Namun, meskipun jumlah Chakra Naito tidak memenuhi standar teknik ini, kekuatan Naito, di sisi lain, jauh lebih kuat, dan dia benar-benar memenuhi syarat.
Selain itu, peningkatan Reverse Hachimon Tonkou kali ini bekerja paling baik untuk kemajuan Naito, itu memulihkan sangat cepat Chakra yang dia gunakan untuk mengolah Tahap Kedua, yang memungkinkan dia untuk melanjutkan latihannya.
Meskipun ia nyaris tidak bisa mempraktikkannya, namun progresifnya terlalu lambat.
Namun, bahkan setelah semua ini, Naito sangat kagum dengan kekuatan tahap kedua.
Ini memang rahasia Ninjutsu yang sangat kuat!
Tahap pertama mungkin tidak menunjukkan kekuatan sebenarnya, tetapi yang kedua membuktikan fakta itu.
Jika Naito tidak mempelajari Reverse Hachimon Tonkou terlebih dahulu, dia tidak akan bisa mempelajari teknik ini!
Ini teknik yang sangat misterius !!
Di bawah chakra chakra-nya, kilatan cahaya biru mulai muncul di sekitar tubuh Naito, rasanya sangat menakutkan.
Petir di sekitar tubuhnya lebih jelas daripada tahap pertama, dan itu bahkan menghancurkan pakaian Naito.
Namun, Naito tidak peduli tentang itu dan fokus mengendalikan petir ... Bahkan, ia mencoba mengendalikannya dari menghancurkan dagingnya sendiri.
Pria mana pun, yang tidak menguasai atribut petir, tubuhnya tidak akan bisa menahan petir setinggi ini!
Bahkan jika dia tidak berubah menjadi abu, dia akan mengalami cedera fisik akibat pantulan atribut petir di tubuhnya.
Hanya orang-orang seperti Naito yang bisa tahan belajar Ninjutsu jenis ini, seorang pemuda yang berhasil mempelajari Reverse Hachimon Tonkou pada usia sembilan tahun.
Setelah setengah hari mempraktikkan teknik ini, Naito mulai merasakan peningkatan pada tubuhnya.
Mungkin ini disebabkan oleh fakta bahwa ini adalah awal dari kultivasi dan efeknya harus selalu luar biasa pada tahap awal, hari kultivasi ini, bernilai satu minggu penuh pelatihan fisik!
Dengan kemajuan ini, memang mungkin untuk secara signifikan meningkatkan tingkat praktik Naito, dan dia mungkin bisa membuka Gerbang Keempat lebih cepat.
Sudah hampir setahun sejak Naito memasuki medan perang Perang Dunia Kedua.
Menghitung waktu, jika semuanya bekerja dengan cara yang sama seperti kisah aslinya, perang ini akan segera berakhir.
Pada tahun ini, jika Naito berlatih setiap hari sepanjang tahun, mungkin ia seharusnya sekarang dapat membuka Gerbang Keempat dari Reverse Hachimon Tonkou.
Tapi sekarang masih jauh.
Untungnya, karena Naito berhasil menguasai Tahap Pertama dari armor Lightning, ia memperoleh pelatihan selama tiga bulan.
"Huh !!"
Naito menarik napas dalam-dalam, latihannya berjalan lambat, namun Naito sedikit lelah, dan dia perlu istirahat.
Naito memejamkan mata dan mulai bermeditasi, dia berpikir tentang Tahap Ketiga, tetapi sangat sulit untuk mendapatkannya sekarang, rahasia teknik ini harus disegel jauh di dalam Desa Cloud, itu harus peringkat sebagai rahasia besar .
Satu-satunya yang berhasil mendapatkan Gulungan Tahap Kedua adalah Orochimaru, tetapi takut hampir mustahil baginya untuk mendapatkan Gulungan Ketiga.
Saat dia sedang memikirkan hal ini, dia mendengar suara datang dari luar ruangan.
"Naito-Kun, kamu di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...