Setelah mereka berjalan-jalan di Sekolah Ninja, Naito dan Kushina meninggalkan tempat itu dan menuju ke jalan lagi.
Langit berangsur-angsur menjadi lebih gelap; oleh karena itu Naito mengantar Kushina kembali ke rumah
Tangan Kushina sangat lembut, dan Naito sangat suka memegang tangannya.
Tepat ketika dia akan pergi, dia tiba-tiba melihat seorang gadis di kejauhan menatap mereka berdua.
Tiba-tiba, Kushina menjadi sangat malu, dan melepaskan tangannya, lalu dia memandangi gadis itu dan mendengus, "Kamu benar-benar terlambat, kemana kamu pergi setiap hari ?!"
"Yah, bukankah itu terlambat untukmu juga?"
Uzumaki Mei menjawab kemudian dia memandangi Naito dan terkejut: "Kamu ... Yuu Naito kan?"
"Iya!"
Kushina menatapnya dan sedikit defensif lalu berdiri di depan Naito dan dengan ekspresi galak di wajahnya dia berkata kepada Mei: "Hei, kenapa kamu bertanya ?!"
Mei tiba-tiba menunjukkan ekspresi tak berdaya, dan berkata: "Itu wajar bahwa orang-orang akan sedikit penasaran ketika mereka melihat Ashura Konoha yang terkenal itu."
"Tidak Mungkin!"
Kushina terlihat sangat serius.
Melihat mereka berdua, Naito tidak bisa menahan senyum ringan, dia mengulurkan bahu Kushina dan menepuknya dengan berkata, "Baiklah, kalian berdua masuk, aku akan pergi sekarang."
"Yah, jangan lupa datang dan menemuiku besok ... Tidak, aku akan datang dan melihatmu."
Kushina mengangguk padanya dengan ringan, lalu dia terus menatap Naito saat dia pergi.
Kemudian ekspresinya langsung menjadi sedikit kesal, dia menatap Mei, lalu dia berkata, "Kemana kamu pergi sepanjang hari? Aku selalu merasa seperti kamu menyembunyikan sesuatu! "
"Tidak, tidak ada."
Mata Mei sedikit bergerak ke sudut, lalu dia mendengus, dan tersenyum: "Ngomong-ngomong, kamu harus lebih peduli dengan dirimu sendiri."
"Maksud kamu apa!"
Mei tertawa lalu memasuki rumah, lalu Kushina mengikutinya.
......
Kembali ke rumah, Naito mulai membersihkan rumahnya, sudah lama sejak terakhir kali dia di sini.
Debu ada di mana-mana, tetapi pembersihan sangat mudah bagi ninja.
Meskipun Naito tidak mempraktikkan Sifat Chakra yang lain, namun ia menguasainya hingga tingkat tertentu sehingga bisa sedikit berguna baginya.
"Wind Release: Hurricane!"
Angin Ninjutsu yang sangat sederhana, dengan bantuan kendali Naito, angin menyapu semua debu dari ruangan.
Setelah membersihkan, Naito tidak beristirahat, tetapi sebaliknya, dia duduk di sudut, dia tampak seperti sedang menunggu sesuatu.
Benar saja, dalam waktu singkat, Anbu bertopeng muncul entah dari mana di depan Naito.
Namun, dia terlihat sangat hormat.
"Naito-Dono, bisakah kamu ikuti aku ke Kantor Hokage."
Bahkan cara mereka berbicara telah berubah; biasanya, mereka hanya akan mengatakan Hokage memanggilmu.
Tapi sekarang berbeda.
"Akhirnya."
Naito membisikkan kata ini dalam hatinya, lalu dia mengangguk padanya, berdiri, dan mengikuti Anbu ke Gedung Hokage.
Sekali lagi, Naito ada di gedung Hokage, tetapi perasaan yang dia miliki kali ini berbeda.
Kali ini, Naito menggunakan Ultra Persepsi-nya untuk menjelajahi seluruh bangunan, dan hasilnya sangat mencengangkan.
Seluruh bangunan ditutupi dengan Aura Persepsi!
Itu adalah aura yang sama yang juga meliputi seluruh desa, tetapi karena itu jauh lebih kecil, itu jauh lebih kuat.
Sangat tidak mungkin untuk menyelinap ke gedung Hokage.
Selain itu, bahkan jika kamu entah bagaimana berhasil melewati aura ini, dengan bantuan Ultra Persepsi-nya, Naito mengetahui bahwa Anbu dan Shinobi menjaga seluruh bangunan dari segala arah.
Bahkan ada beberapa Anbu di luar gedung yang bersembunyi di kegelapan mengawasi setiap gerakan di sekitar gedung.
Selain itu, Naito juga merasakan lokasi gulungan segel, di mana keamanan lebih tinggi, beberapa kelompok menjaganya dari segala arah, dan ruangan itu sendiri berada di sebelah kantor Hokage.
Dalam hal ini, tidak mungkin untuk mencuri Gulir tanpa diketahui.
Itu terlihat sangat mudah ketika Naruto mencurinya dalam cerita aslinya, tidak diragukan lagi dia menggunakan semacam trik untuk mencurinya.
Naito tidak bisa merasakan semua ini sebelumnya, tetapi dengan menggunakan teknik Ultra Persepsinya, matanya bisa melihat semuanya!
Segera, Naito akhirnya mencapai Kantor Hokage.
Hanya ada satu orang di kantor, tetapi dia tidak duduk di kursinya seperti biasa, dia sebenarnya duduk di lantai.
Setelah dia melihat Naito masuk, dia mengundangnya untuk datang dan duduk di sebelahnya: "Naito datang ke sini."
Sementara dia mengucapkan kata-kata ini, Sarutobi menyajikan secangkir teh untuk Naito.
Naito menatapnya dengan tenang, lalu dia duduk tanpa mengatakan apapun.
Ketika dia melihat betapa sunyi dia, Sarutobi berinisiatif untuk berbicara: "Situasi di medan perang membaik banyak berkat kamu."
Kalimat ini membuat mata Naito sedikit berkedip, karena nadanya, dan cara dia berbicara, tidak sama seperti biasanya, sepertinya dua Kage sedang berbicara satu sama lain.
Naito membunuh Kazekage ketiga, meskipun ini tidak membuatnya menjadi kage, tetapi bahkan jika itu adalah Hokage, dia harus memperlakukannya dengan hormat.
"Lagi pula, ini tugasku untuk Desa, jika bukan karena Konoha, aku bahkan tidak akan hidup."
Naito mengucapkan kata-kata ini, lalu dia mengambil teh dari meja dan menyesapnya.
Sarutobi terus menatap Naito mengamati gerakannya, matanya, dan bahkan nadanya.
Setelah itu dia mendengar kata-kata ini, Sarutobi merasa sangat lega, dan senyum di wajahnya menjadi lebih alami.
Ini sebenarnya benar jika bukan karena Konoha, Naito mungkin sudah mati sama seperti anggota Kusanagi lainnya.
Namun, hal-hal yang Naito lakukan untuk Konoha di medan perang juga harus membayar utangnya ke desa.
Konoha masih bisa menang bahkan jika dia tidak ada di sana bersama mereka, tetapi korbannya akan sepuluh kali lebih banyak!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...