"Pria yang sombong!"
Saat dia melihat senyum itu di wajah Naito, ekspresi Kazekage ketiga tiba-tiba berubah menjadi mengerikan.
Dalam pandangannya, apa yang telah dilakukan Naito dan cara dia bertindak benar-benar sombong!
Bahkan para Shinobi lain di tempat itu tidak tahan melihat cara Naito tersenyum, dan tiba-tiba mereka semua mulai berteriak padanya.
"Kazekage-Sama kamu bisa melakukannya !!"
"Biarkan dia melihat kekuatan sebenarnya Desa Pasir yang tersembunyi!"
"Anda akan mati!!"
Kazekage ketiga berdiri di depan Naito sementara Shinobinya berdiri di belakangnya menatap Naito.
Untuk sesaat Naito berhenti memandangi Kazekage dan menatap Pasir Shinobi di belakangnya.
Dengan satu tatapan niat membunuh Naito meledak!
Bahkan beberapa Jonin berkeringat dingin di dahi mereka saat mereka melihat mata itu memandangi mereka.
Dalam sekejap mata, seluruh pasukan menjadi sunyi!
"Lebih baik kau tutup mulutmu, babi!"
Mata Naito sangat dingin, dia bisa membunuh mereka semua jika dia mau, mereka seperti semut dibandingkan dia.
Dan semut harus tahu tempat mereka.
Naito kembali menatap Kazekage.
Kazekage belum bergerak, dan Naito, tentu saja, tahu apa yang dia pikirkan.
Mereka berada di dalam Desa Pasir, begitu mereka mulai bertarung, seluruh desa akan rusak!
Oleh karena itu, satu-satunya orang yang diizinkan untuk tetap tinggal di desa adalah Kazekage dan ratusan Shinobi di belakangnya, pada kenyataannya, orang-orang di dalam desa sudah pindah, dan sebagian besar ninja menjaga mereka.
Naito tidak tertarik membantai warga sipil, dia bahkan tidak tertarik pada wanita, Naito bukan orang cabul atau pembunuh.
Akhirnya, seorang ninja datang ke sisi Kazekage dan melaporkan situasinya kembali kepadanya.
"Kazekage-Sama, Desa sudah dievakuasi."
"Itu bagus."
Setelah Kazekage mengangguk padanya, dia sekali lagi menatap Naito, dan dia akhirnya mengungkapkan niat membunuh nya.
Whoosh!!
Pada saat berikutnya, Chakra Kazekage mulai mengalir liar, hanya dalam sedetik, seluruh tanah mulai bergetar.
Whoosh!!
Dengan satu gerakan dari jarinya, lautan pasir terangkat seketika di lingkungan sekitarnya, bahkan beberapa rumah di sekitarnya runtuh dan berubah menjadi pasir.
Tentu saja, ini belum berakhir, kemampuan Kazekage ketiga tidak hanya mengendalikan pasir!
Dengan lambaian tangannya, dia mengumpulkan besi dari tanah dan mengompresnya menjadi bentuk kepadatan tinggi.
Kemampuan Kazekage memungkinkannya untuk mengontrol pasir besi, ia bisa mengembunkannya atau bahkan membubarkannya, serta kemampuan untuk meniadakan boneka-boneka lawan dengan menyumbat sendi mereka dengan pasir, ia bahkan bisa menggunakannya pada tubuh manusia, Kazekage dapat secara langsung menghancurkan berbagai organ dari bagian dalam tubuh.
Ini adalah horor dari kemampuan Kazekage!
"Rilis Magnet!"
Whoosh!!
Kazekage akhirnya siap menyerang, menggunakan kedua tangannya, dia mengondensasi pasir besi itu menjadi tombak besar yang mengerikan, lalu dia tiba-tiba melemparkannya ke arah Naito.
Tombak pasir besi masih jauh, tetapi jumlah Chakra di dalamnya sangat mengejutkan, jika itu mengenai seseorang, seseorang sudah akan menjadi ninja yang hilang!
Namun, Naito tidak peduli tentang itu.
"Trik semacam ini ..."
Tatapan matanya sangat kusam, Naito tanpa ragu-ragu, berdiri di depannya dan melemparkan pukulan.
Boom!!!
Saat dia melemparkan tinju ruang di depannya mulai retak dan memecah seperti jika itu adalah cermin.
Kekuatan kejutan meledak dengan mengerikan, menabrak Iron Sand Spear.
Crack!!
Retakan mulai muncul di tepi tombak itu, kemudian hanya dalam sedetik menyebar melalui seluruh permukaannya dan menabraknya.
Besi hitam yang hancur tidak jatuh ke tanah, ia melayang di udara, tiba-tiba berubah menjadi peluru kecil dan mencoba menyerang Naito.
Huh!
Melihat adegan ini, Naito merasa seperti tertawa.
Dia merasa bahwa Kazekage terlalu naif untuk berpikir bahwa trik semacam ini dapat menghancurkan pertahanan Naito, apa pun yang dia lakukan, hasilnya akan selalu sama!
Boom!!!
Dengan menggunakan kekuatan Kejut, Naito membanting pasir besi itu, tidak ada yang bisa menembus pertahanannya.
Setelah kekuatan Kejut memblokir jalannya Peluru Pasir Besi, itu melanjutkan jalannya menuju Kazekage.
Kazekage tidak ragu untuk menghindarinya, dia melompat ke samping melihat keterkejutan itu, ekspresi wajahnya tampak sedikit cemburu.
"Tentu saja, pertahanannya tidak bisa dipatahkan, bahkan Pasir Besi saya tidak bisa melakukannya ... rilis Gempa-nya benar-benar batas darah terkuat."
"Namun, pelepasan magnetku tidak akan dikalahkan!"
Tiba-tiba matanya menjadi dingin, dia melambaikan tangannya, dan tiba-tiba pasir besi yang hancur beberapa saat yang lalu kembali kental.
Kali ini, pemandangannya benar-benar mengejutkan.
Dalam sekejap mata, pasir besi terkondensasi lagi, tapi kali ini tidak hanya membuat satu tombak, tak terhitung jumlahnya mengelilingi Naito dari segala arah.
"Mari kita lihat bagaimana kamu akan memblokir yang ini."
Dengan tatapan yang sangat dingin di wajahnya, Kazekage melambaikan kedua tangannya ke arah Naito.
Whoosh!!!! Dalam sekejap, tombak pasir Besi yang tak terhitung ditembakkan ke arah Naito.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...