Chapter 146: Di Kalahkan!

1.8K 144 3
                                    

Kekuatan mengerikan menyapu ke segala arah, dan ke mana pun ia kena, apakah itu tanah berlumpur atau yang keras, itu mengubah mereka semua menjadi debu.

Akhirnya, ketika ombak berhenti, lubang besar setengah lingkaran besar muncul di lapangan.

Adegan yang mengejutkan!

Itu tampak seperti surga dan bumi saling hancur!

Oleh karena itu, para Shinobi Rock memandang lapangan, dengan ekspresi luar biasa di wajah mereka, mereka merasa seperti sedang bermimpi.

Hal yang terjadi pada lapangan bukanlah apa-apa, fakta bahwa Naito mampu memblokir debu Onoki adalah hal yang paling luar biasa bagi mereka.

Hampir semua Shinobi Rock tahu Rilis macam apa itu debu, itu diciptakan oleh Tsuchikage Kedua Muu, dan satu-satunya yang bisa menggunakannya setelah dia, adalah yang ketiga, itu adalah batas Bloodline yang melebihi semua batas Bloodline lainnya!

Tsuchikage Kedua adalah yang terkuat di dunia setelah kematian saudara-saudara Sanju, terlepas dari kenyataan bahwa ia mati secara misterius setelah ia bertarung melawan Mizukage Kedua dalam pertempuran sengit yang berakhir dengan keduanya saling membunuh, tidak ada yang pernah berani meremehkan kekuatannya atau Debu Rilisnya!

Rilis Debu memiliki kekuatan untuk menghapus segala jenis batas Bloodline, namun kekuatan aneh Naito berhasil memblokirnya, ini hanya berarti bahwa kekuatan Naito juga merupakan batas garis keturunan yang di atas semua batas garis keturunan lainnya!

Sando, asisten Onoki, berdiri dari kejauhan melihat pemandangan ini, sementara matanya tampak muram.

"Tidak mungkin ... Dia benar-benar memblokir pelepasan debu, apakah ini lelucon?"

Anbu di sebelahnya terlihat sangat tenang dari luar, tetapi di balik topeng itu, dia sangat ketakutan, dia tidak bisa percaya apa yang dilihatnya!

Ini bukan masalah kekuatan, pelepasan debu adalah cabang maju dari Jutsu yang lebih maju dari kelas Jutsu dari Kekkei Genkai.

Satu-satunya hal yang bisa menghentikannya adalah Jalur Preta Rinnegan yang dapat menyerap segala jenis chakra.

Merupakan hal yang luar biasa untuk melihat Rilis Debu terhalang oleh jenis kekuatan lain.

Tentu saja, satu-satunya alasan yang membuat Naito memblokirnya adalah karena kekuatannya sejak awal terlepas dari sistem kekuatan unik dunia Naruto.

Oleh karena itu, kekuatan kejut mampu memblokir segala jenis kekuatan apakah itu batas garis keturunan atau garis keturunan pilihan seperti Rilis Debu, mungkin bahkan akan dapat memblokir kekuatan enam jalur di masa depan.

Dibandingkan dengan kengerian yang dirasakan pihak Batu, pihak Konoha tertegun pada awalnya, lalu mereka semua menjadi bersemangat.

Tiba-tiba mereka mendapatkan momentum yang signifikan!

Orochimaru sedikit terkejut pada awalnya, kemudian dia menjilat sudut mulutnya kemudian bergumam: "Rilis Debu harus bisa menghapus segala jenis batas Bloodline ... Sepertinya Naito menyembunyikan sesuatu, dan Rilis Gempa jelas bukan hanya batas keturunan. "

"Kerja bagus!"

Setelah dia meninju Anbu begitu keras dan jatuh kembali, Tsunade memandang Naito dari kejauhan dengan ekspresi aneh di wajahnya.

Sakumo mengambil beberapa langkah dan mencapai sisi Naito, keduanya berdiri di samping satu sama lain memandangi Onoki di langit.

Fakta bahwa Naito memblokir debu Onoki membuat Sakumo sangat terkejut, tetapi ini tidak masalah pada saat itu, karena ini membuat mereka menjadi pihak yang menguntungkan dalam pertempuran ini.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang