sakumo mengangguk dengan lembut dengan cahaya aneh di matanya.
Sarutobi balas mengangguk.
"Yah, anak itu benar-benar memenuhi syarat sekarang, dan bahkan aku ingin melihat kekuatannya."
.....
Di hutan Konoha.
Bawah tanah.
Setelah dia melenyapkan semua orang, Naito kembali ke pangkalan bersama yang lain.Dia beristirahat sejenak di sana.
Sepanjang jalan kembali ke pangkalan, para kandidat bahkan anggota resmi Anbu memandang Naito dengan berbeda.
Mereka hanya melihatnya sebelumnya sebagai anak jenius yang masih belum dewasa.
Tetapi pertumbuhan Naito berada di luar imajinasi semua orang.
Genius tidak bisa menggambarkan Naito sekarang.
Dia monster!
Saat itu, tidak ada yang meragukan bahwa Naito akan menjadi anggota resmi Anbu.Itu hampir menjadi fakta.
Ada banyak luka dan mereka perlu dirawat.
Naito membuktikan bahwa dia adalah kandidat paling berbakat dalam sejarah Anbu.
Selain itu, dengan bakat luar biasa ini, selama ia tumbuh lebih banyak, ia bahkan akan berada di level Kapten.
Dan jika dia menjadi kapten divisi, tidak mustahil bahkan menjadi Pemimpin Anbu berikutnya.Pada saat itu, Naito berdiri diam di sudut.
Tidak ada yang datang untuk mengganggunya.
Setelah perang yang dia alami, meskipun dia tidak terluka, Naito benar-benar kelelahan secara fisik.
Pada pertempuran ini, Reverse Hachimon Tonkou benar-benar terbukti bermanfaat.
khususnya Gerbang Pertama: Gerbang Hati.
Dia bahkan semakin kuat karena memberi makan tubuhnya, dia benar-benar membaik secara fisik.
Benar saja, bertarung juga merupakan cara meningkatkan kekuatan, dan tanpa terlibat dalam pertempuran berdarah Anda tidak akan menjadi pembangkit tenaga listrik sejati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...