Chapter 66 : Uchiha Tsuki

1.6K 171 1
                                    

"Huuh."

Memikirkan adegan mengejutkan ini, Naito hanya bisa menghembuskan napas.

Setelah waktu yang singkat, Naito mengumpulkan semua kepala kedua belas ninja dan menyegelnya ke dalam gulungan.

Beberapa orang biasa dari karavan tidak selamat dari pertempuran dan beberapa dari mereka melarikan diri.

Akhir yang menyedihkan bagi orang-orang ini.

"Ini adalah hal luar biasa yang kamu lakukan di sana."

Dai akhirnya mendapatkan kembali energinya, tetapi tubuhnya masih lemah dan lelah.

"Kami akan menghadapi hal-hal yang lebih luar biasa di masa depan."Naito tersenyum padanya ketika dia membantunya berjalan.

"Ya, pemuda kita harus membakar lebih banyak dan lebih banyak lagi!"

Meskipun tubuh Dai sangat lemah, dia masih penuh semangat.

Ketika Naito mendengar kalimat itu, dia merasa ingin muntah.

Tapi dia menahan perasaan itu dan mengungkapkan sedikit ketidakberdayaan.

Setelah membuka Gerbang Keenam, Meskipun otot dai tidak robek, namun ia dalam kondisi yang sangat buruk.

Butuh waktu setidaknya beberapa hari untuk pulih.

Naito tidak bisa meninggalkan Dai, jadi dia membawanya bersamanya, misinya akhirnya selesai, dan Konoha hanya berjarak beberapa hari lagi.

Tidak ada yang bisa dilakukan sekarang.

Naito menuju ke sungai kecil di dekatnya, lalu mereka berdua mulai berjalan di sepanjang aliran air.

Cuaca dingin, angin sepoi-sepoi bertiup dari waktu ke waktu.

Sungai itu sejernih kristal dan sejuk.

Tapi tiba-tiba perasaan dingin itu menjadi lebih berat.

Lebih dingin tapi lebih berat, rasanya lebih dingin.

Sikap dingin ini tidak lain adalah niat membunuh.

Naito dan Dai berhenti.

Seorang pria membawa pedang berdiri di depan mereka.

Di dunia ninja, sosok seperti itu biasa saja.

Tapi insting Naito membuatnya berhenti, perasaan dingin itu, perasaan darahmu membeku di nadimu.

Yang paling mengejutkan adalah simbol Konoha pada pelindung dahi pria itu.

Tapi itu bukan satu-satunya hal yang mengejutkan tentang dia, ada tiga tomoes di mata merahnya yang mengungkapkan identitasnya.

Dia ... seorang Uchiha!

Dai ingin berbicara, tetapi dia kehilangan dirinya begitu dia menatap matanya.Naito tidak terpengaruh, tetapi dia berdiri diam.

Tidak takut, dia hanya berdiri di sana menunggu mereka.

"Bahkan bukan topeng, ini karena apa? kebanggaan Uchiha atau kesombongan? "

Melihat ke Ninja Uchiha di depannya, Naito menarik napas dalam-dalam.

Kali ini pesta lain muncul di sini.

Tujuannya sangat jelas.

Dia ingin membunuhnya!

Namun, pria itu bahkan tidak mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitasnya, dia bahkan tidak mengganti bajunya, itu adalah seragam resmi Konoha.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang