"Dunia yang berbeda ..."
Naito menarik tangannya, dan tiba-tiba setetes hujan jatuh di ujung jarinya.
Dengan menggunakan kekuatan kejut, Naito membuat tetesan itu jatuh di jarinya, lalu setetes hujan lagi bertabrakan dengan yang pertama.
Dorong!!
Suara dua tetes yang saling bertabrakan seharusnya tidak terdengar, tetapi di dunia persepsi, Naito telah membuat suara itu sangat jelas.
Dari awal hingga akhir, Naito tidak membuka matanya.
"Byakugan memberikan hibah bidang penglihatan berdiameter hampir 360º, Ia memiliki jangkauan penglihatan yang kuat, mampu memperbesar hingga tingkat seluler pada targetnya atau melihat jarak yang jauh."
Kemampuannya berbeda.
Bahkan, Naito tidak perlu menutup matanya, ketika dia membuka matanya, dia juga bisa melihat dunia.
Alasan mengapa dia menutup matanya dan bahkan menghalangi indra pendengarannya adalah karena dia mencoba merasakan getaran dunia.
Naito dengan lembut menarik tangannya, dan tiba-tiba asap putih muncul bersamaan dengan pedang Kusanagi.
Naito meraih pedangnya dengan dua tangan, dan tanpa menggunakan kekuatan guncangan, dia melambaikannya, memotong hujan di depannya.
Suara mendesing!
Setetes hujan yang jatuh dari langit dengan lembut terbelah menjadi dua bagian dari tengah.
Kemudian pedang itu terus bergerak ke atas dan ke bawah memotong tetesan hujan yang jatuh dari sudut yang sama.
Seorang pengguna Sharingan juga dapat melakukan ini, tetapi Naito tidak memilikinya.
Setelah beberapa saat, Naito mengambil kembali pedangnya, dan membuka matanya, dan mengamati tempat itu, berbisik.
"Apakah ini?"
"Tidak, aku seharusnya bisa melakukan lebih banyak lagi."
Naito percaya bahwa sensor kejut jelas bukan hanya cara sederhana untuk merasakan hujan.
Namun, hingga saat ini, Naito tidak bisa membuat dunianya lebih jelas, paling banyak, itu adalah dunia yang gelap dan hujan.
"Orang biasa tidak bisa merasakan getaran semacam ini, tapi aku bisa, namun aku juga punya lima indera lain, yang memengaruhi getaran di udara."
Setelah waktu yang lama dengan hanya kemajuan kecil, sebuah ide muncul di benak Naito, dan dia akhirnya mengerti bagaimana dia bisa memperbaikinya.
Kemudian, Naito mulai memblokir panca inderanya satu per satu.
Napas dan indera pendengaran dapat dengan mudah dihalangi, tetapi sentuhannya agak rumit, tetapi bagi Naito, selama dia terus berusaha, dia dapat melakukannya.
Ketika Naito akhirnya berhasil memblokir kelima indranya, dunia di depan Naito berubah lagi.
Dunia dalam pikiran Naito mencapai kejelasan yang tak tertandingi, meskipun tidak ada warna, hanya hitam dan putih, semuanya tampak jelas dalam benaknya!
"Jika segala sesuatu di dunia ini berfluktuasi, maka apakah saya dapat merasakan semua yang ada di dalamnya? Tidak, itu terlalu berat untuk aku tangani. "
Meskipun semua yang ada di sekitarnya adalah Hitam dan Putih, tetapi dunia sangat jernih, penglihatan itu terus-menerus muncul di benak Naito.
Udara bertiup, dan Naito bisa merasakan lintasan hujan, dia bahkan bisa merasakan lintasan udara.
Meskipun udaranya hampir tidak signifikan, itu masih bisa dirasakan oleh Naito setelah ia memblokir kelima indranya.
Melalui aliran udara, Naito secara alami dapat menangkap dan menyentuh segalanya.
Naito berdiri dan berjalan ke luar rumah, dengan lembut mengangkat kakinya dan menginjak tanah.
Naito berusaha untuk tidak menggunakan banyak kekuatan, dia mengambil langkah lembut, seperti setetes air jatuh ke danau yang tenang.
Dengan bantuan kemampuan ini, semuanya menjadi jelas baginya, dia bahkan bisa membedakan antara tanah berlumpur dan yang padat.
Sikap Naito terus menyebar.
Aula, kayu, segala sesuatu di sekitar rumah, semak-semak di kejauhan, hutan ...
Naito pada saat ini sepertinya dia menggabungkan seluruh dunia ke dalam persepsinya, tetapi pada saat berikutnya, persepsinya terganggu.
Batuk!!!
Dia tiba-tiba membuka matanya, Naito batuk, dan wajahnya sedikit mengungkapkan ekspresi aneh, lalu dia menyentuh dagunya dan berkata: "Jika trik ini dipelajari, aku khawatir itu akan sangat lucu."
"... Tidak, aku tidak akan pernah menggunakannya untuk tujuan seperti ini seumur hidupku."
Di ruangan lain di rumah.
Konan melepas pakaiannya, lalu merendam seluruh tubuhnya di air.
Tiba-tiba kepalanya keluar dari air, sementara sisa tubuhnya masih di dalam air, wajah Konan menunjukkan sedikit kesedihan.
"Aku tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa Naito-Sensei akan meninggalkan kita."
"Negara Hujan bukanlah rumah Sensei, lagipula, aku berharap setidaknya sebelum dia pergi, aku bisa menjadi kuat sejauh yang akan memuaskan Sensei."
Dia membisikkan kata-kata ini pada dirinya sendiri, tetapi kesedihan di wajahnya tidak hilang.
......
Satu lagi, Naito menekan perasaan di dalam hatinya dan menjernihkan pikirannya, dan dia bisa meninggalkan ruangan lain dari persepsinya.
Akhirnya, Naito sekali lagi bisa memasuki Dunia Hitam dan Putih.
Tak lama kemudian, persepsi Naito melintasi rumah kayu dan terus menyebar ke kejauhan, berusaha mencapai jarak ekstrem yang bisa dijangkau oleh persepsinya.
Tetapi pada saat ini, sosok yang bersembunyi dalam kegelapan tiba-tiba muncul dalam persepsinya!
Naito tidak bisa merasakan keberadaannya sebelumnya.
Setelah persepsinya menempuh jarak yang sangat jauh, Naito bisa melihatnya.
Dia bukan seorang pembunuh ... Itu adalah Zetsu!
"Orang ini memata-matai saya?"
Naito mengungkapkan sedikit kejutan, saat dia menyerapnya, dan dia menjadi sedikit marah.
Tidak ada keraguan bahwa Uchiha Madara adalah orang yang mengirimnya!
Untuk berapa lama dia menonton Naito, bahkan jika dia tidak bisa memahami kekuatan asli Naito, yang pertama membuatnya agak kesal.
Pada saat berikutnya, Naito menghentikan kemampuan dan mengembalikan panca indera yang telah dia hambat, kemudian dia membuka matanya dan berdiri untuk meregangkan tubuhnya.
Naito pura-pura membuka pintu rumah seolah tidak terjadi apa-apa, lalu dia melihat ke tempat itu.
Tiba-tiba matanya bersinar dengan warna aneh.
Boom!
Pada saat berikutnya, tanah di bawahnya tiba-tiba meledak terbuka, dan retakan mulai menyebar.
Hujan tiba-tiba tampak seolah terhenti di udara ketika Naito melintas begitu cepat di kejauhan, yang menarik perhatian Konan, yang baru saja berpakaian dan berjalan keluar.
Apakah Naito-Sensei berlatih Ninjutsu baru ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...