Ledakan!!
Itu adalah langkah sederhana, pukulan sederhana, tetapi efeknya sangat berbeda.
Tangan Anbu Khusus ditutupi dengan lava, itu berubah menjadi kepalan besar, lalu dia membantingnya ke arah Naito.
Tinju Lava dan Sungai Lava, ia menggunakan dua teknik, sepertinya terlalu sulit untuk diblokir oleh Naito.
Namun, melihat pemandangan ini, Naito tertawa.
Menarik.
Sepertinya dia akhirnya menemukan lawan yang layak.
Lava dan Guncangan, mana yang akan lebih kuat ?!
Naito tidak tahu jawaban untuk pertanyaan ini, dia bahkan tidak ingin tahu jawabannya, dia hanya ingin mengalahkan Anbu di depannya, maka semuanya akan baik-baik saja!
Bang !!
Tanah di bawah kaki Naito mulai retak karena kekuatannya.
Dan sungai lahar mengalir langsung ke celah-celah itu.
Pada saat yang sama, Naito mengepalkan tinjunya, lalu dia meninju Tinju Lava besar di depannya tanpa ragu-ragu atau takut.
Tak satu pun dari kedua kepalan itu yang tampak seperti akan kalah satu sama lain, tetapi tiba-tiba seluruh ruang mulai retak!
Tinju Lava tidak pecah atau kalah, sepertinya itu akan menghancurkan kepalan Naito, tetapi pada akhirnya, itu hancur!
"Mengutuk!"
Anbu menggigit giginya begitu dia melihat pemandangan ini, tanpa ragu-ragu, dia mencoba mengumpulkan Chakra-nya lagi, untuk menyerang sekali lagi.
Namun, kali ini, Naito melompat langsung ke udara dan memukulnya dari atas.
Tapi dia tidak menyerah, melihat tinju bercahaya putih yang berusaha menyerangnya dari langit seperti bintang jatuh, dia mengepalkan tinjunya.
"Rilis Lava: Tinju Super Lava !!"
Mengetahui bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri, dengan putus asa Anbu mengumpulkan semua Chakra ke dalam serangan terakhir ini.
Oh !!
Saat berikutnya, lengannya ditutupi dengan lava dan berubah menjadi lengan raksasa yang menutupi langit.
Sementara dia berdiri di bawah lengan itu.
Naito yang jatuh dari langit dibandingkan dengan kepalan raksasa itu tampak seperti ngengat.Namun, Naito tidak memiliki rasa takut di hatinya, dan tiba-tiba, momentumnya berubah!
Dengan kekuatannya saat ini, teknik lamanya bukan lagi gerakan sederhana!
"Dan !!"
Naito meneriakkan nama tekniknya dan mengirim meriam udara bertekanan ke arah tinju raksasa itu.
Ledakan!!!
Di bawah kekuatan teknik ini, lengan raksasa mulai pecah dan retak, sampai akhirnya runtuh.Bagaimanapun, Naito adalah salah satu shinobi terkuat dalam perang ini, dengan kekuatannya saat ini, gerakan paling sederhana jauh lebih kuat daripada Ninjutsus berperingkat tinggi
lainnya, bahkan seorang Shinobi dengan batas darah khusus tidak akan layak menjadi lawannya!
Ledakan!!
Kekuatan tekniknya begitu kuat, Naito jatuh perlahan ke tanah seperti dia memiliki sayap di punggungnya.
Retak!!
sungai Lava di tanah hampir tidak dapat diledakkan oleh kekuatan besar dari Teknik Dan.Tanah bergetar begitu keras bahkan setelah efek teknik selesai.
Anbu melihat pemandangan ini.
Dan satu hal yang ada di pikirannya.
Bagaimana dia bisa sekuat ini ?!
"Tidak ada keraguan tentang itu ... dia adalah pengguna batas darah ... takut bahwa tidak ada seorang pun selain Tsuchikage sendiri yang bisa mengalahkannya di Desa Batu."
Pada saat terakhir sebelum kematiannya, Anbu memiliki ekspresi yang sangat sedih.
Lagipula, pembebasan Lava-nya yang sangat dibanggakan bahkan tidak sebanding dengan Naito Bloodlimit!
Akhirnya, aliran Sungai Lava berhenti, dan berubah menjadi batu yang keras.
Di belakang, karena teknik sungai lava, dua Shinobis Batu yang terakhir perlu untuk mundur.Mereka tidak membantu tetapi memperhatikan rasa takut di mata satu sama lain.
Kemudian tanpa ragu-ragu, mereka mulai berlari!
Melihat pemandangan ini, Naito sedikit menggelengkan kepalanya, dia sudah memutuskan untuk menghancurkan mereka semua, dan dia tidak akan pernah melanggar sumpahnya.
Dia mengulurkan tangannya, dan pedang Kusanagi terbang langsung ke arahnya, dia pegang erat-erat, lalu dia langsung mendekat ke arah mereka dengan kecepatan tinggi.
Setelah beberapa kilasan, dia menangkap salah satu dari mereka lalu mengayunkan pedangnya.
Shinobi ingin menggunakan klon tubuh, tetapi Naito tidak meninggalkannya kesempatan untuk melakukan itu.Dan pada detik terakhir, Naito membunuhnya.
Naito berbalik langsung ke arah orang terakhir yang berlari ke arah lain dan melambaikan pedangnya mengirimkan energi pedang yang mengejutkan ke arahnya.
Bang !!
Dia begitu jauh sehingga tidak ada kesempatan bagi Naito untuk menyusulnya, tetapi Teknik Shogekiha menutupi jarak itu dengan mudah.
Pria yang sudah mati itu berbalik dan mencoba menghalanginya.
Meskipun kekuatan teknik itu tidak cukup untuk membunuhnya karena jarak yang jauh, namun itu cukup untuk memperlambatnya, karena dia memutuskan untuk memblokirnya alih-alih lari darinya, dan keputusan ini memutuskan seluruh nasibnya.
Shinobi terluka parah, yang membuatnya sangat mudah bagi Naito untuk membunuhnya.nyaris tidak menghalangi teknik Shogekiha, Shinobi tidak bisa bergerak lagi.
Naito sudah di depannya.
Melihat Naito memegang pedang Kusanagi di depannya, hatinya tenggelam dalam ketakutan dan keputusasaan, tetapi dia ingin tahu jawabannya ... Jawaban untuk pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh semua orang yang terbunuh di medan perang ini.
"Kamu ... siapa kamu, apakah kamu Kapten dari Anbu?"
"Apakah Anbu dari Pasukan Khusus Konoha, Nama Kode adalah Yujin."
Ekspresi Naito tidak berubah, namun dia merasa sedikit emosional, jadi dia menjawab pertanyaan Shinobi, lalu dia melambaikan pedangnya.
Hari-hari di mana dia lemah sudah berakhir sekarang.
Dia bahkan bisa membunuh seluruh pasukan sekarang.
Tentu saja, selama pasukan ini tidak memiliki orang seperti Orochimaru.
Tentu saja, Orochimaru saja tidak cukup kuat. Butuh tiga orang untuk memegang Hanzo sang Salamander.
Nah, jika mereka sekuat mereka dalam cerita aslinya, mereka akan menang, tetapi itu tidak akan mudah juga.
Untuk menyergap Tsunade, Desa Batu perlu mengirim lebih dari enam puluh Shinobi yang bagus, tiga puluh di antaranya terbunuh oleh Naito!
Peristiwa ini mungkin tidak secara langsung mengubah jalannya perang, namun ini adalah peristiwa paling penting yang terjadi dalam perang ini sampai sekarang karena ia berhasil membunuh salah satu komandan terkuat di Desa Batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...