Chapter 129 : Sumpah!

1.7K 119 1
                                    

Setelah dia membunuh pria ini dengan pukulannya, Naito menarik kembali tinjunya, lalu dia menatap sisi Rock.

Beberapa dari mereka sangat ketakutan, dan Shinobi yang paling dekat dengannya adalah yang paling takut; karena itu, dia tidak akan menyerah pada hidupnya semudah ini, dan mulai mencetak tanda tangan untuk membuat klon.

Tapi ini tidak berguna!

Retak!!

Sekali lagi, karena dampak yang kuat dari penggunaan Soru, tanah di bawah kaki Naito pecah, dan dalam sekejap, Naito berada di depan Shinobi yang melemparkan pukulan padanya sesaat sebelum dia menyelesaikan segelnya.

Ledakan!!

Tiba-tiba, langit retak, dan pukulan itu tampak seperti bintang jatuh saat itu mendorongnya ke tanah, momentumnya pecah, dan Shinobi tidak dapat memblokirnya!

Momentum itu mulai naik sampai menghancurkan Shinobi dan tanah.

Shinboi lain meninggal!

Shinobi sebelahnya benar-benar ngeri melihat pemandangan ini, tiba-tiba, dia mulai mencetak tanda tangan, lalu dia langsung menyelam di bawah tanah, bersembunyi dari Naito.

Naito menatapnya dengan ekspresi penuh cemoohan.

Retak!!

Naito sekali lagi berlari dengan kecepatan tinggi menuju lokasi terakhirnya, dan sesaat sebelum dia mencapai itu, Naito melompat di atasnya, lalu meninju tanah dengan keras.

Retak!!!

Seluruh tanah dihancurkan oleh kekuatan luar biasa itu.

Guncangan menyebar dari tinju Naito ke tanah, lalu menyebar ke segala arah, kali ini, serangannya mengguncang seluruh medan perang, pasukan kedua belah pihak tidak bisa tidak melihat pemandangan ini.

Bahkan pihak-pihak yang mengenakan sudah bertarung satu sama lain tidak bisa tidak melihat pemandangan yang mengejutkan ini.

Di bawah kekuatan pukulannya, seluruh tempat terbuka.

Sungguh, pemandangan yang mengejutkan!

Bahkan jika itu tidak memiliki efek yang signifikan, semua orang di medan perang merasakan pantulan dari guncangan di tubuh mereka.

Shinobi di bawah tanah berencana untuk menyelinap di belakang Naito dan menyerangnya, namun sebelum dia bahkan bisa membuat rambu-rambu tangan, guncangan mencapai dia.

Kekuatan besar ini menghantam seluruh tanah, lalu menghancurkan tubuhnya bersama dengannya, bahkan semut di bawah tanah tidak bisa selamat dari serangan ini.

Hingga saat ini, Naito berhasil membunuh lusinan orang dan mereka bertiga adalah Jonin, Anda dapat mengatakan bahwa Naito telah membuat prestasi signifikan di medan perang ini!

Namun, ini tidak cukup untuk Naito.

Membunuh lusinan dari ribuan Shinobi di medan perang, tidak akan memengaruhi situasi perang secara keseluruhan.

Naito sudah bersumpah di dalam hatinya bahwa dia akan mengakhiri perang ini dengan tangannya!

Naito berbalik ke arah pasukan Batu Karang, dan tiba-tiba ekspresinya berubah mengungkapkan Aura yang sangat menakutkan.

Tiba-tiba, dia melangkah sangat keras ke tanah.

Ledakan!!

Dan sekali lagi dia berkedip, tapi kali ini, gerakan Naito tidak horizontal, dia langsung melompat ke langit!

Naito saat ini tidak mencapai level Gai, dan dia belum bisa membuka Gerbang Kedelapan, dia tidak bisa menggunakan langkah bulan dan bergerak di langit, namun dengan Teknik Soru-nya, dia bisa melompat sangat tinggi di udara.

Semua orang memperhatikan bagaimana dia melompat begitu tinggi di langit, dan kedua belah pihak menunjukkan sedikit kejutan.

Yuu Naito ... Apa yang kamu lakukan ?!

Dalam keadaan normal, tidak ada yang berani melompat seperti ini di langit selama perang, karena itu membuatnya menjadi sasaran langsung bagi semua orang Ninjutsu, dan musuh tidak akan lagi takut secara tidak sengaja melukai rekan satu tim mereka, mereka akan langsung memukulnya dengan senjata mereka.

Ninjutsus terkuat.

Tapi ... Naito tidak takut pada Ninjutsu mereka yang lemah!

Selama mereka tidak digabungkan, Naito dapat menghancurkan semua yang akan mereka lemparkan padanya, dan bahkan jika mereka menggabungkan Ninjutsus mereka, Naito hanya akan meninju lebih keras dan menghancurkan segala yang ada di depannya!

Karena itu, Naito tidak takut!

Dan ketika sampai pada penyebab tindakan ini, niat Naito hanyalah satu hal, yaitu serangan !!

Tiba-tiba, di bawah keterkejutan semua orang, Naito yang berada di puncak pasukan Batu mengepalkan tinjunya, lalu dia membanting ruang di bawahnya.

Ledakan!!

Ini bukan hanya pukulan seperti pukulan lain yang dia lemparkan dalam perang ini, ini adalah pukulan yang serius, pukulan dengan kekuatan penuh!

Kekuatan pukulan ini begitu kuat, mungkin tidak sekuat serangan S-Class-nya, tapi area yang bisa ditinju pukulan ini bahkan lebih luas daripada serangan lainnya!

Celah di ruang angkasa menyebar menutupi seluruh pasukan Batu-Batu !!

"Apakah dia gila?"

"Tidak ada jalan!!"

"Sangat kuat!!!"

Para shinobi Rock sangat terkejut dengan gerakan terakhir Natio, tetapi begitu mereka merilis bahwa dia menargetkan seluruh pasukan, mereka menjadi geram, terutama para elit.

Meskipun mereka semua mengakui bahwa mereka tidak dapat dibandingkan dengan Naito, tetapi untuk membidik seluruh pasukan dengan satu serangan, terlalu sombong, dan ini memang memancing mereka.

Onoki tidak secara pribadi terlibat dalam medan perang, dia hanya melihat sisi Sakumo sementara beberapa Anbus dari Kedua belah pihak berdiri di sekitar mereka.

Pada saat ini, Onoki memperhatikan Situasi di medan perang, kemudian dia melihat kembali ke arah Sakumo dan berkata dengan sedikit ejekan: "Ninja kamu sangat kuat, tapi dia gila bukan?"

"Apakah dia?"

Sakumo menatap Onoki dengan tenang.

Sakumo merasa sangat aneh bahwa Naito memutuskan untuk menyerang seluruh pasukan, tetapi menurut pendapatnya, keputusan Naito juga masuk akal.

Karena itu, Meskipun dia tidak percaya bahwa Naito akan dapat merusak mereka, Sakumo memilih untuk percaya pada Naito dan terus mengamati situasinya.

Tentu saja, Sakumo tidak hadir untuk terus menonton sepanjang waktu, dia bersedia untuk terlibat di medan perang kapan saja dan membunuh puluhan orang.

"Hei! berhenti mengirim naluri pembunuh itu, dan mari kita lihat apa yang akan dilakukan anakmu! "

Mendengkur Onoki, lalu dia langsung memandang ke lapangan.

Pada saat ini, Sakumo perlahan bergerak maju menatap Onoki.

Ekspresi Onoki tiba-tiba berubah dan menjadi sangat dingin: "Dasar bocah cilik, apa kau yakin ingin bermain denganku?"

"Kita tidak akan pernah tahu siapa yang akan menang sampai kita mencobanya."

Ekspresi Sakumo sangat tenang, selangkah demi selangkah, berjalan menuju Onoki, momentum sengit mulai naik, Sakumo belum mengeluarkan pedangnya, tapi Aura-nya sudah merasa seperti pedang tajam yang dapat memotong segalanya!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang