Chapter 51 : Menjaga Menara

1.8K 165 1
                                    

"Mengutuk..."


Sang kandidat merasakan kedinginan di mata Naito.


Bahkan jika kekuatan Naito sedikit melebihi apa yang dia bayangkan, dia tidak akan hanya memberinya gulungan yang dia perjuangkan dengan keras untuk itu.


Dia dengan cepat mencetak segel.


ledakan!


Natio sangat cepat sampai-sampai sosoknya tampak seperti hantu, dia dengan cepat berlari ke arahnya dan meninju dia.


Tapi dia berhasil menyelesaikan segel pada detik terakhir.


Puchi!


Di bawah pengaruh kejutan itu, tubuh ninja langsung berubah menjadi asap dan menghilang.Pada saat berikutnya, dari sisi kiri Naito, ninja muncul kembali.


Dia menggunakan klon bayangan.


Dia jauh dari bayangannya tetapi mereka mencetak pada saat yang sama.


"Pelepasan air! Teknik Bom Naga! "


"Rilis guntur! Teknik Bom Naga! "


Aliran air yang mengerikan mengambil bentuk naga, bergegas menuju Naito.


Dan yang lebih mengerikan adalah bahwa naga petir dan naga air bersatu menjadi yang baru, sepertinya itu hampir tak terbendung!


Ninja itu jatuh kembali segera setelah dia melepaskan Ninjutsu-nya, dan dia mengungkapkan cemoohan dari matanya.


Anda dapat menghentikan B-Class Ninjutsu biasa.


Tapi ... bisakah kamu hentikan yang ini ?!


"Ninjutsu gabungan."


Ketika dia melihat Ninjutsu ini, Naito berhenti sejenak.


Menggabungkan dua B-Class Ninjutsu dapat meningkatkan kekuatan agar setara dengan ninjutsu B-Class Tingkat Tinggi.


Dan pria di depannya ini memiliki elemen yang sama dengan Minato?


Benar saja, ninja ini benar-benar tidak biasa bahkan jika dia hanya seorang alternatif.Tapi ... siapa pun yang ada di depannya, itu akan selalu menjadi jawaban yang sama!Tidak peduli seberapa besar atau lebih kecil.


Yang dia butuhkan adalah 'Boom'.


Karena pada level ini satu-satunya hal yang terlihat berbeda untuk Naito adalah ukuran!Chakra dan lingkaran putih muncul di sekitar kepalan tangan Naito.


Dan tiba-tiba dia mengeluarkannya.


The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang