Chapter 193 : Gulir Segel

1.4K 97 1
                                    

Karena campur tangan Naito dalam Perang Dunia Shinobi Kedua, banyak hal telah berubah, awan dan batu akhirnya berkelahi satu sama lain, di cerita aslinya awan dan angin adalah orang yang saling bertarung, tetapi angin menyerah karena Naito.

Negara Air tidak berpartisipasi dalam perang ini, jadi itu adalah pacuan kuda, hanya Konoha dan Awan yang memiliki kekuatan untuk memenangkan pertempuran ini.

Desa Batu mundur pada akhirnya, dan awan memenangkan pertempuran.

Desa Batu bukanlah lawan yang kuat, setelah semua, mereka menderita banyak korban dalam perang terakhir.

Tanah Api berhasil mendapatkan banyak sumber daya berkat dikelilingi oleh Angin.

Konoha adalah pemenang terbesar perang ini, tapi itu semua berkat Naito.

Naito meneguk tehnya lagi lalu memandang Sarutobi.

"Hokage-Sama, aku benci masalah, aku lebih suka waktu luang, jika kamu punya beberapa kelebihan, kamu tidak harus menghitungnya, dan aku tidak benar-benar ingin berurusan dengan hal-hal sepele Konoha."

Naito membuatnya sangat jelas dengan satu kalimat, dia tidak tertarik pada status apa pun, dia tidak ingin menjadi Kapten Anbu, belum lagi menjadi Hokage atau bahkan asistennya.

Kata-kata ini membuat hati Sarutobi bergetar sesaat.

Jika dia tidak benar-benar tertarik pada status atau posisi dan dia mengatakan yang sebenarnya, dalam hal ini, dia seharusnya tidak takut pada Naito atau merasa terancam.

Orang yang tidak memiliki ambisi semacam itu bukanlah ancaman.

Tapi Sarutobi tidak tahu apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau tidak, bahkan jika dia tidak memiliki ambisi menjadi Hokage, jelas bahwa Naito ingin bebas.

Naito tidak ingin terikat pada apa pun, dia hanya ingin melindungi orang-orang yang dia sayangi.

"Sejujurnya..."

Naito melirik ke sekelilingnya, dia berada di dalam kantor Hokage, dan dia perlu berhati-hati untuk tidak menghinanya, tapi tetap saja ... dia perlu bertanya.

"Uzumaki Kushina apakah dia sudah ..."

"Iya."

Sarutobi memotongnya, dia tahu bahwa Naito akan bertanya kepadanya apakah Kushina telah menjadi Jinchuriki, dan dia tidak terkejut dengan fakta bahwa dia tahu tentang itu.

Namun, berita ini digolongkan sebagai informasi rahasia, bahkan ketiga Sannin yang legendaris tidak tahu tentang itu.

Bagaimanapun, Kushina masih muda dan lemah, dan dia perlu dilindungi.

Meskipun Naito menyadarinya, dia masih perlu memastikannya.

"Kalau begitu, tidak apa-apa."

Naito mengangkat bahu, lalu dia mengambil tehnya dan menyesapnya dan berkata, "Hal lain adalah aku tertarik pada beberapa Teknik dalam Gulungan Segel."

Apakah dia bisa menerimanya atau tidak, Naito ingin berterus terang dan menanyakannya.

Setelah dia mendengarkan apa yang dikatakan Naito, matanya sedikit berkedip, kemudian dia tersenyum dan berkata: "Ini bukan masalah."

Apa?

Naito merasa sedikit aneh, sepertinya ada yang salah.

Naito mengatakan bahwa dia tidak tertarik pada Status apa pun, tetapi tetap saja kekuatannya hanya semacam ancaman, kau tidak bisa benar-benar mempercayai seseorang karena dia bilang kau bisa!

Dia masih belum lepas kendali, itu sebabnya dia bisa menjadi alat yang berguna bagi mereka, tetapi begitu dia, orang-orang seperti Danzo tidak akan pernah menerima keberadaannya.

Dan sekarang Naito ingin melihat Gulir Segel.

Gulungan Segel memiliki catatan setiap teknik tunggal sejak berdirinya Desa, yang paling penting adalah Teknik Hokage Kedua, masing-masing dari mereka sangat kuat, tetapi mereka sangat sulit untuk dipelajari.

Gulungan Segel bahkan memiliki studi yang Hokage Kedua lakukan pada Edo Tensei tanpa studi ini, Orochimaru bahkan tidak akan bisa menyelesaikannya.

Jika Naito mendapatkan Gulir, tidak ada keraguan bahwa kekuatannya akan ditingkatkan!

Apakah Saruotbi benar-benar baik-baik saja dengan membuat Naito lebih kuat?

Namun, setelah dia memikirkannya, dia mengerti bahwa Sarutobi tidak benar-benar punya pilihan selain untuk setuju.

Sangat sulit untuk menolak, itu hanya akan membuat hubungan mereka lebih buruk.

Tanpa lupa bahwa Sarutobi tidak berpikir dengan cara yang sama seperti Danzo dia tidak berusaha mengendalikan Naito atau apa pun, dia tidak ingin pergi ke ekstrim itu.

"Ikutlah bersamaku."

Saruotbi berdiri dan membawa Naito ke ruangan lain di mana Gulungan Segel disimpan.

Gulir itu tidak hanya dijaga oleh beberapa kelompok Shinobi, tetapi juga memiliki semacam segel.

Setelah dia mengaktifkan Segel, dia mengeluarkan Gulir Segel dan menyerahkannya kepada Naito.

Pada saat itu, ekspresi Sarutobi menjadi serius.

"Kamu bisa memilikinya, tetapi perlu diingat, kamu harus mengembalikannya dalam tiga hari."

"Dan teknik di dalamnya tidak bisa dibocorkan!"

Melihat Gulir Segel di tangannya, Naito masih agak kagum, dia benar-benar tidak berharap itu sesederhana ini.

Naito benar-benar berpikir tentang menyerah, dia siap untuk pergi setelah beberapa hari dari Desa dan mencari Tahap Ketiga dari Teknik Armor Petir.

Tapi sekarang setelah dia mendapatkan Gulungan Segel, wajar saja kalau dia akan fokus padanya, dia lebih tertarik pada teknik Terlarang di dalamnya.

Setelah dia dengan lembut menganggukkan kepalanya ke Sarutobi, dia meninggalkan Gedung Hokage dengan Gulungan Segel.

Saat dia melihat Naito pergi, Sarutobi tampak sedikit lega, dan ada sedikit cahaya yang tidak bisa dijelaskan di matanya.

Setelah dia kembali ke rumah dengan Gulungann Segel, dia menggunakan Ultra Persepsi-nya untuk memastikan bahwa dia tidak diikuti.

Lagi pula, dia perlu memastikan bahwa Gulungan Segel itu selalu aman, harus ada beberapa Anbu mengikutinya untuk memastikan itu tidak dicuri, tetapi tidak ada.

Ini membuat Naito merasa lebih aneh, dan dia mulai meragukan segalanya sejak awal.

Setelah dia membukanya, Naito benar-benar terpana.

Apakah itu teknik Terbang Guntur, Shiki Fujin, Edo Tensei, atau teknik terlarang kuat lainnya, mereka semua hilang dari gulungan, itu hanya memiliki teknik seperti Klon Bayangan.

Tidak ada keraguan ini adalah gulungan palsu!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang