Chapter 27 : Gempa Laut

3.2K 285 2
                                    

Pada saat itu semua orang menunjukkan ekspresi terkejut.

Menggunakan dua ninjutsu C-class, sebenarnya, bukan masalah besar.

Yang benar-benar mengejutkan mereka adalah klon yang melepaskan jutsu!

Teknik klon biasa tidak memiliki pikiran atau entitas, tidak memiliki kemampuan untuk menyerang.

Tapi yang digunakan Minato, berikan Ninjutsu!

Jelas, ini bukan trik yang buruk, ini adalah ninjutsu B-Class tingkat lanjut.

Klon bayangan! !

"Tidak mungkin! bukankah ini teknik kloning bayangan! "

"Bagaimana dia belajar teknik ini, belajar mandiri ?!"

"Kenapa kita tidak menyadarinya sejak awal?"

Semua guru tidak bisa membantu tetapi menunjukkan ekspresi luar biasa.

Di sekolah Ninja, mereka tidak mengajarkan kloning bayangan kepada anak-anak karena itu adalah teknik canggih!

Tapi Minato, dia bahkan belajar teknik ini sendiri ?!

Apa hadiah yang dimilikinya!

Di hadapan serangan mendadak ini, Naito merasakan keputusasaan tumbuh di hatinya.

Di sisi lain lapangan, Kushina sedang menatapnya, mengepalkan tangan mungilnya.

Dia tidak menyadari bahwa dia mendorong kukunya ke dalam dagingnya.

"Naito ..."

Mata indahnya menunjukkan sedikit kegelisahan.

Minato benar-benar kuat, Naito setelah semua ini, dia akan kalah, bukan ?!

Pada saat ini, bahkan Sarutobi mengungkapkan ekspresi penghargaan yang luar biasa terhadap bakat Minato.

Bahkan para Shinobi lain juga merasakan hal yang sama tentang Minato, mereka bahkan berpikir bahwa itu hampir berakhir.

Bidang.

Naito berdiri diam di sana.

Rilis api C-Class Phoenix Sage Fire Technique ada di depannya, dan dari punggungnya, terobosan pelepasan angin semakin mendekat.

Lapangan yang sebenarnya dalam kenyataannya tidak terlalu besar, siapa pun yang tertangkap di tengah dua Ninjutsu tidak akan memiliki cara untuk melarikan diri.

Bahkan pemeriksa waspada untuk membersihkan kekacauan.

Namun, pada saat itu.

Berdiri di lapangan, di tengah dua jutsu C-Class, Naito tiba-tiba sedikit jatuh setengah langkah ke belakang.

Tindakan itu tampak sia-sia seolah-olah dia panik, tetapi penampilannya, wajahnya, tidak menunjukkan rasa takut atau panik.

Tapi langkah Naito selanjutnya, membuat semua orang tertegun sejenak.

Naito di hadapan dua jutsu, api dan angin melepaskan, satu dari kirinya dan yang lain dari kanannya, dia melakukan langkah sederhana.

Dia merentangkan kakinya.

Pada saat yang sama, dia dengan lembut terhuyung ke depan, lalu mengepalkan tinjunya di antara dada dan perutnya.

"Kamu tidak bilang!?"

"Apakah dia... ...?!"

"Mustahil!"

Saat semua orang melihat aksi ini, mereka tahu dia akan menarik sesuatu dan mencoba menghentikan jutsus, tetapi mereka tidak mau mempercayainya.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang