"Baik."
Naito mengangguk, lalu dia segera maju, tanpa membuang waktu, dia langsung menuju ninja yang bertanggung jawab, mencari informasi tentang pedang Kusanagi.
Ini tidak seperti jaringan intelijen dari Pasar Hitam yang jauh lebih baik daripada Anbu, tetapi karena Kusanagi telah muncul di pasar gelap, mereka harus tahu lebih banyak informasi tentang itu.
Benar saja, setelah dia membayar barang, Naito mendapatkan informasi yang dia inginkan.
Salah satu pedang Kusanagi, Totsuka dipegang oleh seorang ninja bernama "Tangan Darah" ninja ini tampaknya sangat terkenal.
Karena terkejut, Naito terus meminta informasi lebih lanjut tentang ninja yang diberi kode "Tangan Darah," tetapi hanya ada sedikit informasi tentangnya.
Bahkan jaringan intelijen Pasar Gelap tidak tahu lokasinya.
kurangnya informasi ini sedikit mengecewakan bagi Naito, tetapi untungnya, karena dia tahu pemiliknya, selalu ada kesempatan untuk menemukannya.
Di tengah kekecewaan, perubahan peristiwa yang tiba-tiba terjadi!
Ada informasi baru tentang Pedang ketiga, yang dipegang Sasuke!
Dan berita itu mengkonfirmasi bahwa pedang itu sekarang ada di Desa Pasir!
Berita ini tidak ada nilainya untuk ninja biasa, karena tidak ada yang akan pergi jauh-jauh ke Desa Pasir untuk mengambil pedang.
Karena itu tidak mungkin!
Tapi Naito berbeda, dia bahkan tidak akan takut menghadapi seluruh desa sendirian!
Dalam cerita aslinya, Deidara menyerang desa sendirian dan menangkap Kazekage Gaara Kelima di depan semua orang, dan Naito, tentu saja, jauh lebih kuat daripada Deidara!
"Pasir, ya, sepertinya perjalanan ini akan memakan waktu lebih banyak dari yang kuharapkan."
Naito membisikkan kata-kata ini, dengan sedikit kedinginan di matanya.
Konoha sekarang sedang mencoba untuk menyerang Tanah Angin, dan mereka bertempur sengit melawan Pasir, salah satu Ninja yang memimpin pasukan Konoha adalah Tsunade, yang memberi Naito cukup alasan untuk pergi dan membantu mereka di medan perang.
Belum lagi bahwa salah satu Kusanagi tampaknya berada di tangan Pasir.
Setelah mendapatkan informasi yang dia butuhkan, Naito meninggalkan pasar gelap.
Banyak mata tertuju pada Naito, mata ini penuh dengan kebencian dan keserakahan, lagipula, nama Naito masih berada di puncak daftar pembunuhan pasar gelap, dan hadiahnya sangat tinggi.
Tetapi hampir semua ninja yang berada di pasar gelap bahkan tidak bisa berpikir untuk menyerangnya.
Dalam Perang Dunia Kedua, ribuan orang terbunuh oleh tangannya, dan satu dari lima Kage terkuat di Desa-desa Besar Hanzo dikalahkan dengan bantuan tiga murid Hokage dan Ashura Konoha, mereka bahkan memaksanya untuk mundur yang membawanya kalah perang.
Informasi yang satu ini saja sudah cukup bagi mereka untuk tidak berpikir tentang menyerangnya.
Tentu saja, akan selalu ada beberapa orang yang akan didominasi oleh keserakahan.
Setelah ia meninggalkan pasar gelap, Naito merasa bahwa beberapa orang mengikutinya menunggu kesempatan untuk menyerang, tanpa berbalik dan dengan punggung tangannya, Naito membunuh mereka dengan satu gelombang kejut.
Selama sisa perjalanannya, tidak ada yang berani menyerangnya.
Tetapi ketika Naito hendak mengembalikan kemah, api yang sangat kuat Ninjutsu terbang ke arah Naito dari samping.
"Katon! Zukokku !! "
"Kasat! Atsugai !! "
Dalam sekejap mata, dua Ninjutsu yang kuat menyatu, lalu berubah menjadi api besar yang mengamuk, menargetkan Naito.
Meskipun mereka hanya B-Class Ninjutsu, pengaruh penguasaan Alam Chakra pengguna mengubah kekuatannya ke tingkat yang ekstrem, meskipun tidak dibandingkan dengan Madara, itu masih sangat menakutkan.
Setelah angin dan api menyatu, kekuatan Ninjutsu ini sangat dekat dengan S-Class!
Gelombang api yang mengerikan melaju ke arah Naito dan tampak seperti itu akan mengubahnya menjadi abu.
Namun, di hadapan Ninjutsu yang mengerikan ini, Naito dengan ekspresi tenang meninjunya.
Boom!!!
Saat dia menekan ruang, langit itu sendiri mulai bergetar.
Tahap keempat dari Shock Force telah mencapai tingkat yang sangat menakutkan, dengan satu pukulan, seluruh area di depan Naito hancur, dan hancur.
Api Ninjutsu hanya dalam sedetik hancur seluruhnya, dan kekuatan goncangan terus meledak di kejauhan.
Rumble!
Tanah dihancurkan seluruhnya oleh kekuatan kejut.
Ninja yang menyelinap menyerang Naito melihat adegan ini, dan wajahnya tiba-tiba menunjukkan warna yang mengejutkan.
"Bahkan Ninjutsu leburku hancur, kekuatannya ... Bahkan lebih kuat dari informasi yang dikatakan!"
Saat berikutnya, sesosok seseorang tiba-tiba muncul dari balik batu, lalu jatuh kembali ke salah satu sisi.
Kekuatan kejutan terus berlanjut sampai menabrak batu yang dia sembunyikan di belakang dan menghancurkannya.
"Itu kamu!"
Melihat orang itu, Naito sedikit terkejut, Naito awalnya berpikir bahwa seseorang yang bisa melempar Ninjutus seperti itu seharusnya bukan orang tak bernama, tapi dia tidak mengira itu adalah dia.
Salah satu anggota Akatsuki dan mitra Hidan di masa depan, Kakuzu!
Selama periode ini, Akatsuki belum didirikan, dan Kakuzu hanya melakukan beberapa tugas di pasar gelap, mengumpulkan uang.
Jika ada orang yang berani menargetkan Naito, itu tidak lain adalah Kakuzu!
Yang dia pedulikan hanyalah uang, dan hadiah di kepala Naito adalah yang tertinggi!
"Anda kenal saya?"
Ketika dia mendengar kata-kata Naito, Kakuzu berhenti sejenak.
Naito menatapnya, dan dengan sedikit kedinginan di matanya, dia berkata: "Kamu tidak ingin melakukan ini."
"Ya, tapi karunia di kepalamu sangat tinggi, cukup bagiku untuk menjadikanmu targetku."
Ada sedikit rasa dingin di mata Kakuzu, dia tahu betapa kuatnya Naito, oleh karena itu dia langsung pergi keluar.
Suara mendesing! Suara mendesing!!
Sulur-sulur hitam keluar dari tubuhnya seperti iblis yang keluar dari neraka, lalu segera beberapa topeng yang terbungkus sulur-sulur hitam itu keluar dari punggungnya.
"Jadi, kamu memblokir teknik menyatu saya, lalu coba ini lagi!"
"Katon! Zukokku !! "
"Kasat! Atsugai !! "
"Doton! Domu! "
Boom!!
Untuk sesaat, itu terlihat sama dengan teknik terakhir, tetapi kali ini dia menambahkan Earth Release.
Tapi ini belum semuanya, Kakuzu habis-habisan!
Kedua topeng itu mencapai sisi Naito dengan bantuan sulur hitam tebal dan melemparkan dua Ninjutsu lagi.
"Rilis Air: Tagihan Air!"
"Raiton! Gian! "
Boom!!!
Langit bergetar ketika kedua Ninjutsu menyatu satu sama lain membentuk senyawa Ninjutsu yang kuat!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...