Chapter 113 : Dikalahkan

1.7K 132 1
                                    


Bagi Tsunade untuk dapat mengalahkan lebih dari sepuluh Shinobi dari pasir adalah hal yang wajar.

Di antara para Shinobi itu, ada sekitar lima atau enam Jonin, tetapi mereka semua lemah.

Yang lain hanya Chunin, dengan sekelompok Ninja jenis pramuka yang tidak pandai bertarung.

Jika ini masalahnya, jika Tsunade tidak mampu mengalahkan mereka, dia seharusnya tidak menjadi salah satu dari tiga Sannin, atau Hokage Kelima.

Ledakan!!

Setelah dia melemparkan pukulan, Naito akhirnya menghancurkan semua sepuluh boneka.Lalu, dia menatap Chiyo.

Karena dia sangat kesal dengan boneka-boneka ini, Naito harus berurusan terlebih dahulu dengan mereka semua!

Cara terbaik untuk menyerang pengguna boneka adalah mengarahkannya ke pengguna itu sendiri, tetapi ia selalu bisa membela diri menggunakan mereka, tetapi jika Anda menghancurkan semua bonekanya, kekuatannya akan berkurang setengah!

Suara mendesing!!

Dalam sekejap, Naito langsung bergegas ke arah Chiyo melemparkan pukulan.

Retak!!!

Kekuatan kejut pecah, Chiyo mengulurkan tangannya dalam upaya memblokir serangannya, tetapi di bawah kekuatan yang sangat besar ini, tangannya pecah berkeping-keping.

Hal yang paling aneh adalah bahwa tidak ada darah yang mengalir keluar ... potongan-potongan yang rusak mengalir di udara dengan beberapa kertas menempel pada beberapa bagian!

Naito tiba-tiba berhenti.

"Ini ... Apakah kamu bercanda ?!"

Tiba-tiba bagian ini meledak, lubang udara, dan itu menghantam Naito dan Chiyo langsung ke tanah.

Ledakan!!!

Naito berhasil menghentikan ledakan agar tidak membunuhnya pada detik terakhir menggunakan Guncangannya, namun darah keluar dari mulutnya, sementara Chiyo entah bagaimana berhasil memblokir beberapa ledakan oleh Chakra Shield-nya.

Setelah itu Chiyo berbalik dan berlari langsung meninggalkan medan perang.

Dia bahkan tidak melihat ke belakang.

Chiyo tahu bahwa jika dia akan melanjutkan pertarungan ini, dia akan mati.

Dia ... bukan lawan bagi Naito.

Naito segera berdiri, setelah mengguncang dirinya sendiri, dia baik-baik saja, dia sebagian besar bisa memblokir ledakan itu.

"Dia benar-benar kuat, ini adalah pertama kalinya seseorang berhasil melarikan diri dariku ..."Namun, pada saat ini, Shinobi Pasir telah mencapai batasnya.

Chiyo ... dikalahkan oleh Naito ?!

Apakah ini lelucon!

"Chiyo-sama ... benar-benar hilang?"

"Apakah Anbu itu sekuat ini ?!"

Shinobi pasir memiliki wajah yang luar biasa, mereka semua kehilangan semangat untuk bertarung, dan terlihat sangat ketakutan.

Chiyo bukan Anbu.

Namun dia adalah salah satu Shinobi terkuat di Desa Pasir pada waktu itu!

Dia nomor dua setelah Kapten Anbu Pasir!

Dengan status seperti ini, Chiyo sangat dihormati di antara para Shinobi Pasir.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang