Chapter 165 : Informasi Tentang Pedang Kusanagi

1.5K 94 1
                                    

Pedang Totsuka yang merupakan salah satu pedang Kusanagi telah muncul di Negara Hujan ... "

Melihat Informasi pada gulungan itu, Naito berpikir keras, tidak ada keraguan bahwa informasi ini akurat, telah dikumpulkan oleh departemen Anbu, dan kredibilitas mereka harus sangat tinggi.

Pedang Totsuka awalnya telah dipegang oleh Uchiha Itachi dalam cerita aslinya, tetapi Itachi belum lahir.

Seharusnya saat dia meninggalkan Konoha dan bergabung dengan Akatsuki bahwa dia entah bagaimana berhasil mengambilnya sendiri, oleh karena itu; Orochimaru tidak tahu bahwa itu dipegang oleh Itachi.

Menurut informasi pada gulungan itu, ninja melihat pedang di pasar gelap bawah tanah di negara hujan.

Ketika datang ke pasar gelap bawah tanah, Anda dapat dengan mudah menemukan barang yang sangat kuat seperti ini untuk dijual.

Bagi orang-orang yang suka uang atau suka mengumpulkan barang-barang, mereka akan sering mengunjungi pasar-pasar ini di seluruh dunia, jika barang-barang itu sepadan dengan uangnya, ada kemungkinan bahwa barang itu akan dijual dengan cepat dalam pertukaran uang.

"Pasar gelap bawah tanah ya ... Dalam hal ini, Sepertinya perjalanan yang hebat sedang menungguku."

Naito terus melihat gulungan itu, dan setelah selesai membacanya, dia akhirnya membisikkan kata-kata ini.

Di belakang gulungan, ada beberapa yang baru pada pedang lain yang juga telah muncul di salah satu pasar gelap ini.

Hanya ada tiga pedang Kusanagi yang telah disebutkan dalam cerita aslinya, salah satu pedang ini dipegang oleh Naito, nama pedang ini adalah pedang ular.

Dua lainnya adalah pedang Totsuka yang telah dipegang oleh Itachi, dan pedang Sasuke.

Sekarang ada beberapa berita tentang dua pedang lainnya, dan keduanya terkait dengan pasar gelap, dan Naito secara alami harus mencobanya dan pergi ke sana.

Setelah dia menyapa Konan dan Yahiko, Naito meninggalkan tempat di mana mereka tinggal.

Pasar gelap di dunia ini memiliki sistem uniknya sendiri, dan terdistribusi dengan baik di seluruh negara, dan banyak ninja sering muncul di sekitar pasar gelap ini.

Danzo adalah salah satunya.

Tentu saja mustahil bagi seseorang seperti Saruotbi yang telah menjadi Hokage untuk muncul di tempat seperti ini.

Pada saat yang sama, departemen Anbu juga terkait dengan pasar gelap di negeri Api.

Karena itu, sangat mudah bagi Naito untuk menemukan pasar gelap di Negara Hujan, meskipun ia terpaksa meninggalkan departemen Anbu.

Pasar gelap negara hujan terletak di kota yang tidak mencolok.

Di kota, Naito bertemu beberapa ninja dari departemen Anbu Konoha, tapi dia tidak berinteraksi dengan mereka, dia mengabaikan mereka, lalu dia memasuki pasar gelap.

Setelah dia memasuki sebuah kedai minuman, dia mengambil beberapa belokan dan memasuki tempat gelap dunia.

Pasar gelap, tampak hampir mirip dengan struktur bawah tanah besar Konoha, hampir tampak seperti gua besar di bawah tanah.

Tentu saja, sebagian besar orang di sekitar tempat ini adalah bandit.

Di titik berkumpulnya pasar gelap, ada juga beberapa orang yang sepertinya bukan milik desa mana pun, tetapi juga ada beberapa ninja lain dari desa-desa kecil.

Kebanyakan ninja mengenakan topeng dan jubah untuk menyembunyikan identitas mereka.

Naito tidak memakai topeng, dia membenci bagian hidupnya, dan dia tidak ingin menyembunyikan identitasnya lagi.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang