Chapter 136 : Nasihat Penatua

2K 143 6
                                    

Konoha.

Berita menakjubkan dari medan perang telah mencapai peringkat tinggi di Desa.

Ketika mereka pertama kali menerima informasi, keempat tetua Konoha tidak mempercayainya, mereka pikir itu tidak mungkin!

Setelah mereka dengan hati-hati mengkonfirmasi keaslian informasi tersebut, reaksi mereka berubah dari tidak percaya menjadi sangat terkejut.

Akhirnya, baik Sarutobi dan Danzo mengadakan pertemuan dewan dengan dua tetua, Koharu Utatane dan Homura Mitokado untuk membahas kinerja Naito baru-baru ini.

Tingkat tertinggi bangunan Hokage.

Kamar kecil ini memiliki posisi tertinggi, dan hanya pertemuan penting yang diselenggarakan di sini.

Hanya orang berperingkat tertinggi di desa yang dapat menjadi bagian dari pertemuan tingkat tinggi ini, dan Hatake Sakumo memiliki peringkat tertinggi.

Namun, hanya para penatua yang dapat berpartisipasi dalam pertemuan Dewan, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekuasaan paling besar di Konoha.

"Apa pendapatmu tentang Yuu Naito?"

Sarutobi membuka diskusi dengan pertanyaan ini, syok masih tampak jelas di wajahnya, dan nadanya memiliki tanda seru.

"Penampilan Naito sangat sempurna selama beberapa bulan terakhir, entah itu misi pembunuhan, kepandaian, atau bahkan seorang frontal liner di medan perang Naito menyelesaikan tugasnya dengan sempurna, kekuatannya menjadi sangat kuat ..."

Ekspresi Danzo sangat dingin, namun matanya mengungkapkan keterkejutannya, dia tidak berharap Naito mencapai sesuatu seperti ini di medan perang.

Ini hampir luar biasa!

Utatane sangat diam, lalu dia perlahan berkata: "Seperti Danzo katakan, peran Naito di medan perang menjadi sangat besar, keberadaannya hampir seperti senjata perang bagi kita, dia harus dikendalikan seperti Jinchuriki."

Sarutobi mendengar pendapat Danzo dan Utatane, lalu berbalik ke arah Mitokado dan berkata: "Dan kamu Homura, bagaimana menurutmu?"

"Aku percaya bahwa Naito saat ini memang lebih penting daripada Jinchuriki, tapi aku tidak berpikir kita harus melakukan apa-apa, kita perlu kehadirannya di medan perang."

Kata-kata ini tampak sangat bijak, Sarutobi mendengarkan dan mengangguk menyetujui.

Setelah melihat ini, Danzo tidak bisa diam lagi dan berkata: "Hei, apa yang kamu pikirkan ?! Berikan saja padaku, dan aku akan membuat senjata perang yang sempurna darinya! "

Setelah itu, Danzo mengatakan kata-kata ini tetapi niatnya sangat jelas, dia merencanakan sesuatu yang lain.

Sarutobi menatap Danzo untuk sementara waktu, kemudian dia akhirnya menggelengkan kepalanya dan berkata: "Saya pikir Mitokado membuat poin bagus di sini, dan saya setuju dengannya."

"Aku bertanya pada Sakumo, dia mengatakan bahwa Naito dapat tumbuh lebih banyak lagi di bawah bantuannya, jadi tidak perlu mengendalikannya karena dia masih di bawah kendali kita."

Danzo mengerutkan alisnya lalu berkata, "Jika iblis kecil itu tumbuh lebih banyak, bisakah Sakumo menghentikannya?"

"Tingkat pertumbuhannya sangat besar, dia mengejutkan kita setiap saat, jika dia tumbuh lebih banyak lagi, apa yang akan kita lakukan ?? Itu akan dia, atau kita !! "

Kata-kata Danzo membuat Sarutobi sedikit mengernyit, tetapi pada akhirnya, dia menatapnya dan berkata dengan tegas, "Bahkan jika dia tumbuh lebih banyak, jika Sakumo tidak bisa menghentikannya, aku akan menghentikannya!"

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang