Suara mendesing! Suara mendesing!!
Naito dan Sakumo melintasi medan perang dalam sekejap mata, mereka pergi begitu jauh, tetapi tidak terlalu jauh dari medan perang, kedua belah pihak dapat saling melihat dari kejauhan.
Mereka mencapai daerah berbukit, lalu mereka berdua melompat ke sana dan berdiri di sana.
Tsuchikage melihat pemandangan ini, dia tidak ragu, dan mengikuti mereka dari langit, dengan tatapan dingin di wajahnya.
Yang benar adalah, Sakumo juga sedikit lebih muda dari Onoki, tetapi Naito adalah yang termuda.
Tetapi dua orang muda ini menantang seorang penatua.
Tidak ada yang perlu dibicarakan di sini karena mereka tidak perlu berbicara, niat mereka sangat jelas, namun tanggapannya juga sangat jelas.
Tidak mungkin Onoki akan mematikan tantangan ini!
Itu tidak mungkin!
Karena dia seorang Kage, salah satu Kage terkuat di dunia Ninja!
Seorang pria yang pantas disebut Kage tidak akan pernah melarikan diri!
"Earth Release: Teknik Batu Fist!"
Dalam sekejap, Onoki bergegas turun dari langit membanting Naito dan Sakumo dengan tinjunya.
Pelepasan debu membuatnya mengkonsumsi banyak Chakra, dan dia tidak bisa menggunakannya terus menerus, dia perlu memulihkan sedikit chakra terlebih dahulu, meskipun begitu, dia bahkan tidak takut pada dua orang yang lebih muda.
Bang !!
Kepalan Rock dari Onoki tidak sama dengan pengguna lain, ia adalah master dari Earth Release, yang membuat teknik ini jauh lebih kuat dari biasanya.
Tinju Onoki jatuh, dan Sakumo mundur dua langkah alih-alih mencoba menghindarinya meninggalkan Naito di depan untuk menanganinya.
Naito melihat kepalan Rock yang jatuh, namun tubuhnya tidak bergerak, dia dengan tenang menatapnya lalu menekannya kembali.
Ledakan!!!
Kedua tangan itu bertabrakan satu sama lain pada saat yang bersamaan, tetapi efeknya sangat berbeda.
Udara meledak dan kekuatan kejutan menghantam batu itu, bahkan teknik Tinju Batu Onoki tidak bisa bersaing dengan kejutan Naito!
Onoki yakin sekarang bahwa kecelakaan ketika Naito memblokir debu-nya tidak beruntung, Naito tampaknya memiliki kekuatan yang sangat aneh terkait dengan pertumpahan darahnya.
Jika itu menjadi lebih kuat, itu bahkan bisa mengalahkan debu!
Semakin dia memikirkan hal itu, semakin dia merasa perlu untuk membunuhnya, tiba-tiba matanya menjadi lebih dingin.
"Earth Release: Earth Dragon Bullet!"
Ledakan! Ledakan! Ledakan!!!
Dalam sekejap mata, Onoki mengubah permukaan di bawah Naito, dan Sakumo menjadi sungai lumpur yang menyapu mereka dari kaki mereka, lalu kepala naga muncul dan mulai menembakkan bola lumpur ke arah mereka.
Langkah ini bukan Ninjutsu tingkat lanjut, tetapi ketika dilemparkan dari Kage itu akan lebih kuat!
Sakumo melompat ke udara, dan tiba-tiba bola lumpur yang tak terhitung jumlahnya berada tepat di depannya, dan dia tidak bisa mengelak.
Namun, taring putih Konoha tidak akan pernah kalah dalam menghadapi trik semacam ini, ia melambaikan pedangnya memotong jalan melalui bola-bola ini.
Adapun Naito di sisi lain, gerakannya bahkan lebih sederhana, dia melompat di udara daripada menendang ruang di bawahnya.
Ledakan!!!
Bola-bola lumpur yang menuju ke arahnya hancur karena guncangannya.
Pada saat yang sama, Naito berteleportasi dengan sangat cepat ke arah Onoki menghancurkannya dengan pukulan.
"Huh!"
Onoki memandangi Naito, lalu tiba-tiba dia mendengus, ini adalah salah satu dari beberapa kali seseorang mencoba menyerangnya dari langit karena dia memiliki kemampuan mengapung, tidak ada yang berani menyerangnya dari atas.
"Earth Release: Teknik Golem!"
Ketika kekuatan goncangan itu jatuh mencapai dia, golem besar bangkit dari tanah menghalangi serangan Naito.
Onoki menggunakan teknik ini beberapa kali dalam cerita aslinya, kekuatan pertahanannya kuat, dan pada saat ini, itu cukup untuk memblokir pukulan Naito.
Namun, serangan Naito tidak berhenti sampai di situ, dia mencapai punggungnya sambil mengeluarkan pedang Kusanagi, lalu dia bergegas menuju Onoki lagi dari langit dengan kecepatan tinggi.
Pada saat yang sama, Sakumo bergegas dari sisi lain dengan kecepatan penuh.
Suara mendesing!!!
Mereka berdua melintas dengan warna perak dari kedua sisi lapangan.
Pada saat berikutnya, mereka berdua menyerang Onoki dan Golem, yang terakhir terbelah menjadi dua, tetapi Onoki berhasil pada detik terakhir untuk mundur, meskipun sangat berbahaya untuk menghindari serangan kedua pedang ini, Onoki tidak punya pilihan, dia berdiri di kejauhan, sementara sebagian pakaiannya tertutup, dan tanda darah muncul di bahunya
Itu sakit!
Keduanya berbalik menatapnya memegang kedua pedang mereka.
Keduanya menggunakan kekuatan penuh mereka dalam serangan itu, mereka sepertinya bisa memotong langit jika mereka mau!
Medan perang di kejauhan tidak jauh dari sini, dan hampir jelas dari tempat mereka berdiri, mereka bisa melihat segala sesuatu di sisi lain, termasuk adegan ketika mereka berhasil memotong bahu Onoki.
"Tsuchikage ... Mendapatkan Luka ?!"
"Ini tidak mungkin!"
Beberapa Shinobi Rock memiliki wajah yang sangat ketakutan.
Meskipun itu tidak terlihat seperti cedera serius, tapi kita berbicara tentang Tsuchikage di sini, dia adalah salah satu Ninja terkuat di dunia!
"Tsuchikage-Sama mengkonsumsi banyak chakra-nya, dan dia tidak bisa menggunakan pelepasan debu untuk waktu yang singkat, jangan khawatir ini akan segera berakhir."
"Ketika Tsuchikaga-Sama mengembalikan chakra-nya, White Fang Konoha, dan Ashura tidak akan bisa menghadapinya!"
Setelah beberapa dari mereka melihat bagaimana kehendak mereka sedikit rusak, mereka tiba-tiba melihat mereka dan menghibur mereka.
Mendengar kata-kata ini, mereka semua sadar lagi dan mengangguk.
Betul!
Tsuchikage terluka karena dia tidak bisa menggunakan Debu Rilisnya, begitu dia memulihkan sebagian Chakra-nya, dia akan membalikkan keadaan!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...