Naito memeriksakan dirinya di sebuah hotel, penampilannya sekarang tidak lagi terlihat seperti seorang anak kecil, sepertinya dia adalah bocah tujuh belas tahun, tidak ada yang memandangnya dengan aneh.
Setelah duduk, Naito memesan secangkir teh.
Secara kebetulan, sekelompok orang di atas meja di belakang Naito benar-benar berbicara tentang situasi di medan perang.
"Aku dengar Konoha sekarang benar-benar mencoba untuk menyerang tanah kita, mereka sudah mencoba mengambil beberapa wilayah."
"Ya, tapi untungnya, mereka tidak terbiasa bertarung di lingkungan kita, dan pasukan kita telah mampu memblokir kemajuan mereka."
"Apakah kamu pikir mereka dapat terus memblokir mereka?"
Mendengarkan berita yang datang dari belakang, mata Naito bersinar, dia sudah menghabiskan tehnya saat dia mendengarkannya, jadi dia berbalik dan pergi.
Dari beberapa kata ini, Naito mengerti bahwa situasi Konoha seharusnya cukup bagus saat ini.
Namun, karena Tanah Angin hampir merupakan gurun yang tak berujung, Pasir berhasil memanfaatkan lingkungan mereka dan memblokir mereka untuk sementara waktu.
Selangkah demi selangkah, Konoha akan dapat semakin maju.
Tentu saja, beberapa orang yang berdiskusi tentang perang hanyalah orang biasa, dan berita itu tidak harus akurat, Naito masih akan mencari lebih banyak detail.
Setelah dia berkeliaran di sekitar kota, Naito mendapatkan informasi yang dia inginkan.
Konoha benar-benar mencoba untuk menyerang tanah angin, pasukan memiliki Sakumo, Jiraiya, dan Tsunade, sedangkan untuk Orochimaru ia dipanggil kembali ke Konoha.
Tsunade, di sisi lain, telah diminta untuk membentuk sebuah kamp medis untuk merawat para Shinobi yang terluka di medan perang.
Karena itu Naito tidak khawatir tentang keamanan Tsunade.
Adapun Sakumo, Naito percaya bahwa bahkan jika dia menghadapi Kazekage sendiri di medan perang ia dapat menyelesaikan masalah dan melarikan diri.
Orochimaru mencapai level Kage setahun yang lalu, dan untuk Jiraiya bahkan jika kemajuannya lebih lambat, dia seharusnya berada di level yang sama sekarang.
Berbicara tentang kemajuan, Tsunade seharusnya sudah berhasil mempelajari Reserve Seal sekarang, Naito akan pergi dan melihatnya jika dia memiliki kesempatan.
Setelah dia mengumpulkan beberapa informasi tentang medan perang, Naito belum siap untuk bergabung dengan mereka, tetapi dia sedang mempersiapkan diri, untuk menghindari pertarungan dan langsung pergi ke Desa Pasir.
Sebelum itu, masih ada satu hal yang harus dilakukan.
Naito mulai mengungkapkan perilaku aneh di sekitar kota, menyebabkan beberapa ninja memperhatikannya.
Setelah itu, Naito segera meninggalkan kota, ninja memanggil cadangan satu ninja lain, kemudian mereka mulai mengikutinya.
Mereka mengira Naito adalah salah satu pengintai Konoha.
Namun, Naito bertindak seperti ini, untuk membawa mereka keluar dari desa, tentu saja, alasannya bukan hanya untuk membunuh mereka ... Tetapi juga karena dia membutuhkan identitas baru.
Dengan menggunakan teknik Ultra Persepsinya, gerakan kedua Shinobi ini sangat jernih di benaknya meskipun dia tidak mengawasinya dengan matanya.
Setelah mereka pergi begitu jauh dari kota, dan bahkan lebih dalam di gurun, Naito tiba-tiba berbalik dan memandang mereka berdua dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...